Hello guys!!! Kembali lagi dengan aku di review produk kecantikan. Kali ini yang bakalan aku review adalah skincare. Jerawat dan komedo adalah permasalahan kulit yang sering di alami oleh semua kalangan, karena komedo itu yang menjadi penyebab timbulnya jerawat. Dan timbulnya  komedo itu dikarenakan debu dan kotoran yang menempel dikulit dan kemudian menyumbat pori-pori. Selain debu dan kotoran. Sisa-sisa makeup juga bisa menyumbat pori-pori. Oleh karena itu selalu bersihkan kulit setelah beraktivtas dan juga setelah make-up. Ooh iya terkadang ada produk skincare atau makeup yang bisa menyumbat pori-pori. Jadi pastikan produk kecantikan kamu itu tidak menyumbat pori-pori.

Jadi yang bakalan aku review kali ini adalah produk pembasmi komedo. Pasti kalian menggunakan pore pack untuk mengangkat komedo? Aku juga biasa menggunakan pore pack Cuma terkadang pore pack ga bisa menarik komedo aku. Alhasil sia-sia aja pake pore pack.

packaging dari gel hut mun, berupa tube plastik kecil.

Dan yang bakalan aku review adalah Gel Hut Mun. Gel Hut Mun ini banyak di jual di online shop. Jadi mudah untuk di dapatkan, hanya saja banyak yang bilang kalau ada online shop yang menjual Gel Hut Mun palsu. Bahkan aku sendiri saat pertama kali mau beli Gel Hut Mun takut dapet produk yang palsu. Tapi setelah baca-baca review banyak yang bilang kalau produk yang palsu mempunya aroma seperti lem fox, dan yang asli berbau sepert aloe vera gel. Dan aku bersyukur banget karena punya aku adalah yang asli. Gel Hut Mun ini dijual dengan range harga 15.000-50.000. dan aku beli seharga 35.000, emang lebih mahal tetapi produknya asli. selain dapat gel nya, juga dapet kertas untuk narik komedonya https:/..a-sans-ordonnance/.

isi dari gel hut mun bewarna putih susu

Packaging Gel Hut Mun ini seperti packaging lem kertas didalam wadah plastik ukuran kecil dengan warna putih dan ditempeli kertas yang berisi informasi berbahasa Thailand.

setiap membeli gel hut mun, bakalan dapet kertas yang berfungsi untuk menarik komedo kita

Tekstur dari gel hut mun itu sedikit cair bewarna putih susu dan aromanya itu aroma aloe vera. Cara pemakaian nya adalah pertama-tama usapkan gel hut mun secara merata di area hidung, setelah itu lapisi dengan kertas di area yang sudah di usapkan gel hut mun. Kemudian tunggu 15-20 menit, setelah itu dilepas.

ini adalah tekstur dari gel hut mun, teksturnya bukan gel. melainkan seperti creamy.
ini adalah hasil dari komedo yang keangkat, banyak banget kan?

Menurut pengalaman aku tentang Gel Hut Mun ini, pakainya mudah dan bener-bener menarik komedo di hidung. Recommended banget, tapi hati-hati ya saat membeli Gel Hut Mun karena banyak beredar yang palsu.

Product price: IDR 50.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Gel Hut Mun
Average rating:  
 2 reviews
by Skin Squeeze on Gel Hut Mun
Repurchase?: No

Aku suka banget sama hut mun gel, bener bener keangkat semua komedonya, malah lebih ampuh dari biore. Tapi makin lama, yang beredar yang palsu gitu, udah nggak ampuh sama sekali.. Kayak lem kertas biasa aja. Akhirnya aku beralih ke gelatin sapi deh, ampuh banget buat komedo semuka. Bahkan yang keliatannya nggak ada ternyata ada.

by Rara22 on Gel Hut Mun
Repurchase?: NO

Aku ga suka banget sama aromanya, bau lem 😅 teksturnya lengket banget, persis lem. Kertasnya semacam kertas roti, kayaknya emang kertas roti deh haha. Entah aku dapet produk palsu atau ori. Setelah produknya mengering di kulit dan udah nempel jg sm kertas, pas ditarik itu rasanyaaaa sakit banget, ampe nangis. Untuk Whitehead ga terlalu ngefek, tp lumayan ngangkat SF.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini 5 Rahasia Skincare Dakota Johnson, Kamu Harus Coba!

Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan aktris