Image result for pasangan bahagia

Ingatlah untuk bersama orang yang memperlakukan kamu dengan sebaik-baiknya. Karena kamu layak menerimanya. Ingat, kamu unik dan kamu memiliki keajaiban dalam diri kamu yang tidak dimiliki orang lain.

Tidak ada orang yang akan menyukai kamu sepertio itu. Jadi, ketika kamu menjalin hubungan, kamu perlu tahu bahwa ada banyak hal yang terjadi di dalam pikiran. Ini mungkin serupa untuk semua orang tetapi perspektif yang kamu miliki berbeda. Setiap pikiran menurut kamu selalu unik. Jadi, ketika kamu mencintai seseorang, jangan membengkokkan cinta mereka. Biarkan mereka memilikinya dan biarkan diri kamu memiliki dengan  cara kamu sendiri.

Cinta adalah sesuatu yang sangat indah dan bermakna pada saat yang bersamaan. Sasaran hubungan paling baik didefinisikan ketika kamu berada pada kondisi terbaik dan pasangan kamu dalam kondisi terbaiknya. Pikirkan cara kamu dan pasangan kamu sekarang. Apakah itu sama seperti yang kamu inginkan? Jika tidak, maka dia bukan satu-satunya untuk kamu.

  1. . Bagaimana Mengetahui Mereka Memperlakukan Kamu yang Terbaik?

Tidak mudah memahami pikiran seseorang. Tetapi ketika kamu melihat tindakan mereka, kamu akan memahami banyak hal tentang apa yang terjadi di dalam pikiran mereka. Untuk memahami seseorang, kamu hanya perlu mengamati mereka. Untuk mengetahui bagaimana mereka memperlakukan kamu, yang harus kamu lakukan adalah membaca antara garis yang mereka ucapkan dan tindakan yang mereka lakukan.

Katakan saja kamu ingin mengenal seorang pria dan kamu pikir kalian berdua bisa menjalin hubungan. Tetapi kamu ingin yakin tentang perasaan kamu jika mereka akan memperlakukan kamu yang terbaik atau tidak. Ada tanda-tanda tertentu bahwa pria itu akan menjadi yang terbaik untuk kamu. Mari kita lihat alasan di baliknya.

  1. Mereka Berhasil Menyelesaikan Uji Coffe Shop

Saya menyebut pemahaman pertama sebagai uji coffe shop untuk mengetahui apakah kamu dengan orang yang tepat. Ketika kalian berada di kedai kopi atau di pesta teman dengan pasangan baru kamu, tetapi kamu masih mencari-cari siapa lagi di luar sana dan yang mungkin melihat kalian berdua bersama, maka ia telah gagal dalam tes ini. Jika kamu merasa senang puas dengan pasangan baru kamu, dan kamu mengharapkan semua orang di sana memperhatikan kamu dengan dia, maka dia telah berhasil menyelesaikan tes ini.  Jika yang pertama dan kamu melihat-lihat, maka kamu mungkin tidak yakin dia adalah pasangan kamu  dan jika itu yang terakhir, maka kamu yakin tentang dia menjadi pasangan baru kamu.

  1. Mereka Tidak Menyeret Kamu Atau Membatasi Kamu

Jika kamu bersama orang yang senang dengan kesuksesan kamu dan cara kamu menjalani hidup, maka ia adalah yang terbaik untuk kamua. Seorang pria yang bersemangat tentang kesuksesan dan tujuan kamu dalam hidup adalah seseorang yang tidak akan merasa perlu menahan kamu. Mereka juga akan membebaskan kamu asalkan pilihan kamu tepat dan kamu bisa mempertanggung jawabkan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

8 Hal yang Saya Pelajari dalam 15 Tahun Usia Pernikahan

Sebuah kesaksian dari Anne Roderique-Jones, seorang penulis freelance