Bra adalah pakaian yang sangat penting untuk wanita. Kita tidak bisa membayangkan jika hidup kita tanpa adanya bra. Tetapi bagian penting ini telah menjadi korban banyak mitos yang selama ini telah kita percaya dari dulu. Sekarang adalah saatnya kamu berhenti percaya tentang beberapa mitos bra dibawah ini, antara lain :

  1. Bra berwarna terang tidak menunjukkan

Banyak dari kita mengandalkan bra berwarna terang untuk kemeja putih atau warna pastel. Fakta: bra putih akan disorot lebih banyak di bawah kemeja putih. Garis besar bra bisa dilihat dan bisa menimbulkan kecerobohan. Sebagai gantinya, carilah bra berwarna nude.

  1. Jangan Mencuci Bra Terlalu Sering

Kamu  harus mencuci bra setiap kali memakainya. Pikirkan keringat dan kuman sepanjang hari yang akan kamu bawa. Bra terus menggosok kulit kamu dan itulah mengapa kamu harus mencucinya setiap saat.

  1. Kamu Bisa Menggunakan Bra Lagi dan Lagi

Banyak wanita percaya bahwa memakai bra dua hari berturut-turut hanya akan memperpanjang umur bra tapi itu tidak benar. Bra kamu perlu kembali bugar. Memakainya lebih dari sekali akan meregangkan elastis

  1. Tidak Pernah Menggunakan Bra Merah Saat Menggunakan Kemeja Putih

Warna merah ternyata berjalan cukup baik dengan kemeja putih. Kulit kita memiliki warna merah dan itulah sebabnya warna merah bisa berbaur dengan kemeja putih. Pergi untuk warna merah sejati dan mengujinya sebelum kamu keluar.

  1. Ukuran Bra Kamu Sama Setiap Merek

Tidak! Ukuran pita bra atau ukuran cup kamu dapat bervariasi dari satu merek ke merek lainnya. Jadi, jangan pernah membabi buta berbelanja merek bra baru tanpa mencoba ukurannya.

  1. Jangan Mencuci Bra Di Mesin Cuci

Kamu bisa mencuci bra kamu di mesin tanpa merusak bentuk garmen. Jadi, kamu  tidak perlu mencucinya dengan tangan setiap saat. Yang perlu lkamu lakukan hanyalah mengaitkan bra dan menyimpannya dalam tas jaring untuk mencuci mesin. Ini akan membuat bra spesial kamu tidak akan rusak.

  1. Bra Dapat Menyebabkan Kanker

Tidak ada alasan ilmiah bahwa bra bisa menyebabkan kanker. Baik itu warna gelap atau bra yang sudah dipasangkan, tidak mungkin bra kamu  bisa memicu kanker payudara. Jadi, wanita merasa bebas mengenakan bra seksi kamu setiap hari!

  1. Umur Bra Seumur Hidup

Hidup bra kamu  hanya 6 sampai 9 bulan. Jika kamu memakai bra kamu lebih dari satu tahun, kamu hanya menekan batas. Kait akan mulai pecah dan underwire juga bisa muncul. Carilah tanda-tanda seperti itu dan cukup buang bra kamu.

About the author

Writer, editor, and slacker. Novice beauty enthusiast.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Tips Pakaian Wawancara Kerja Supaya Kamu Diterima

Menurut statistik, pewawancara membuat keputusan untuk merekrut kandidat