Saat ini kulot sedang menjadi tren di kalangan para wanita. Memang celana model ini sempat tenggelam selama beberapa tahun lamanya sebelum akhirnya kembali muncul. Tampilan menggunakan kulot pun menjadi pilihan para wanita zaman sekarang. Tapi, untuk menjadikan tampilan kulot bisa lebih berbeda, maka memadukannya dengan style ala Korea tentu bisa jadi pilihan.

Demam Korea memang sedang melanda dunia saat ini. Tak heran jika segala hal yang berbau Korea pun menjadi sorotan. Hal ini bukan semata pada musik, drama atau artisnya saja tapi juga pada budaya dan juga style fashion yang sedang tren di negeri ginseng ini. Tampilan Korea yang memberikan kesan muda, semangat dan energik memang jadi pilihan anak muda milenial masa kini.

1. Kulot dengan aksesoris topi bucket

Jika kamu ingin sesekali berpenampilan berbeda, maka bisa memadukan antara kulot dan juga topi bucket. Untuk atasan kamu bisa pilih kemeja sebagai basic layer lalu tumpuk dengan sweater di atasnya. Untuk bisa memberikan kesan lebih rapi, maka direkomendasikan menggunakan kulot dengan bahan yang agak berat. Tampilan yang satu ini bisa kamu kenakan saat kuliah atau kerja yang sifatnya semi formal. Kamu akan bisa memberikan kesan yang unik dan berbeda, apalagi dengan tambahan topi bucket.

2. Kulot dengan crop top

Style ala Korea memang dikenal dengan style yang anak muda banget. Jika kamu ingin terlihat kasual dan keren, maka memadukan kulot dengan crop top akan bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Kamu yang memiliki masalah perut buncit tak perlu khawatir dengan pilihan style yang satu ini karena justru akan bisa memberikan kesan perut lebih slim dan rata. Kamu bisa memilih motif sesuai selera. Motif garis kini sedang cukup tren di pasaran sehingga bisa jadi pilihan. Kamu akan bisa tampil keren menghadiri acara kasual dengan padu padan busana ini.

3. Kulot dan statement tees

Style ala Korea memang tidak pernah ada habisnya, apalagi demi mendukung situasi yang cenderung kasual. Padu padan ini pun tak akan salah untukmu. Kamu bisa menggunakan kulot dan dipadukan bersama statement tees. Dengan pemakaian statement tees maka akan bisa jadikan busana kamu terlihat berbeda dan lebih unik. Kamu bisa memilih graphic tees dengan tulisan sesuai kepribadian, statement tees dengan gambar yang kamu suka atau mungkin polosan saja. Tentu padu padan yang satu ini akan menjadikan tampilan simpel menggunakan kaos menjadi lebih berbeda bukan?

4. Kulot dan basic cotton shirt

Pilihan kulot wide bersama basic cotton shirt tak akan pernah menjadi padu padan busana yang salah untukmu. Dengan kemeja bahan katun yang nyaman, maka kamu akan bisa beraktivitas lebih aktif kemanapun dan kapanpun. Jika kamu suka tampil dengan rapi tapi ingin maksimal dalam hal kenyamanan, maka tampilan yang satu ini tak akan pernah salah kamu kenakan. Kamu bisa mencoba warna-warna natural misalnya off white ataupun dye colors lain sehingga bisa memberi aksen berbeda. Kulot yang lebar pun akan bisa jadikan kamu makin nyaman.

Baca Juga Ingin Tampil Stylish Menggunakan Celana Kulot? Kamu Harus Mengikuti Beberapa Tips Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Fashionable, Padu Padan Style Hijab dengan Tunik Favorit Kamu

Beberapa tahun belakangan ini tren hijab memang berkembang