cerahkan-kulit-dalam-semalam-hanya-dengan-susu

Kamu punya kulit wajah bertipe apa ladies ? Berminyak, Kering, Normal atau sensitif ? Nah bagi seseorang yang memiliki kulit berjenis berminyak harus lebih hati-hati dan memberikan perawatan khusus karena kulit yang berminyak lebih mudah kotor atau muncul masalah kulit lainnya.

Biasanya seseorang yang memiliki kulit wajah yang berminyak akan mudah berjerawat, jika sudah berjerawat rasanya kulit membutuhkan perawatan khusus yang ampuh dan mahal. Tapi tenang saja ladies, kamu bisa bebas dari masalah kulit berminyak dan berjerawat dengan cara alami dan murah loh.

yang kamu butuhkan hanya madi dan lemon saja ladies, madu memiliki kandungan anti radang dan anti bakteri. Ia bisa bantu menyerap kotoran dari pori-pori dan permukaan kulit. Wanita zaman dahulu pun banyak yang menggunakan madu dan susu untuk merawat kulit dan menjaga kulit tetap halus dan bersinar. Sementara buah lemon bisa bantu mencerahkan kulit dan mengangkat sel-sel ulit mati. Sangat baik untuk mengatasi kulit yang gampang berjerawat. Kandungannya yang kaya akan vitamin C dan anti oksidan membuatnya sangat diandalkan untuk bahan merawat kecantikan kulit.

Kedua bahan tersebut bila dikombinasikan bisa memiliki khasiat yang ampuh untuk atasi jerawat sekaligus minyak berlebih pada kulitmu. Caranya sangat mudah ladies. Ambil air perasan dari 1/2 buah jeruk lemon. Lalu campurkan dengan 2 sdm madu, aduk rata hingga tercampur sempurna. Aplikasikan ke permukaan wajah secara merata. Diamkan 15-20 menit, baru setelah itu bilas hingga bersih.

Tapi selain melakukan perawatan ini sebabaiknya imbangi dengan menjaga pola makan dan gaya hidup ladies, jika keduanya sudah dilakukan kulitmu pasti akan selalu sehat, cantik dan awet muda. Kamu bisa melakukan perawatan ini 2-3 kali dalam seminggu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Tips Perawatan Kulit Dasar Saat Sedang Musim Dingin

Sebagai seorang wanita, kita memang selalu ingin tampil