Mengungkapkan rasa sayang pada pasangan, entah itu yang masih pacaran, baru menikah, ataupun sudah menikah lama adalah hal wajib yang harus dilakukan. Cara tersebut sangat penting untuk menjaga kelanggengan hubungan yang dijalin selama ini. Banyaj cara yang bisa kita gunakan untuk untuk mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan. Bisa melalui kata-kata atau bisa juga dengan tindakan. Mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan memang hal yang wajar terjadi, tetapi jika kita melakukannya dengan tulus dan penuh kasih maka akan membuat terkesan. Jadi janganlah ragu untuk mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan walaupun itu hanya dengan cara yang sederhana ataupun kata-kata yang sederhana seperti “Aku sayang kamu”. Nah walaupun tidak menggunakan cara yang mewah kamu juga bisa mengungkapkan rasa sayang kamu kepada pasangan dengan beberapa cara, antara lain :

  1. Meluangkan Waktu Walaupun Rutinitas Padat

couple

Semua orang pasti memiliki rutinitas sehari-hari, entah itu kuliah ataupun bekerja. Sedangkan rutinitas tersebut menuntut kamu untuk tanggung jawab. Sehingga Karena kesibukan rutinitas kamu, membuat kamu kadang melupakan pasangan. Dan biasanya karena kesibukan ini akan membuat hubungan kamu renggang dengan pasangan. Jadi jika kamu memang menyayangi pasangan, usahakan untuk memberikan waktu untuk pasangan. Walaupun pasangan sama-sama sibuk, tapi sempatkan waktu untuk bertemu walaupun hanya sekedar mengobrol.

  1. Selalu Berkomunikasi

couple

Karena kesibukan yang membuat kamu jarang bertemu dengan pasangan pasti akan membuat kamu merindukannya. Dan dia biasanya akan mengirim pesan atau pun menelepon kamu untuk mengurangi rasa rindunya. Saat dia mengirim pesan atau pun telepon, sebisa mungkin kamu membalas dang mengangkatnya tepat waktu. Sehingga hal tersebut juga dapat membuktikan rasa sayang kamu, karena tetap memprioritaskannya walaupun kamu sedang sibuk.

  1. Selalu Ada Untuknya Saat Dia Membutuhkan

couple

Rasa sayang memang tidak hanya dibuktikan dengan kata-kata. Kamu juga harus membuktikannya dengan tindakan. Jadi usahakan kamu selalu ada di dekatnya saat dia sedang membutuhkanmu. Karen adengan kamu berada di sampingnya akan menjadikannya semangat tersendiri. Missal saat dia sedang ada masalah tertentu dengan pekerjaannya, kamu selalu ada untuknya walaupun hanya untuk sekedar menjadi pendengar yang baik.

  1. Menegurnya Bila Salah

couple

Manusia memang bukan makhluk sempurna yang selalu benar dan tidak pernah salah. Manusia tidak bisa lepas dari kesalahan. Jika pasangan kamu melakukan kesalahan, kamu bisa menegurnya dengan memberikan nasehat. Karena dengan begitu akan menunjukkan bahwa kamu perduli dan sayang dengan pasangan kamu. Dan dia pasti juga akan merasa senang kamrena kamu mau menegurnya saat dia salah, sehingga dia tidak perlu merasa tidak enak jika dia harus melakukan hal yang sama seperti kamu.

  1. Mengucapkan Terima Kasih

couple

Ucapan terima kasih memang harus kita katakana pada pasangan apalagi jika dia sudah membantu kita. Karena ucapan terima kasih adalah apresiasi yang tidak ternilai harganya. Oleh karena itu mengucapkan terimakasih kepada pasangan untuk hal yang telah dia lakukan adalah salah satu ungkapan rasa sayang yang sederhana.

 Baca juga Sayang sih sayang, Tapi Kalo Dia Takut Berkomitmen Denganmu Masa Kamu Mau Menunggunya Seumur Hidup?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Tanda-Tanda Kamu Pacaran dengan Cowok Nggak Baik yang Tak Bisa Bersyukur

Dunia kencan seringkali aneh. Di satu sisi, ada