Kamu telah melakukan lebih banyak jongkok dan ekstensi kaki daripada yang bisa kamu hitung, tapi tidak peduli seberapa keras kamu mencoba, kamu tidak bisa memperkuat paha kamu. Mungkin genetika kamuyang menyebabkannyanya, sebagian dari kita baru saja lahir dengan lebih banyak sel lemak dan lebih sedikit sel otot. Tidak hanya itu saja, inilah beberapa alasan yang membuat paha kamu tidak berubah walaupun kamu sering berolahraga.

  1. Kamu Tidak Realistis

Kamu  tidak dapat mengubah ukuran paha dengan hanya beberapa latihan. “Orang mengira mereka bisa pergi ke gym selama 2 minggu dan melihat semua otot di kaki mereka,” kata pelatih Thrive Sean De Wispelaere, “tapi tidak bekerja seperti itu.” Jika kamu melatih kekuatan tubuh bagian bawah kamu  3 kali seminggu, perkirakan untuk mulai melihat perubahan dalam waktu sekitar 4 sampai 6 minggu, katanya.

  1. Diet Kamu Tidak Terlalu Ramah

“Untuk benar-benar mengubah tubuh kamu, hal pertama yang kamu butuhkan untuk menyerang adalah nutrisi kamu,” kata De Wispelaere. “Protein, sayuran, buah, dan lemak baik, jika bukan salah satu dari itu, jangan memakannya.” Protein sangat penting: Ini membangun otot sambil meningkatkan metabolisme, jadi kamu akan  menumpahkan lemak lebih cepat.

  1. Kamu Tidak Melakukan Cukup Kardio

Jika kamu melatih tubuh bagian bawah kamu 3 kali seminggu dan masih belum melihat definisi apapun, tambahkan beberapa kardio. Tidak punya cukup waktu untuk berolahraga sebanyak itu? Coba berputar-kaki mengayunkan kaki saat membakar 420 sampai 780 kalori per jam. Dengan Pencegahan Fit Dalam 10 DVD, kamu  akan kehilangan berat badan dan mengubah tubuh kamu semuanya hanya dalam 10 menit sehari! Alternatif lain adalah memanjat tangga. Berjalan di atas setiap lonjakan kenaikan denyut jantung dan merekrut 25% lebih banyak serat otot daripada menaiki flat.

  1. Kamu Tidak Menggunakan Cukup Berat

Untuk benar-benar mengubah otot kamu, kamu harus menantangnya. Jika kamu seorang pemula pelatihan kekuatan, tidak apa-apa memulai dengan hanya menggunakan berat badan kamu. “Tapi begitu 12 repetisi tidak lagi merasa menantang, meningkatkan daya tahan,” kata ahli kebugaran Larysa DiDio. Untuk berjongkok dan lunges, mulailah dengan 16 pon (dua dumbbell seberat 8 pon) dan naik 2 kilogram setiap minggunya atau kapan pun mulai terasa mudah.

  1. Kamu Melakukan Latihan yang Salah

kamu tidak bisa mengubah tipe tubuh dasar kamu, namun kamu masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan. Jika kamu memiliki kaki kurus, hindari lari jarak jauh, yang memecah otot dan akan membuat mereka lebih mirip burung. “Sebaliknya, berkonsentrasilah pada langkah berat atau berputar untuk membangun otot,” kata DiDio. Tapi jika kamu memiliki kaki pendek, terlalu banyak latihan beban berat yang bisa membuat kamu terlihat lebih kuat. Dia merekomendasikan melakukan squat dan lungle hanya dengan berat badan kamu, dan bertujuan untuk 12 sampai 18 repetisi. Cardio juga akan membantu. “Tapi tidak peduli apa jenis tubuh kamu , setiap orang harus latihan kekuatan,” tambahnya

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah 5 Alasan Mengapa Kamu Selalu Merasa Lapar

Kelaparan adalah isyarat alami tubuh kamu bahwa ia