Iris Apfel sedang bekerja sama dengan Macy’s I.N.C. untuk membuat lini pakaiannya sendiri (akhirnya!). Di umurnya yang menginjak angka 94, style icon ini berkolaborasi dengan mereknya untuk membuat koleksi yang berjudul “Iris Meets I.N.C.,” yang akan memfitur pakaian “must-have” dan koleksi perhiasan yang terinspirasi dari tahun 60an dan semua jenisnya.

“Macy’s adalah department store pertamaku dan kami selalu belanja pakaian disana,” kata Apfel, yang lalu menambahkan, “Seberapa banyak gadis berumur 94 tahun yang menjadi cover?”

landscape-1466453627-hbz-iris-index

Koleksinya akan berisi pakaian yang memiliki aura 60an seperti celana retro, A-line skirts, statements jacket, dan tentunya perhiasan black and whiter dan barang lainnya yang tentunya sudah direstui oleh Apfel. Bagaimanapun, ada beberapa item yang tidak akan muncul dalam koleksinya ini.

“Satu – satunya hal yang tidak akan ada adalah miniskirts dan atasan tanpa lengan, yang aku piker terlalu mengekspos untuk wanita yang sudah berumur,” kata si ikon fashion tersebut kepada WWD. Bagaimanapun koleksinya akan masih dapat dinikmati oleh semua umur. Selagi meluncurkan koleksi pakaiannya ia juga akan meluncurkan koleksi emojinya. Alasannya? “Jika hal tersebut membuat anak – anak bahagia,” katanya kepada Fashionista.

Iris Meets I.N.C. akan tersedia di Macy’s di tokonya dan online pada September 2016.

gallery-1466454628-b78p9443

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Fashionable, Padu Padan Style Hijab dengan Tunik Favorit Kamu

Beberapa tahun belakangan ini tren hijab memang berkembang