Image result for jus hijau

Apakah kamu baru saja disarankan oleh ahli diet kamu untuk menurunkan berat badan karena beberapa masalah kesehatan kamu? Dia mungkin telah memberi kamu bagan diet untuk diikuti, tetapi selain itu kamu  perlu memasukkan jus dalam diet kamu juga, karena jus hijau khusus akan membantu dalam penurunan berat badan.

Jus hijau mengandung buah dan sayuran dengan antioksidan besar yang tidak hanya akan membersihkan tubuh kamu tetapi juga membantu menurunkan berat badan juga. Selain itu, ini akan membantu meningkatkan metabolisme kamu, memperbaiki pencernaan, dan sebagainya. Dan juga, membuat jus untuk menurunkan berat badan adalah cara yang bagus untuk memuat berbagai vitamin, mineral, serat, dan antioksidan.

Berikut Resep Jus Hijau Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan

Jus hijau ini memiliki sifat diuretik dan bahan pembakar lemak yang sempurna untuk menghindari retensi cairan.

  1. Resep Jus Nanas, Mentimun, dan Bayam

Ya, bayam digunakan dalam jus ini karena kaya nutrisi dan rendah kalori yang membuatnya sangat baik untuk menurunkan berat badan. Sayuran berdaun hijau ini juga penuh dengan vitamin A, vitamin C, folat, magnesium dan vitamin lainnya. Selain itu, nanas dan mentimun mengandung antioksidan dan enzim pencernaan yang menjadikannya cara yang bagus untuk mempromosikan hilangnya kelebihan lemak dan cairan. Dan manfaat lain dari jus termasuk melawan peradangan dan meningkatkan metabolisme untuk manajemen berat badan.

Cara membuat:

Potong 2 potong nanas, ½ mentimun, 4 lembar daun bayam, ½ apel (untuk meningkatkan rasa) dan campurkan dalam juicer bersama dengan 1 cangkir air.

Mode konsumsi:

Minum jus ini dengan perut kosong dan sarapan setelah 30 menit. Dan konsumsilah tiga kali seminggu.

  1. Resep Jus Kiwi, Selada, dan Bayam

Kiwi, bayam dan selada, kombinasi dari bahan-bahan ini akan memberi tubuh kamu serat dan antioksidan dalam jumlah besar untuk meningkatkan berat badan. Selain itu, kKiwi mengandung vitamin C, vitamin K, dan nutrisi penting lainnya. Mereka juga rendah kalori dan kepadatan energi. lalu, selada dan bayam juga rendah kalori. Dan jus hijau ini mengandung sifat diuretik dan pembersih yang membantu membuang racun dan cairan yang tertahan.

Cara membuatnya:

Potong 1 kiwi, 5 lembar daun bayam, 3 daun selada dan masukkan ke blender dengan 1 cangkir air. Setelah itu langsung sajikan.

Mode konsumsi: Minum jus ini dengan perut kosong tiga kali seminggu.

  1. Resep Jus Mentimun, Seledri Dan Apel Hijau

Jus hijau ini mengandung sangat sedikit kalori tetapi mengandung antioksidan, vitamin dan mineral. Secangkir mentimun memiliki sekitar 16 kalori, vitamin K, vitamin C, kalium, magnesium, dan nutrisi penting lainnya. Selain itu, apel hijau mengandung senyawa yang tidak dapat dicerna yang mendorong pertumbuhan bakteri baik di usus kamu yang terkait dengan penurunan berat badan. Dengan meminum jus hijau dapat lebih mengurangi penyerapan lemak oleh usus dan menstimulasi metabolisme kamu  yang membantu menurunkan berat badan dengan mudah.

Cara membuat:

Potong ½ mentimun, 3 batang seledri, 1 apel hijau, dan tambahkan blender bersama dengan 1 cangkir air.

Mode konsumsi: Minum apel, timun dan jus seledri dengan perut kosong atau di sore hari dua kali atau tiga kali seminggu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yuk Kenali Manfaat Susu Kedelai Selain Untuk di Konsumsi

Yuk, Kenali Manfaat Susu Kedelai Untuk Kulit. Ternyata