lip-injections-sacramento-ca

Bibir penuh nan sensual ala Kylie Jenner kini semakin diminati. Seleb cantik tersebut memang dikabarkan bolak-balik melakukan operasi demi mendapatkan penampilan yang diinginkannya. Meskipun demikian, bukan berarti kamu harus melakukan hal yang sama. Kini, berbagai metode telah diperkenalkan demi memberikan opsi yang lebih aman dan nyaman bagi para wanita dengan obsesi bibir merekah. Penasaran? Baca terus laporan Cosmo!

 

Lip plumper

Merupakan produk non-invasif yang dapat kamu gunakan secara mandiri di rumah, aplikasi lip plumper merupakan trik praktis untuk mendapatkan bibir lebih full dan bersifat semi permanen. Setelah diaplikasikan, bibir biasanya akan terasa pedas atau seperti digigit semut. Namun, efek plumping ini biasanya hanya bertahan beberapa jam saja sebelum bibir kembali ke bentuk asal.

 

Filler

Dari mulai kolagen hingga lemak, berbagai zat dapat disuntikkan ke dalam bibir demi memaksimalkan tampilan. Salah satu formula terbarunya yakni filler asam hyaluronat yang tak cuma efektif sebagai penambah volume bibir, tapi juga relatif alami karena terdiri dari kandungan yang sama dengan jaringan kulit. Adapun hasilnya akan bertahan selama 4-6 bulan.

 

Ombré lip

Ingin cara mudah? Saat mengenakan lipstik, cobalah untuk bereksperimen dengan teknik ombré. Pertama-tama, pulas warna lipstik nude pada seluruh permukaan bibir. Kemudian, bubuhkan lip gloss bernuansa ungu maroon di tengah-tengah kedua bibir hingga menciptakan gradasi yang membuatnya terlihat lebih berisi. Hello, sexy pout!

 

Lip liner

Last but not least, trik paling simpel untuk membuat bibir tampak lebih penuh tentu adalah dengan menggunakan lip liner. Tip Cosmo, pilih palet yang senada dengan warna bibir asli untuk tampilan sehari-hari atau samakan dengan lipstik merah kamu apabila akan menghadiri sebuah pesta ataupun acara yang lebih resmi.

Baca juga Ingin Bibir Lebih Lembut dan Merah Alami ? Coba Ikuti Ini Aja!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ketahui Dulu Jenis Kulit Kamu, Jangan Sampai Salah Memilih Masker Yang Sesuai

Jika membicarakan kecantikan wanita, maka selalu saja menghubungkannya