Make up adalah hal yang sangat penting untuk setiap wanita. selain itu hal yang akan membuat wanita lebih percaya diri adalah dengan menggunakan fashion yang stylish. Ternyata selain kedua hal tersebut, ada satu hal lagi yang akan membuat penampilan seorang wanita menjadi lebih sempurna, yaitu aksesoris. Walaupun hanya dengan bentuk yang kecil, tetapi hal ini akan mempengaruhi penampilan kamu. Dan buat kamu wanita yang ingin terlihat feminism, kamu tidak harus menggunakan baju dres atau make up yang tebal. Karena jika kamu dapat memilih aksesoris yang tepat, hal ini akan membuat penampilan kamu menjadi feminism. Dan kamu tidak perlu memilih aksesoris yang mahal ataupun bermerek. Lalu apa saja pilihan aksesoris agar penampilan kamu menjadi feminim? Ini ada beberapa aksesoris wajib yang harus kamu miliki untuk tampil feminism di tahun ini, antara lain :

  1. Kacamata Chic

Aksesoris wajib pertama yang harus kamu miliki untuk membuat tampilan kamu menjadi feminim adalah kacamata chic. Jika kamu mempunyai gaya berpakaian yang kasual terkadang sering dianggap sebagai gadis tomboy, nah untuk mempermanis penampilan kamu, kamu dapat memakai kacamata chic untuk membuat kamu agar terlihat manis dan cute. Tidak hanya itu saja, memakai kacamata chic akan membuat kamu terlihat polos dan cerdas. Jadi kamu bisa menggunakan kacamata chic untuk membuat kamu terlihat feminism.

  1. Anting Tindik

Aksesoris selanjutnya yang wajib kamu miliki adalah anting tindik. Di Indonesia, tindik memang identic dengan gadis tomboy, tetapi di Korea gadis feminim justru lebih banyak menggunakan model tindik dengan mutiara. Dengan begitu akan membuat penampilan kamu menjadi feminim tetapi tidak terlihat berlebihan. Dan anting jenis ini dapat kamu gunakan untuk menghadiri acara apapun, baik formal atau pun non formal.

  1. Kalung Choker

Aksesoris selanjutnya yang harus kamu miliki adalah kalung choker. Model kalung ini sempat booming di tahun 2015 dan diperkirakan akan menjadi tren lagi di tahun ini. Saat menggunakan kalung ini akan membuat tubuh bagian atas kamu terlihat lebih panjang. Selain memberikan kesan feminim, kalung ini juga akan membuat penampilan kamu menjadi energik, cute, dan fres.

  1. Headband Balut Pita

Jika kamu memiliki rambut yang pendek, maka akan sulit untuk menatanya agar terlihat feminim. Tetapi kamu tidak perlu bingung karena kamu bisa menggunakan aksesoris rambut headband dengan model sederhana yang dibalut dengan pita berwarna pink atau pun peach. Jadi kamu tetap akan terlihat feminim walaupun mempunyai rambut pendek.

  1. Sling and Hand Bag

Tidak boleh ketinggalan, aksesoris terakhir yang wajib kamu miliki adalah tas. Pilihlah model dan warna tas yang akan membuat penampilan kamu terlihat feminim. Kamu bisa memilih model sling and hand bag dengan warna yang netral seperti hitam, putih, atau pun coklat.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Hal Penting Dalam Proses Penimbangan Berat Badan

Mengenal Hal Penting Dalam Proses Penimbangan Berat Badan