Memiliki tubuh yang ghemuk memang bukan pilihan seoprang wanita, karena mereka telah dikarunia tubuh yang seperti itu. Tetapi, bukan berarti kamu hanya diam saja dan tidak melakukan apa- apa. Karena masalah tubuh yang gemuk bisa diatasi jika kamu bisa menjaga pola makan dan diimbangi dengan olahraga serta mengonsumsi makanan yang sehat. Tetapi faktanya, untuk mendapatkan tubuh yang ideal dengan melakukan diet, olahraga teratur, dan makanan sehat membutuhkan waktu yang culkup lama, dan tidak bisa kita prediksi. Lalu, bagaiamana jika kamu harus menghadiri sebuah acara dan menuntut kamu terlihat terbaik? Jika kita ingin mendapatkan tubuh yang ideal dalam waktu singkat itu adalah hal tidak mungkin. Karena jika melakukan diet dan pola hidup yang sehat, paling tidak kamu harus menunggu beberapa minggu ataupun bulan.

Untuk itu, kamu harus menggunakan beberapa tips hacks ini untuk membuat kamu terlihat kurus, antara lain :

  1. Menggunakan Sepatu yang Tepat

Dengan menggunakan sepatu yang tepat, maka hal ini akan memberikan perbedaan. Akan lebih baik jika wanita yang gemuk menggunakan high heels yang bagian jari kakinya runcin dan jangan memilih yang tebal. Kelebihan menggunakan sepatu itu adalah dapat menciptakan ilusi kaki yang lebih panjang dan akan membuat kamu terlihat lebih ramping.

  1. Memilih kain yang Tepat

Bahkan jika kamu  memilih siluet yang tepat, kain tertentu bisa membuat kamu  terlihat gemuk. Jadi, tidak hanya wanita yang gemuk saja yang harus memilih kain yang tepat untuk pakaiannya.

  1. Menggunakan Korset

Ini adalah sesuatu yang seharusnya tidak kamu  pakai setiap hari. Tapi sesekali kamu pakai, kamu  bisa mengandalkan pembentuk tubuh agar terlihat terbaik. Baik itu bodycon dress atau rok pensil, shapewear yang bagus akan menghaluskan tonjolan dan memberi Anda kepercayaan ekstra.

  1. Memilih Bentuk Untuk Tubuh kamu

Agar terlihat langsing, sebaiknya hindari dua hal ini : baju yang terlalu ketat dan baju yang terlalu longgar. Selalu, berikan beberapa struktur baju kamu. Jika kamu  mengenakan pullover longgar, pasangkan dengan celana ketat dan sepasang tumit yang bagus. Dan jika kamu  mengenakan celana berkaki lebar, hindari menggunakan atasan yang longgar.

  1. Menggunakan Jaket atau Cardigan Panjang

Selalu pilih pakaian luar yang tepat agar terlihat langsing. Kamu  bisa memakai jaket panjang atau kardigan yang bisa menciptakan ilusi tubuh yang lebih ramping.

Nah, inilah beberapa hacks fashion yang akan membuat kamu terlihat lebih kurus. Jadi, buat kamu yang memiliki berat badan berlebih, kamu mengikuti beberapa tips ini saat memilih pakaian yang akan kamu gunakan.

Baca juga Memakai Sneakers Bisa Membuat Penampilan Kamu Stylish. Apalagi Jika Dipadukan dengan Item Fashion Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Keren Bercelana Jeans Dengan Tips Padu Padan Berikut. Dijamin OOTD Mu Bakal Menarik Perhatian!

Tampil Keren Bercelana Jeans Dengan Padu Padan Berikut