1700505dagu-1780x390

Semua wanita pasti menginginkan memiliki pasangan terbaik yang akan menemani hidupnya, kebanyakan wanita memiliki tipe pria idaman yang ingin dinikahi namun sayangnya untuk mendapatkan pria sesuai dengan tipe idaman kita sendiri rasanya cukup sulit apalagi jika banyak pria yang mendekati dengan sikap yang sangat baik diawal saja, pada awalnya kita yakin bahwa Dialah yang terbaik tapi setelah pria itu berhasil mendapatkan hati wanita sikapnya jauh berbeda dengan saat mendekati.

Sebelum kamu memutuskan untuk memilih pria yang akan mendampingimu sebaiknya kamu ketahui terlebih dahulu tipe pria yang tidak baik dijadikan pasangan seperti yang berikut ini tipe pria yang harus segera kamu tinggalkan ladies. Kamu bisa memilih pria berdasarkan prilaku dan kebiasaannya ladies, seperti

  • Mengatakan Untuk Tidak Mencari Komitmen yang Serius

Tak jarang pria yang tidak ingin untuk serius, mereka hanya ingin bersenang-senang atau belum siap untuk mengambil komitmen yang serius tapi banyak wanita yang terjebak dengan pria ini karena menganggap pria seperti ini penuh tentangan. Perlu kamu ketahui bahwa pria seperti ini hanya akan memacari kamu saja tanpa akan menikahi kamu dikemudian hari ladies karena pria tidak akan berubah jika bukan karena kemauannya sendiri.

  • Pria Labil

Pria seperti ini tidak baik untuk dijadikan pasangan ladies karena rasa sayangnya akan sebentar-sebentar muncul dan hilang seperti yang ditandai dengan perkataannya yang mengatakan bahwa Dia mencintaimu dan sebentar lagi berubah menjadi cuek.

  • Tidak Punya Rencana

Ada Pria yang membuat rencana namun dengan mudahnya membatalkan beberapa saat kemudian, nah jika pasanganmu seperti ini sebaiknya pertimbangkan kembali apakan pria ini sudah tepat untuk dijadikan pasangan atau belum. Kemungkinannya ada dua. Pertama, dia benar-benar sibuk. Kedua, dia memiliki wanita lain.

  • Tidak Berniat Untuk Menemui Keluarga Kamu

Pria yang tidak pernah memiliki niatan untuk menemui keluarga kamu sebaiknya harus dipertimbangkan karena tidak tertarik untuk mengenal keluarga kamu artinya tidak tertarik pula untuk hidup serius bersama kamu.

  • Menyebutkan Teman

Pria yang mengenalkan diri kamu sebagai teman adalah pria yang tidak ingin orang lain tahu akan hubungan antara kamu dengan dia. Pria seperti ini sebaiknya segera tinggalkan karena mungkin saja ada wanita lain diluar sana yang tidak ingin tahu tentang kamu.

Baca juga Hmm.. Ternyata Ini Alasan Pria Suka Berbohong

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Kuku Kuat dan Berkilau? Konsumsi Makanan-Makanan Ini, Nih

Kuku kuat, berkilau, dan halus serta bisa dipamerkan