210

8. Jika beberapa dari kutekmu susah untuk dibuka, karena terlalu tebal atau susah untuk digunakan, coba gunakan air panas untuk memperbaikinya. Taruh di dalam air panas selama beberapa menit, angkat, kocok, dan gunakan ketika masih hangat.

9. Ikat rambutmu dan potong bagian rambut yang mencuat. Ini cara yang baik untuk mengurangi jumlah ujung rambut yang bercabang tanpa harus ke salon.

10. Hairspray dapat digunakan untuk membuat alis kamu tetap teratur. Semprotkan sedikit pada mascara yang biasa kamu gunakan, lalu gunakan pada alismu.

11. Baby powder atau tepung jagung adalah bahan yang paling baik digunakan untuk dry shampoo. Gunakan trik ini untuk membuat rambut kamu segar kembali.

12. Untuk membuat ikal vertical, putar bagian rambut dan besi dengan pemanas rambut kamu. Lalu gunakan hair spray.

13. Krim skincare apapun jika kamu gunakan pada ujung rambutmu sebelum tidur akan buat rambut mu lembut dan cerah.

14. Untuk mencegah kaki pecah – pecah ketika memakai sepatu baru, gunakan deodorant di kaki kamu atau crumbly powder.

15. Hangatkan penjepit bulu mata kamu dengan hairdryer. Trik ini akan buat bulu mata kamu terlihat lebih panjang dan lebih lentik lebih lama.

16. Ketika mengerjakan kuku kamu, gunakan Vaseline atau lem yang biasa kamu gunakan di sekolah di sekitar kuku kamu. Cat yang berlebihan akan langsung menanggal ketika kering.

17. Warnai kuku kamu dengan warna dasar. Lalu gunakan selotip dengan lubang kecil untuk melapisinya dan baru gunakan warna yang berbeda. Biarkan mongering dan angkat. Kamu punya desain kuku yang baru!

18. Gunakan Vaseline di setiap bagian tubuh yang akan kamu semprot dengan parfum karena ini akan membuatnya wangi lebih lama.

19. Ambil karet gelang dan bagi rata rambutmu menjadi dua ponytail, yang satu di atas yang lain. Trik simple ini akan membuat tekstur rambut kamu terlihat lebih panjang.

20. Jerawat memang ada di saat yang tidak dibutuhkan. Jangan panic! Cukup rendam korek kuping di dalam obat tetes mata, taruh di dalam freezer selama beberapa menit, dan perlahan taruh di atas jerawatmu. Dalam 20 menit, aliran darahmu akan kembali berkontraksi, dan membuang merah – merahnya dan mengurangi pembakaran.

Baca juga Tanpa High Heels Pun Kamu Bisa Terlihat Tinggi, Inilah Triknya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Langkah Mudah Merawat Kulit Secara Profesional di Rumah

Apakah kamu selalu ke salon untuk Spa dan