Menjalani sebuah hubungan nyatanya memang tidak selalu sama seperti film dan lagu yang terlihat selalu indah. Banyak sekali hal yang memang harus diperjuangkan dengan air mata sehingga hubungan bisa berjalan mulus dan langgeng. Bahkan meski sudah berjuang sampai mati-matian, kadang adegan akhirnya justru tidak semanis yang diharapkan. Ya, demikianlah realita cinta yang memang harus dihadapi.

Kadang masalah demi masalah, pertengkaran demi pertengkaran, menjadikan kamu ragu untuk bisa terus lanjut bersamanya. Bahkan mungkin kamu sering bertanya-tanya, apakah dia adalah orang yang tepat untukmu. Tidak perlu bimbang, tidak perlu galau. Masalah dalam cinta itu adalah hal biasa. Berikut ini beberapa tanda jika kamu dan dia sudah sangat serasi dan bahkan siap untuk melanjutkan hubungan ke tahap selanjutnya.

1. Bisa saling menertawakan candaan yang sama

Salah satu cara mempererat cinta adalah dengan saling bercanda. Melontarkan jokes antar satu sama lain mungkin seolah hal yang sederhana. Namun sebetulnya, hal seperti ini tidak sesederhana itu karena tidak semua pasangan memiliki selera humor yang sama. Tanda paling terlihat jika kalian sudah sangat cocok adalah saat kalian bisa tertawa bersama ketika menemukan suatu hal yang lucu.

2. Tidak ada kata jaim di depan pasangan

Menjadi diri sendiri di depan pasangan bukanlah hal yang mudah. Tidak heran jika banyak pasangan yang masih sering jaim satu sama lain dan menutup diri tentang keseluruhan dirinya. Pencitraan kadang justru menjadi bom yang bisa meletus sewaktu-waktu. Namun, jika kamu bahkan bisa bertingkah tidak jaim dan mampu melakukan hal konyol dan bodoh di depan pasangan, maka ini adalah indikasi jika kalian sebetulnya sudah saling cocok. Kalian sudah bisa menerima satu dengan lainnya tanpa ada yang ditutup-tutupi.

3. Interaksi telepon berkurang, interaksi langsung maksimal

Kepercayaan dalam sebuah hubungan menjadi hal yang amat sangat penting. Itulah mengapa komunikasi juga memiliki peran yang amat vital. Dalam sebuah hubungan yang dewasa, interaksi lewat telepon justru tidak terlalu intens. Hal ini lantaran kalian sudah saling percaya satu sama lain bahwa tidak ada yang saling macam-macam. Pasangan yang dewasa justru lebih senang melewati waktu berdua bersama meski tidak sering. Ya, waktu berdua ini justru menjadi waktu yang dimanfaatkan secara berkualitas.

4. Mengenal hal yang disuka dan dibenci dari pasangan

Tiap orang selalu memiliki hal yang dibenci dan disukai. Tidak perlu diutarakan dengan langsung, namun pasangan yang dewasa dan serasi pasti sudah hapal di luar kepala akan hal ini. Biasanya ini bisa diketahui karena seringnya menghabiskan waktu bersama. Meski demikian, tentu ini semua tak akan diumbar ke temanmu atau teman pasanganmu karena merupakan wilayah privasi.

5. Apa yang difavoritkan banyak yang mirip

Tidak berarti pasangan yang serasi itu harus satu selera dalam semua hal. Perbedaan tentu juga dibutuhkan sehingga bisa saling melengkapi diri. Namun, ada beberapa hal yang mirip dan sama diantara kalian berdua sehingga bisa jadi penyambung ikatan kamu dan si dia. Pada dasarnya perbedaan dan pertengkaran pasti ada, tapi jika kalian sanggup saling bertahan dan memperjuangkan, maka kalian siap melangkah ke pelaminan.

Baca Juga Sikap Sederhana Ini Mampu Membantu Hubungan Kamu Bertahan Hingga Pelaminan Lho

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Meskipun Kelihatannya Simple Tapi Dapat Mempererat Hubungan Kamu Loh.. Yuk Simak Berikut

Memiliki pasangan tentu menjadikan hidup kian bahagia. Kebahagiaan