awas-saluran-air-di-kolam-renang-dapat-menjadi-pembunuh-kejam

Banyak orang yang mengatakan bahwa berenang saat melakukan ibadah puasa dapat membatalkan puasa, padahal banyak orang yang ingin berolahraga menjaga kondisi tubuh dengan olahraga air namun karena pendapat seperti itu banyak orang yang memutuskan untuk tidak berenang selama bulan ramadhan. Tapi sebenarnya berenang saat berpuasa itu diperbolehkan loh ladies.

Berenang tidak membatalkan puasa selama kamu bisa memastikan tidak ada air yang terminum atau masuk kedalam tenggorokan karena hal yang dapat membatalkan puasa adalah masuknya sesuatu kedalam tubuh kita. Jika kita yakit bisa menjaga agar tidak ada air yang terminum maka boleh saja berenang, namun jika kita tidak yakin sebaiknya jangan untuk mengurangi kekhawatiranmu.

Jika kamu tetap ingin berenang, pastikan tidak menelan air melalui mulut atau hidung sama sekali, selain itu kamu juga harus menjaga diri dari semua hal yang dapat membatalkan puasa agar puasamu tidak sia-sia dan hanya mendapatkan rasa lapar saja. Kamu bisa banyak membaca buku-buku agama atau buku fiqih agar lebih mengetahui hukum-hukum dalam agama.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Miliki Tubuh Indah Ala Supermodel Gigi Hadid dengan Tips Diet Berikut Ini

Tubuh indah bak model seolah sudah menjadi standar