Kita semua telah setuju bahwa Perancis is the country of fashion, jadi kenapa tidak mencari tempat lain untuk menambah wawasan fashion kamu? Straight ahead, kami persembahkan 5 negara dengan fashion brand yang memberikan kami motivasi untuk terus terlihat cantik dan tentunya, shopping.

AUSTRALIA

mcx_countries_australia

Sekarang ini, tidak ada yang mengembangkan konsep ‘young, affordable, and cool’ sebaik Australia. Mereka juga pintar untuk memilih nama yang lucu untuk brand mereka. Selain semua koleksi miliki BNKR, ada koleksi lainnya yang juga disukai oleh Gigi Hadid, which is Misha Collection. Selain itu ada Phoebe Philo/Chloé-sexy Acler (seen above), Coachella-sexy Bardot, dan sporty-sexy Asilio. Notice a theme?

 

CANADA

mcx_countries_canada

Tidak ada yang bisa berhenti berbicara mengenai Beaufille, yang baru saja memukau dengan koleksi mereka di NYFW di Februari, tetapi Negara ini juga sedang sibuk – sibuknya memproduksi designer – designer terbaik seperti Kaelen (accordian-pleated sleeves!) and Markoo

 

GEORGIA

mcx_countries_georgia

Two words, one name: Demna Gvasalia, yang katanya akan didekati Kanye setelah shownya untuk Balenciaga. Tidak hanya Demna yang sedang naik daun, tetapi ada juga designer lainnya seperti Bessarion, Gola Damian (karena warnanya), dan Tamuna Ingorokva.

 

GERMANY

mcx_countries_germany

Kamu mungkin mendengar bahwa Berlin menakutkan, but it’s fun creepy, right? Hal tersebut dibuktikan oleh rancangan para designer mudanya seperti Marina Hoermanseder (diatas), yang memadukan gaunnya dengan bunga – bunga imitasi. Selain Marina, ada juga, Louise Friedlaender and Augustin Teboul.

 

PERU

gallery-1457643201-mcx-countries-peru-1 (1)

Sebagai salah satu Negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat, Peru memproduksi kain – kain premium yang digunakan para designernya untuk membuat pakaian – pakaian yang menakjubkan seperti AYNI. Untuk pilihan tradisional, kamu dapat memilih Claudia Jimenez dan El Closet de mi Hermana.

Baca juga Ini Dia 4 Desainer Busana Muslim Indonesia Yang Ikut Serta Dalam London Fashion Week

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kurang Percaya Diri Dalam Berpakaian Karena Badan Kurus? Yuk Intip Tips Cara Berpenampilan Tetap Keren Dan Percaya Diri

Memiliki tubuh kurus disebut-sebut memiliki banyak keuntungan. Salah