Fashion di dunia hijab memang sangat berkembang beberapa tahun belakangan ini. Banyak sekali model pakaian, bawahan hingga dress yang sangat menarik untuk para pemakai hijab sehingga tampilan pun akan lebih ciamik dan tidak membosankan. Hal ini tentu berbeda sekali dengan dulu dimana wanita berhijab kerapkali dinilai tak bisa ikut tren fashion dan kuno. Bukan hanya di Indonesia, tren hijab juga berkembang hingga ke seluruh dunia dan Indonesia merupakan salah satu kiblatnya lho. Keren yah.

 

Hijab sendiri sudah dibuat dengan ragam model dan juga bahan sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Meski berhijab, kamu akan tetap bisa nyaman dan lincah dalam beraktivitas karena bahannya yang tidak membuat panas. Salah satu gaya yang paling diminati yakni gaya santai. Ini adalah gaya pakaian untuk kamu yang tidak suka segala sesuatu yang ribet tapi tetap ingin tampil trendi. Cobain yuk!

 

Celana kulot yang dipadukan dengan blouse basic

Katanya berpenampilan keren itu harus bermodal banyak dan mewah. Sepertinya pernyataan ini tidak selalu benar. Coba deh kamu intip gaya simpel yang satu ini dimana kamu hanya perlu memadukan antara celana kulot dengan blouse basic sederhana. Jangan lupa untuk menggunakan hijab jenis pasmina atau segi empat yang nyaman buatmu. Celana kulot pun juga tidak ketat karena modelnya lebar sehingga kamu tetap bisa menutup tubuh dengan baik. Kece banget kan?

 

Kemeja putih dengan paduan cardigan

Selanjutnya kamu bisa menggunakan kemeja putih andalanmu. Rasanya membosankan ya jika harus menggunakan kemeja putih saja. Jika demikian, maka kamu bisa kok memadukannya dengan cardigan sehingga tampilannya akan lebih santai. Untuk bawahannya pun kamu bisa sesuaikan dengan celana jeans atau rok favoritmu. Untuk menambah detilnya, maka kamu bisa menggunakan kalung statement sehingga kesannya lebih kasual.

 

Tunik putih dengan bawahan warna soft

Kalau ingin penampilan super simpel, maka kamu juga bisa mencoba menggunakan gaya yang satu ini. Coba deh padukan tunik putih kamu yang terasa membosankan itu dengan celana tapi berwarna. Pilih saja celana warna soft misalnya pink, biru atau lainnya. Jangan lupakan untuk menyesuaikan warna hijabmu dengan warna celana atau warna aksen di bajumu ya. Dengan warna cerah tapi nggak lebay seperti ini, kamu akan bisa tampil santai dan nampak ceria. Lengkapi dengan menggunakan flat shoes yang super nyaman untuk kakimu.

 

Jaket jeans plus rok andalan

Masih bingung dengan padu padan style hijab kasual lainnya? Nah, kamu patut cobain style simpel ini yakni dengan menggunakan paduan rok plus jaket jeans. Pakaian bahan jeans sampai kapanpun seolah tak akan pernah ada matinya deh. Selain itu, jeans juga mudah sekali dipadukan dengan apapun. Untuk kali ini, jaket jeans dipadukan dengan rok favoritmu. Pakai warna netral dan tatanan sederhana saja untuk hijabnya sehingga tidak terkesan “berat”. Sempurnakan dengan sling bag yang menunjukkan kamu akan datang ke acara santai.

 

Itulah beberapa tips bergaya hijab simpel anti membosankan. Kini sudah tidak bingung lagi untuk bergaya bukan?

 

Baca Juga :

Tetap Pede Berhijab Ke Pantai Dengan Tips Berikut Ini

Tips Menggunakan Hijab untuk Tampilan Modis dan Trendi

Beberapa Jenis Kain Yang Biasa Digunakan Untuk Bahan Hijab

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hindari Tren Fashion Berikut Ini Untuk Kamu Yang Berusia 35 Tahun Ke Atas

Fashion memang menjadi dunia yang amat sangat cepat