Kamu dan pasangan sedang merencanakan photoshoot tapi bingung harus bagaimana? Apakah kamu sedang mempersiapkan pre-wedding? Atau kamu hanya ingin mengunggah fotomu dan pasangan di sosial media? Berikut adalah 8 inspirasi photoshoot untuk kamu yang sedang memikirkan konsep photoshoot bersama pasangan :

  • Artistic Photography

Mencari ide yang out of the box? Fotografi artistik adalah konsep yang harus kamu coba. Konsep ini memberikan kebebasan kreatif kepada seorang fotografer di setiap tahap, dari memilih tema, hingga bereksperimen dengan pasca produksi. Fotografi artistik juga dapat melibatkan penggunaan alat peraga untuk tujuan artistik. Tentu saja, ide kamu juga akan diterima jika kamu membuat sebuah request. Mungkin kamu selalu ingin remake adegan film tertentu atau mencoba beberapa kostum unik.

  • Little Happiness
Image result for Little Happiness couple photo

Jika kamu memikirkan kenangan masa lalu yang sangat membahagiakan, kamu akan bernostalgia tentang banyak hal yang kamu lakukan bersama pasangan. Nah, kamu bisa mengabadikan ulang momen-momen bahagia ini, melakukannya kembali bersama pasangan selama sesi pemotretan. Selain menambahkan gambar otentik ke dalam galeri kamu, kegiatan pemotretan bisa sangat menyenangkan.

  • Rooftop

Konsep pemotretan di atap gedung mungkin bukanlah ide baru, tetapi konsep ini menjadi unik karena pencahayaannya. Rencanakan pemotretan selama golden hours, jam pertama cahaya setelah matahari terbit dan jam terakhir sebelum matahari terbenam. Pada saat ini, available light dari matahari akan terlihat lebih lembut dan bisa berubah setiap menit. Setiap gambar yang diambil oleh fotografer akan menjadi unik. Selain itu, tentu foto kamu akan dipenuhi dengan suasana dan pesona romantis.

  • Black and White

Konsep Black and White adalah ide pemotretan pasangan yang sempurna bagi kamu yang ingin memiliki foto yang abadi. Namun, pemotretan ini harus dilakukan di studio tempat seorang fotografer tidak harus bergantung pada pencahayaan alami dari matahari dan juga di mana fotografer dapat mengatur pencahayaan dan berbagai teknis lainnya untuk keperluan artistik foto.

  • Weekend Getaway

Jika kamu merencanakan liburan akhir pekan ke pantai atau ke pegunungan, bawalah fotografer untuk ikut serta denganmu. Sambil menjelajahi tempat-tempat baru, menikmati saat bersama pasangan, dan mencoba makanan lezat, kamu mungkin akan mendapat banyak tangkapan momen indah dari fotografer kamu.

  • Honest Close-Ups

Jika kamu penggemar gambar asli dan tidak menghargai banyak pasca produksi, lakukan rangkaian foto close-up yang alami. Ide ini pada dasarnya adalah tentang menangkap detail yang dipenuhi dengan cinta dan kelembutan selama pemotretan. Kamu bisa berpegangan tangan, berpelukan, mengambil senyum dari dekat, dll.

  • Surprise!

Untuk pasangan paling romantis, ada ide pemotretan dengan elemen kejutan. Jika kamu sedang mencari saat yang tepat untuk sebuah proposal, tidak ada yang lebih romantis daripada menyatakan cinta kamu di Hari Valentine. Biarkan seorang fotografer menangkap emosi paling tulus dan spontan dan mengambil beberapa bidikan khusus untuk mengenang seumur hidup.

  • Nobody’s Watching

Kamu dan pasangan tidak suka berpose dan merasa canggung berdiri di depan kamera? Tenang, kamu bisa minta seorang fotografer untuk mengambil gambar kehidupan kamu sehari-hari bersama pasangan, seakan tidak ada yang melihat kamu. Dengan begitu kamu tidak akan merasa terbebani dengan berbagai pose.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/walaupun-sering-bertengkar-tetapi-saudara-adalah-sebuah-ikatan-yang-tidak-akan-pernah-terputus-lho-ingat-itu/

http://www.tampilcantik.com/apa-alasan-orang-selingkuh-selain-seks-ternyata-ini-5-alasan-yang-paling-umum-mengapa-pasangan-tidak-setia/

http://www.tampilcantik.com/kalau-di-dekati-pria-seperti-ini-jangan-mau-deh/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Alasan Pria Menjadi Stres Ketika Istri Menghasilkan Lebih Banyak Uang

Sudah menjadi rahasia umum bahwa uang bisa menjadi