Tidak mungkin kita menyangkal bahwa Ashley Graham sangatlah popular – ia memiliki lini lingerienya sendiri dan baru – baru ini bermesraan dengan salah satu dari kakak beradik Jonas, so yeah. Kami rasa hidup sepertinya sedang bagus untuknya.

Bagaimanapun, tidak selalu seperti itu. Ternyata seorang manusia bodoh pernah memngatakan kepadanya bahwa pahanya adalah ‘kota selulit’ karena… I don’t know? People are cruel and dumb? Untungnya ia tidak membiarkan hal tersebut membuatnya tidak percaya diri, karena si seksi bertubuh sintal ini sekarang sangatlah sukses.

1f65ef52fc4008958e07fcab8db12f03

Untuk merayakan fakta yang tidak dapat dipungkiri ini, ia membagikan foto – foto yang belum disunting sebelumnya dengan pesan yang positif.

2C598B5900000578-0-image-m-57_1442342954510-484x600

“Seseorang pernah mengatakan kepadaku bahwa pahaku adalah ‘kota selulit’. Tetapi sekarang aku sadar bahwa paha ini menceritakan kisah kemenangan dan keberanian,” tulisnya. “Aku tidak akan membiarkan orang lain mendikte diriku mengenai bagaimana tubuhku harusnya terlihat, dan kalian pun harusnya begitu. #beautybeyondsize #effyourbeautystandards.”

YAS QUEEN YAS SLAY.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Stress Karena Payudara Kamu Kecil? No Worries.. Ini Dia Makanan Untuk Memperbesar Payudara Secara Alami

Wanita memang tak bisa dilepaskan dari tampilan kesempurnaan.