Saat berpuasa biasa orang-orang sangat menghindari terkena sinar matahari yang terik disiang hari karena dapat membuat lebih cepat haus saat puasa, tapi selain itu salah satu masalah bagi wanita adalah beberapa pakaian dapat menyebabkan kamu cepat panas atau kegerahan.

Jika salah pilih pakaian apalagi salah pilih hijab yang tepat, kamu mungkin akan mengalami banjir keringat dan membuat tubuh cepat lemas. Tapi jangan khawatir ladies, berikut ini tiga pakaian yang cocok kamu gunakan saat puasa karena tidak membuat kamu kepanasan. Seperti yang dikutip dari vemale ini.

Bow Top Lengan Panjang

body1

Selain modelnya sedang ngetren, bow top ini juga biasanya terbuat dari bahan-bahan yang dapat menyerap keringat dan tidak gerah. Untuk bahannya, pilih bow top dengan material cotton linen atau cotton rayon. Supaya tampil lebih sopan selama bulan puasa dan cocok untuk dipakai sebagai busana muslim stylish, pilih bow top dengan potongan lengan panjang. Padankan dengan celana kulot panjang atau denim pants.

Kemeja Loose Top

body2g

Kemeja yang dapat menjadi busana muslim ini memiliki potongan yang lebar, sehingga lebih nyaman dipakai. Untuk tampilan yang lebih stylish, Ladies tentunya bisa memilih kemeja loose ini dengan model asimetris atau dengan statement lainnya.

Celana Kulot

body3t

Celana yang sedang ngetren ini nggak cuma bikin kamu terlihat makin stylish dan juga membuat kakimu bebas gerah selama puasa. Modelnya yang lebar, membuat nyaman dipakai dan terasa adem di kulit. Selain itu, celana kulot ini juga biasanya terbuat dari bahan-bahan yang lebih ringan dan tidak berat seperti denim pants.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Beberapa Gaya Berpakaian Yang Harus Dihindari Untuk Kencan Pertama

Ada Rencana Kencan? Hindari Pakaian Seperti Ini Tampil