Memiliki buah dada besar untuk sebagian besar wanita adalah impian. Sedangkan untuk sebagian wanita lain… merupakan “kutukan”. Terutama ketika mereka harus memilih jenis pakaian yang dikenakan. Bukan berarti ada beberapa jenis pakaian yang sebaiknya tak digunakan oleh wanita dengan ukuran dada di atas rata-rata. Namun pastinya ada kekurangan dan kelebihan sendiri dari pakaian yang mereka kenakan.

Nah di bawah ini, kami sudah memilih 5 jenis pakaian yang wajib dimiliki oleh wanita dengan buah dada besar. Yang mana bisa membuat penampilan mereka terlihat jauh lebih apik dari sebelumnya.

1. Button down dan camisole

Sebenarnya bukan hanya wanita dengan ukuran buah dada besar yang seharusnya wajib memiliki button down shirt. Namun untuk buah dada dengan ukuran yang lebih besar, maka button down shirt sebaiknya dikenakan dengan camisole, bila terdapat gap kancing di bagian dada.

Pilihan lain tentu saja memilih kemeja button down dengan ukuran yang pas pada dada dan juga pada pinggang. Mengingat button down ini cocok dikenakan dalam banyak kesempatan dan penampilan.

2. Blazer

Jenis pakaian kedua yang wajib dimiliki, adalah blazer. Blazer bisa mengakali penampilan di banyak suasana. Namun salah satu yang pasti, blazer menjadikan bahu menjadi terlihat lebih ramping. Ini mengingat para wanita dengan buah dada besar biasanya memiliki ukuran bahu yang juga lebar. Blazer, bisa mengakali ini dan menjadikan penampilan keseluruhan lebih seimbang.

3. Wide-leg pant

Cara lain untuk menjadikan proporsi tubuh tampak lebih seimbang adalah dengan mengenakan celana yang terlihat lebar. Cara ini bisa membuat penampilan tak terlihat “jomplang” dengan lebih besar pada bagian dada. Namun lebih pada, merata antara bagian atas dan bagian bawah tubuh.

Untuk wide leg pant ini, ada beberapa jenis celana yang bisa dicoba. Mulai dari cullote hingga celana jeans dengan potongan yang melebar di bagian paha.

4. Dress dengan pinggang meramping

Memilih dress dengan bagian pinggang yang mengecil, atau mungkin dengan aksen belt pada pinggang juga bisa menjadikan penampilan terlihat lebih seimbang. Trik ini terutama bisa dilakukan untuk pemilik bauh dada besar namun dengan ukuran pinggang yang kecil namun pinggul yang membesar. Bentuk tubuh seperti ini terutama bakal terlihat bagus dengan dress model ini.

5. Baju dengan model V line

V line memiliki banyak sekali keunggulan untuk postur tubuh dengan bahu lebar dan buah dada yang besar. Karena itu dengan memilih model V line seperti ini, maka akan bukan hanya semakin mempertegas bentuk tubuh bagian atas. Namun juga akan menjadikan bagian ini terlihat lebih apik. Dengan bahu yang tak akan terlihat terlalu kaku pula. Jadi, jangan ragu memilih baju dengan model v line ini.

Baca juga Tidak Perlu Malu Karena Punya Payudara Yang Besar. Kamu Bisa Menyamarkannya Dengan Trik Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Berhijab Tak Melulu Kaku Dengan Tips Style Santai Berikut Ini

Fashion di dunia hijab memang sangat berkembang beberapa