Kita semua tahu rasanya menunggu seseorang yang harusnya sudah hadir dari beberapa jam yang lalu. Payah kan? Yang lebih payah lagi adalah ketika mereka berbohong mengenai alasan mereka terlambat.

20150614hoWorkzone

Jadi, berikut ini adalah 7 alasan yang masuk akal yang seharusnya kamu katakana ketika kamu terlambat. Tetapi tolong, jujur, karena jika kamu berbohong, kita pasti sudah tahu.

  1. You’re hungover AF.

Jadi kamu berpesta terlalu seru semalam sebelumnya dan kamu merasa kepala kamu akan meledak. Tidak ad acara untuk menyangkalnya terlebih ketika mata kamu lebih merah dari buah ceri. Kamu mungkin akan lebih meyakinkan lagi jika kamu tidak berjalan dalam bentuk zigzag.

  1. You scored some booty.

Oh, ibu kamu menelepon dan membuat kamu merona bak udang rebus dan rambut berantakan? Tidak usah berbohong, bilang saja yang sebenarnya.

  1. You had the shits.

Tidak, kamu tidak sakit, atau tidak enak badan atau pusing, kamu hanya perlu ke kamar mandi, karena harus buang air besar. Tidak mau mengakuinya? Memang memalukan tetapi setidaknya kamu jujur dan hal tersebut juga terjadi kepada semua orang. So, please.

  1. You’re just not feeling it.

Percaya atau tidak, kami tidak akan tersinggung ketika kamu memilih untuk diam di rumah, leyeh – leyeh, bermain dengan kucing kamu atau menonton Netflix. Tetapi setidaknya kamu bisa bilang dari awal, karena sekarang pastinya teman kamu sudah terlanjur menunggu untuk kamu.

  1. You have no money.

Kamu tidak perlu takut mengatakan bahwa kamu tidak punya uang dan menghabiskan 45 menit mencarinya di selipan sofa atau laci kamu. Aku bisa meminjamkan kamu uang atau malah mengajak kamu melakukan sesuatu yang tidak perlu bayar. Aku teman kamu karena suka kehadiran kamu, bukan jumlah uang di rekening kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Miliki Tubuh Indah Ala Supermodel Gigi Hadid dengan Tips Diet Berikut Ini

Tubuh indah bak model seolah sudah menjadi standar