3dcf44e9-fa6a-4f01-a3e4-0deb66e82811_43

 

Festival Coachella bukan hanya menjadi ajang untuk menampilkan kreativitas musik dan seni saja, namun juga menjadi tempat untuk para fashionista dan para selebriti untuk menampilkan gaya terbaiknya. Dalam festival yang selalu diidentikan dengan tampilan bohemian ini dipenuhi dengan selebriti yang tampil inspiratif dan inovatif.

 

Dalam acara yang berlangsung di Empire Polo Club di California itu, sejumlah selebriti tampil dengan gaya super edgy. Salah satu selebriti yang terlihat menghadiri festival Coachella ini adalah Bella Hadid, Bella hadir ke Coachella pada Minggu (17/4/2016) dengan penampilan yang tidak terduga dan sangat inovatif.

 

Bagaimana tidak, Ia tampil dengan aksesories warna hitam dengan besi warna emas yang melingkar dilehernya, dan ternyata hiasan yang dijadikan sebagai kalung chocker itu merupakan sebuah ikat pinggang.

 

Diketahui bahwa ikat pinggang multifungsi itu berasal dari brand aksesories Mara Carrizo Scalise. Ikat pinggang dengan tali yang cukup tipis ini dijual dengan harga US$ 175 atau senilai Rp 2,3 juta.

 

Adik dari Gigi Hadid yang berusia 19 tahun ini mengenakan tenktop hitam dan celana pendek denim yang memadukannya dengan kalung chocker yang unik sehingga membuat penampilannya terlihat semakin seksi.

 

Banyak selebriti lainnya yang hadir dengan penampilan inovatif lainnya yang tak kalah dengan penampilan Bella seperti Kylie Jenner yang tampil dengan mengganti-ganti gaya rambutnya dalam dua hari. Di hari pertama, Kylie tampil dengan rambut warna peach. Keesokan harinya, adik dari Kendall Jenner itu kembali mengubah warna rambutnya menjadi pelangi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yakin Gebetan Kamu Single??

Punya Gebetan? Ini Lho Cara Mudah Untuk Tahu