Hai kali ini aku bakalan review produk dari brand Nivea. Pasti udah pada tau kan? Apalagi di indonesia mudah banget ketemu produk dari brand Nivea, Nivea punya produk seperti hand body, lip butter, moisturizing cream, facial wash, dan yang terbaru micellar water. Dan dari produk Nivea itu aku suka semua, gak ada yang pernah mengecewakan aku. Dari segi harga, packaging, inovasi produknya, mudah ditemukan di supermaket minimarket bahkan toko make-up.

Dan yang bakalan aku bahas kali ini adalah Nivea Soft Cream. Soft cream ini adalah krim pelembab yang bisa digunakan di area wajah, badan, dan tangan untuk mengatasi kulit kering bisa digunakan sehari-hari. Aku belum pernah ketemu sama pelembab yang bisa digunakan di seluruh badan, karena cuma baru ketemu si Soft Cream ini makanya aku ingin mencobanya.

ini penampakan nivea soft cream
ini bagian bawah jarnya, disitu ada tulisan open here, dan ketika dibuka ada informasi produk

Product claims: Nivea soft adalah krim pelembut untuk pemakaian sehari-hari. Formulanya yang ringan dipadu dengan Jojoba Oil dan Vitamin E memberikan sensasi menyegarkan yang membuat kulit terasa lembut dan halus. Telah diuji secara dermatologi.

Ingredients: aqua, glycerin, paraffinum liquidum, myristyl alcohol, butylene glycol, alcohol denat.stearic acid, myristyl myristate, cera microcristallina, glyceryl stearate, hydrogenated coco-glycerides, dimethicone, simmondsia chinensis oil, polyglyceryl-2 caprate, phenoxyethanol, carbomer, sodium hydroxide, lanolin alcohol, parfum, tocopheryl acetate

ini setelah dibuka tulidan yang ada open here nya

Nivea soft cream ini dikemas dalam 3 ukuran, yaitu tin, tube, dan jar. Aku hanya pernah menggunakan yang dikemas dalam jar, karena hanya itu yang aku jumpai di toko makeup.

penampakan ketika tutupnya dibuka

Wangi cream ini soft tapi sekilas ada wangi alkoholnya. Warna cream ini putih susu dan lembut ketika di colek, tekstur pasti creamy mudah diblend. Ketika di blend di kulit wajah cream ini mudah meresap dan ringan. Cuma cream ini terlalu oily di kulit aku.

ini cream nya
ini setelah di blend.

Overall aku suka sama inovasi produk ini sehingga juga bisa digunakan sebagai hand cream. Worth it banget dicoba produk, harganya murmer say

Kelebihan:
• Multifungsi mousturizing
• Travel friendly
• Harga murah
• Mudah meresap di kulit

Kekurangan:
• hasilnya terlalu berminyak

Product price: IDR 10.500

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Nivea Soft Cream
Average rating:  
 6 reviews
by Mamo.chi on Nivea Soft Cream
Repurchase?: Yes

Halo... Ini pelembab yang pas kondisi kulitku oily pernah pakai ini, dan hasilnya lumayan.
Menurutku ini versi ringan dari nivea creme dan mungkin hampir semua orang tau itu sih.
Hasilnya lumayan lembab, tidak overmoist di kulitku yang pas pakai ini dalam kondisi oily, agak ada efek mencerahkan juga.
Dengan harga under 20.000 produk ini lumayan, bisa dipake buat seal juga kalo ngga salah ini ada mineral oil nya, bisa buat lock moisture (jadi buat step terakhir).
✔ : harga murah, ada hasil dalam pemakaian rutin, bisa buat pengganti sleeping mask, isi lumayan banyak.
✖ : tidak ada~
Terima kasih, sekian mini review nya~

by Byeoleroom on Nivea Soft Cream
Repurchase?: Yes

Beli pelembab ini awalnya cuma buat coba-coba karena muka lagi breakout gara-gara pake cream th***. Kondisi kulit wajahku waktu itu kering banget sampe kayak ketarik dan mengelupas parah bahkan kena air pun perih banget sampe gak berani pake facial wash. Buat ngatasin kulit kering akhirnya nekat beli pelembab ini. Ternyata cocok dan gak perih. Setelah di ratain ke seluruh wajah, kulit jadi lembab tapi gak yang greasy gitu. Dan enaknya kalo pake ini gak bikin kulit jadi kusam. Wanginya juga enak khas produk-produk nivea. Udah 2x beli produk ini, pertama beli yang kecil karena cocok pembelian kedua jadi beli yang ukuran besar. Harganya terjangkau banget dan gampang ditemuin di toko/ minimarket.

by Mamo.chi on Nivea Soft Cream
Repurchase?: Yes

Beli ini buat dijadiin pelembab muka, karena teksturnya yang tidak sekental nivea creme nya, Jadi coba ini. Mukaku tergolong berminyak, pakai ini tipis tipis juga tidak menambah minyak, kulit jadi lembab, agak cerah, glowing, pokoknya lumayan buat harga belasan ribu. Ini juga Multifungsi kan, bisa buat badan juga lutut siku kering, dll. Harganya juga termasuk terjangkau, dengan pemakaian sedikit sedikit, itu hemat banget.

by Firadwip on Nivea Soft Cream
Repurchase?: Yes

Aku pake nivea soft cream ini buat jadi krim malam karna emang nggak ada SPFnya jadi bisa-bisa aja dijadiin krim malam. Wanginya agak tajam ya, buat beberapa orang pasti menganggu. Warnanya putih susu dan lembut banget. Pas diaplikasiin rasanya greasy dan agak lengket, menyerap ke kulitnya juga lumayan lama, tapi bener-bener bisa ngelembabin. Suprisingly, krim ini bisa bantu memudarkan bekas jerawat di wajah.

by Yuni Tanaka on Nivea Soft Cream
Repurchase?: No

Aku pernah pakai nivea soft cream ini juga, dan saat itu aku membeli kemasan paling kecilnya dan harganya murah sih, gak nyampe 10ribu. Aku suka aroma cream ini jadi aku hanya pakai sebagai lotion tubuh. Kalau di wajah aku tidak berani karena wajahku sensitif dan lagi produk ini fragrancenya cukup berat. But ini lumayan melembabkan tapi terlalu greasy di kulit jadi aku gak bakal repurchase lagi.

by akpertiwi on Nivea Soft Cream
Repurchase?: No

Cream ini teksturnya terlalu greasy dan lengket. Agak kurang nyaman juga di kulit dan selain itu wangi parfumnya terlalu tajam. Disisi lain cream ini cocok untuk pelembab di malam hari, setelah tidur semalaman kulit lebih lembab dan produk sudah terserap sempurna. Harganya murah dan di supermarket atau minimarket mudah ditemukan.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya