Komedo

Komedo

REVIEW: Gel Hut Mun

Product Review Skin Care
Hello guys!!! Kembali lagi dengan aku di review produk kecantikan. Kali ini yang bakalan aku review adalah skincare. Jerawat dan komedo adalah permasalahan kulit yang sering di alami ...
Read more 0

Eiits, Jangan Minder Hanya Karena Komedo! Kalahkan Komedo dengan Masker Ini

Beauty tips Face
Komedo adalah salah satu masalah kulit yang dapat menyebabkan iritasi. Tanda-tanda gelap ini dapat mempengaruhi kepercayaan diri kita untuk tampil di depan umum. Komedo umumnya muncul di dagu, ...
Read more 0

3 Perawatan Alami Yang Dianjurkan Bagi Kamu Yang Ingin Memiliki Wajah Kinclong Tanpa Komedo

Beauty tips Face
Ketika sel-sel kulit mati tetap kotor, maka hal ini akan  mengarah kepada komedo. Mereka biasanya muncul di hidung, pipi dan dahi. Namun, ada kemungkinan itu bisa muncul di ...
Read more 0

Yuk Manfaatkan Tea Tree Oil Untuk menghilangkan Komedo dengan Cara Ini

Beauty tips
Salah satu masalah kulit yang paling menjengkelkan, komedo adalah sesuatu yang mengganggu mulai dari remaja dan terus berlanjut hingga pertengahan kehidupan. Hal yang paling menjengkelkan tentang komedo adalah ...
Read more 0

Hilangkan Komedo Secara Permanen Dengan Masker Wajah Ini

Beauty tips
Ketika kita sedang dalam masa pertumbuhan, semua impian para wanita adalah memiliki kulit yang sempurna. Namun, tidak banyak wanita yang memiliki kulit sempurna seperti yang mereka harapkan. Bahkan, ...
Read more 0

Khawatir Tentang Komedo di Wajahmu? Berikut Ini Beberapa Obat Alami Untuk Mengobati Mereka

Beauty tips Face
Siapa yang tidak suka memiliki kulit yang bebas komedo dan tanpa cela? Tetapi kita  menghadapi sejumlah masalah terkait kulit setiap hari. Dan salah satu masalah tersebut adalah munculnya ...
Read more 0

Paket Wajah DIY Paling Mudah Untuk Menangani Komedo

Beauty tips Skin
Komedo adalah benjolan kecil bulat  yang terjadi saat pori-pori kulit kamu tersumbat oleh sel kulit mati, minyak dan kotoran. Mereka adalah jenis lesi jerawat yang bisa muncul di ...
Read more 0

Remover Scrubs Buatan Sendiri yang Efektif Mengatasi Komedo

Beauty tips Face
Komedo terjadi saat pori-pori kulit kamu tersumbat oleh kotoran, sel kulit mati dan juga debu. Ini adalah benjolan kecil biasanya timbul di daerah hidung. Lalu apa saja  yang ...
Read more 0

Bingung Mengatasi Komedo yang Mengganggu Penampilan? Mulai Sekarang Itu Bukanlah Masalah

Beauty tips Face
Benjolan putih kecil yang biasa muncul di daerah hidung, dagu dan dahi kamu pasti akan sangat mengganggu.  Meski ringan, mereka bisa membuat kulit kamu tampak tidak sehat dan ...
Read more 0

Terganggu dengan Komedo? Ini Dia Tips Mengatasi Komedo di Dagu dan di Dahi

Beauty tips Face
Komedo adalah benjolan putih mungil yang muncul di dahi, dagu dan daerah hidung. Mereka adalah jenis jerawat yang terjadi saat pori-pori kulit kamu tersumbat oleh sel kulit mati, ...
Read more 0

REVIEW : Nella Pore Jelly Pop Blackhead Remover

Product Review Skin Care
Halo semuanya, di post kali ini aku mau membagikan info mengenai Nella Pore Jelly Pop Blackhead Remover yang pernah aku beli di Althea beberapa bulan  yang lalu (tepatnya sebelum Althea ...
Read more 0

REVIEW: Innisfree Jeju Volcanic Blackhead Out Balm

Product Review Skin Care
Halooo teman-teman! Hari ini aku akan membahas tentang brand yang udah gak asing lagi ditelinga kita, yaitu INNISFREE. Siapa sih yang engga tau brand ini? Kalau kalian pecinta ...
Read more 0

Bagaimana Cara Mengatasi Komedo? Ini Dia Jawabannya

Beauty tips Face
Pori-pori kulit yang tersumbat di daerah dagu menyebabkan komedo, benjolan hitam kecil membandel sehingga bisa membuat kulit kamu tampak bernoda dan kusam. Dan, menyingkirkan komedo dari area dagu ...
Read more 0

Solusi Penghapusan Komedo yang Menakjubkan

Beauty tips Face
Komedo bisa menjadi masalah yang memalukan dan tidak sedap dipandang, dan jika tidak ditangani dengan benar, ini bisa bertahan dalam waktu yang sangat lama. Berlawanan dengan pendapat umum, ...
Read more 0

3 Masker Alami Ini Bakal Basmi Komedo Sampai Ke Akarnya. Selamat Datang Wajah Halus Sempurna!

Beauty tips Face
Komedo atau bintik hitam pada pori-pori kulit disebabkan oleh sel kulit mati dan minyak yang menumpuk dipermukaan folikel kulit. Wajah kita memang memiliki kelenjar minyak untuk menjaganya tetap ...
Read more 0

Tips Menghilangkan Komedo Menggunakan Komedo Stik

Beauty tips
Komedo memang menjadi masalah yang sangat mengganggu untuk wanita. walaupun bentuknya yang kecil bahkan tidak terlihat, tetapi komedo memiliki pengaruh yang besar. Selin mengganggu penampilan, masalah komedo akan ...
Read more 0

Masalah Tentang Komedo yang Harus Kamu Ketahui

Lifestyle
Walaupun bentuknya yang kecil dan juga imut, tetapi adanya komedo sangat mengganggu penampilan. Sama halnya seperti masalah kulit yang lainnya, masalah kulit yang satu ini juga bisa membuat ...
Read more 0

REVIEW : My Scheming Mask Blackhead Removal Activated Carbon Mask Set

Product Review Skin Care
Siapa sih yang gak sebel kalo hidung kasar gara-gara komedo? Belakangan ini hidungku kasar banget dan kalo lagi ngaca itu suka gemes deh sama komedo yang nangkring dihidung. ...
Read more 0

Cara Ampuh Memberantas Komedo Secara Instan

Beauty tips Face
Memiliki masalah pada kulit wajah adalah hal yang paling dibenci wanita. salah satu masalah kulit yang sangat dibenci oleh wanita selain jerawat adalah masalah komedo. Apalagi jika komedo ...
Read more 0

Menghilangkan Komedo Tidak Harus Merasakan Sakit

Beauty tips Face
Masalah kulit wajah yang selalu membuat wanita resah adalah komedo dan jerawat. Komedo adalah jenis jerawat ringan yang muncul karena produksi minyak berlebihan yang dihasilkan oleh kelenjar minyak ...
Read more 0

Komedo Membandel? Coba Cara Alami Ini

Beauty tips Face
Komedo adalah kotoran yang menggumpal dan keluar melalui pori-pori yang berbentuk kecil, berwarna putih dan terasa kasar. Komedo muncul karena kamu tidak rajin membersihkan muka. Akibat debu yang ...
Read more 0

Hilangkan Komedo Membandel dengan Bantuan Strawberry

Beauty tips Face
Hampir semua orang pernah mengalami masalah kulit wajah berupa komedo, apakah kamu salah satu orang yang memiliki masalah komedo ? Yaaa masalah komedo memang sangat menjengkelkan, belum lagi ...
Read more 0

4 Resep Alami Untuk Usir Komedo Yang Tidak Akan Membuat Kantong Kamu Kering

Beauty tips Face
Komedo merupakan penyumbatan pada pori-pori kulit sehingga muncul tonjolan kecil berwarna putih yang disebut whitehead dan yang berwarna hitam dikenal sebagai blackhead, pada sekitar kulit atau wajah kamu. ...
Read more 0

Bebas Komedo dengan Cepat Menggunakan Buah Lemon

Beauty tips Face Skin
  Komedo merupakan salah satu masalah kulit yang harus segera diatasi karena jika dibiarkan maka masalah kulit yang lainnya bisa muncul, seperti kulit kusam dan mudah berjerawat, komedo ...
Read more 0

5 Obat Alami untuk Menghilangkan Komedo

Beauty tips Face
Semua yang menderita jerawat pastinya memiliki komedo. Komedo terbentuk ketika sel kulit mati dan minyak menghambat folikel rambut. Mereka terbentuk seperti bintik – bintik dan berada di bawah ...
Read more 0

Cara Mengatasi Komedo dengan Tea Tree Oil

Beauty tips Face
  Komedo adalah masalah kulit paling umum, dan muncul dimana pun seperti hidung, dahi, dan dagu. Juga dikenal sebagai tahap pertama jerawat, meskipun tidak menular, tapi ini tidak ...
Read more 0

Komedo? Siapa Takut! Coba Tricks Ini

Beauty tips Face
  Faktor-faktor seperti perubahan hormonal dalam tubuh, penggunaan produk kosmetik secara berlebih, perawatan kulit yang tidak tepat, stres dan genetika memiliki peran dalam menyebabkan masalah ini. Komedo sering ...
Read more 0
çanakkale escort konya escort balıkesir escort çorum escort bornova escort beylikdüzü escort bayan diyarbakır escort