awet-muda

 

Lakukan Rutinitas Perawatan Kulit

“Jika kamu menggunakan tabir surya, retinol, dan pelembab dimulai pada usia 20, kulit kamu akan terlihat jauh lebih muda dibandingkan dengan seseorang yang tidak menggunakannya,” kata dermatolog New York City, Lance Brown, MD, asisten klinis profesor dermatologi di New York University School of Medicine. Menggunakan SPF setiap pagi adalah sebuah keharusan, untuk menjaga sel-se tetap baik dan terhidrasi dengan pelembab.

 

Lakukan Olahraga

Dalam sebuah studi pada orang dewasa, mereka yang berolahraga fungsi fisiologisnya sama dengan orang yang lebih muda. Itu membuat kamu muda di dalam, tapi bagaimana luar? “Kulit Anda adalah organ terbesar dalam tubuh Anda dan satu-satunya yang dapat kamu lihat. Apa pun yang baik untuk tubuh adalah baik untuk kulitmu,” katanya. Meskipun kamu pernah mendengar bahwa latihan tertentu dapat membuat kulit kamu keriput dan kendur, Dr. Brown mengatakan bahwa itu tidak terjadi. Lakukanlah apa yang kamu suka!

 

Jangan Bersembunyi Di balik Make Up

Jika kamu memiliki kulit keriput, bitnik cokelat, kamu mungkin tergoda untuk menggunakan foundation tebal dan bedak di seluruh wajah. Namun, make up tidak sepenuhnya menutupi penuaan.

 

Gunakanlah tanganmu

Ketika kamu menggunakan retinol di malam hari, gunakanlah punggung tangan. Lakukan hal yang sama ketika pagi hari.

 

Temukan Tren Terbaru

Menjadi usia tertentu bukan berarti kamu harus berubah menjadi gaya tua. Temukanlah tren terbaru dan ubahlah gaya kamu, maka itu akan meningkatkan kepercayaan diri dan harga diri. Pada penelitian yang dilakukan tahun 2010, wanita yang mewarnai rambut mereka atau yang memotongnya, berpikir mereka tampak lebih muda.

Baca juga Apel: Rahasia Awet Muda

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Resep Hilangkan Jerawat Ala Artis Korea

Ini Lho Rahasia Wanita Korea untuk Hilangkan Jerawat