hipwee-Cewek-Sabar

Setiap orang pasti akan bersedih saat berpisah dengan orang yang disayang dan dicintainya. Apalagi jik aorang itu hanya memupuk harapan dan tiba-tiba menghempaskan tanpa alasan. Seakan kamu merasa jatuh terlalu dalam dan susah untuk bangkit lagi. Menangis dan bersedih karena patah hati boleh saja. Tetapi semua kesedihan pasti ada ujungnya, jadi jangan bersedih sampai larut karena kamu juga berhak untuk menemukan kebahagiaan kamu kembali dengan orang lain. Nah ini dia tips agar kamu bisa menemukan kebahagiaan kamu kembali, yaitu :

  1. Menemukan Keinginan Kamu

Mungkin kemarin kamu sudah menyusun rencana yang bagus bersama dengan dia, tetapi hidup tidak hanya berpusat pada sati orang. Kamu bisa menemukan sesuatu yang baru yang bisa membuat kamu bahagia. Jadi susun rencana yang baru sehingga kamu dapat menemukan hal lainnya. Kamu bisa merencanakan untuk karir yang lebih baik.

  1. Menemukan Teman Baru

Mungkin kemarin kamu terlalu sibuk menghabiskan waktu bersama dia sehingga tidak mempunyai waktu untuk beteman. Mulai sekarang kumul dengan teman yang membuat kamu nyaman dan bahagia. Dan dengan begitu kesempatan kamu bertemu jodoh akan semakin besar.

  1. Ganti Yang Lama Dengan Yang Baru

Kamu tidak perlu menghindari tempat-tempat yang sering kamu kunjungi dengan mantan. Kamu hanya perlu menganti kenangan lama dengan yang baru. Kamu bisa datang ke tempat itu dengan teman, sahabat, bahkan pengganti yang baru.

  1. Mengubah Prioritas

Jika dulu prioritas kamu adalah dia, sekarang harus kamu ganti. Bukan berarti akmu harus segera mendapatkan pengganti, tetapi kamu bisa menggantinya dengan hobi, teman, atau pekerjaan.

  1. Berpikir Positif

Berpikir positif akan membuat kamu ebih bahagia dan tenang. Karena berpikir positif akan mempunyai dampak yang positif juga untuk kehidupan kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Berhenti Merasa Insecure  Dalam Sebuah  Hubungan

Hubungan antara pria dan wanita sangat sulit ditangani.