Ketika kamu jatuh cinta, pasti kamu menginginkan agar bisa selalu dekat dengan dirinya. Kamu yang wanita pun pasti tahu jika kamu adalah makhluk perasa dengan kaitan akan rasa rindu yang terus menerus pada pasanganmu. Pasti kamu selalu ingin bersama dengan dirinya. Tapi kerapkali rasa kangen itu seolah hanya dirasakan oleh sepihak saja yaitu kamu. Lalu bagaimana ya caranya agar pasanganmu juga merasa kangen denganmu?

 

Buatlah si dia terus merasa nyaman ketika bersamamu

Memberikan kenyamanan kepada pasanganmu ketika dirinya bersamamu adalah cara terbaik untuk bisa mendapatkan perhatian dan juga rasa kangennya. Contoh mudah membuat dirinya nyaman adalah dengan tidak bertanya terkait hal-hal yang membuatnya tidak nyaman. Pria sendiri juga biasanya memang tidak suka untuk terlalu ditanyai. Jika pertanyaanmu terlalu banyak, maka dirinya bukannya nyaman tapi akan pusing. Dibanding kamu banyak bicara, lebih baik kamu dengarkan dia cerita dan tanggapi dengan antusias.

 

Berikan pujian padanya

Bukan hanya wanita lho yang suka dengan pujian, pria pun juga demikian. Namun, pria memang tidak langsung mengekspresikan apa yang disukainya dan seolah terlihat tidak peduli. Padahal ketika pria dipuji maka pria akan sangat berbunga-bunga. Tak usah terlalu memberi pujian sampai lebay dan berlebihan. Kamu hanya perlu bilang jika dirinya nampak keren dengan pakaian yang dikenakannya saat itu. Kamu juga bisa mencoba pujian lainnya. Pokoknya kamu harus katakan apapun yang dirinya ingin dengar dan sukai deh.

 

Tersenyumlah

Kamu harus tahu jika kebahagiaan yang dirasakan seseorang bisa menular pada orang lainnya lho. Jika demikian, maka saat kamu bertemu dengannya kamu harus merasa bahagia dan bisa diungkapkan dengan senyuman. Berikan senyuman termanismu demi menunjukkan betapa bahagianya dirimu saat bersama dengannya. Dijamin deh, senyummu yang merekah itu akan bisa menjadikan dirinya pun ikut bahagia dan senantiasa mengingat kamu terus sepanjang waktu.

 

Berikan hadiah padanya

Pria juga suka lho ketika kamu memberikannya hadiah atau surprise. Sesekali dilakukan tentu tidak mengapa dong. Jangan berpikir jika hadiah itu identik dengan sesuatu yang mahal seperti sepatu bermerk, jam tangan dengan harga jutaan atau handphone baru untuknya. Kamu bisa juga memberikan kejutan kecil seperti membawakan makanan yang kamu masak, membelikan camilan yang disukainya, atau sekedar membayar tiket nontin film. Tidak mahal, tapi setidaknya dirinya pasti tahu jika kamu hanya ingin membahagiakannya setiap waktu.

 

Tampillah dengan cantik

Kamu harus tahu jika kecantikan seorang wanita adalah salah satu hal yang amat dirindukan oleh pria, termasuk kecantikanmu. Jika kamu bisa tampil dengan cantik, menarik dan kece badai di setiap waktu bertemu dengannya, maka dijamin dirinya akan selalu rindu denganmu. Penampilanmu yang cantik pun akan menjadikan pasanganmu bangga dan juga senang memilikimu sebagai pacarnya.

 

Itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan jika kamu ingin menjadikan pasanganmu selalu rindu denganmu. Ternyata tidak sulit bukan? Kamu bisa langsung mempraktekannya lho. Selain itu, kamu juga harus berusaha untuk tidak terlalu sering SMS dan meneleponnya ya. Beri dia ruang sendiri.

 

Baca Juga :

Langkah-Langkah Membuat Sang Mantan Kangen Padamu

Pengen Gak Bikin Si “Dia” Selalu Kangen Dan Keinget Kamu? Coba Berkorban Sedikit Deh!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

8 Hal yang Saya Pelajari dalam 15 Tahun Usia Pernikahan

Sebuah kesaksian dari Anne Roderique-Jones, seorang penulis freelance