Image result for wanita lebih emosional daripada pria

Wanita selalu dikatakan lebih emosional dan sangat sulit dimengerti, itu memang benar. Wanita adalah liga yang terpisah dari pria dan berpikir berlawanan dengan pria. Di sisi lain, pria umumnya kurang emosional dan sensitif dibandingkan dengan wanita karena didikan mereka. Kedua jenis kelamin disediakan dengan berbagai jenis pembelajaran selama masa kanak-kanak mereka.

Wanita diajarkan untuk bersikap sopan, tenang, dan penuh perhatian. Sebaliknya, pria diajarkan untuk lebih aktif, kurang emosional, dan berani. Perbedaan-perbedaan  ini tetap bersama orang-orang sepanjang hidup mereka.

Sangat sulit bagi pria untuk memahami wanita karena pria tidak berpikir seperti wanita. Wanita biasanya berpikir dari perspektif emosional dan memiliki perspektif yang sangat berbeda. Sementara pria hilang di dunianya sendiri yang kurang emosional dan lebih langsung.

Wanita tidak bersalah, naif, dan mudah terluka oleh siapa saja yang menyakiti atau mengkhianati mereka. Yang mereka minta hanyalah cinta dan perhatian dari orang-orang di sekitar mereka.Yang diinginkan seorang wanita adalah pasangan yang peduli yang mencintai dirinya. Dia siap untuk meninggalkan segalanya hanya untuk cinta dan dukungan ini.

Dan berikut adalah alasan mengapa wanita lebih emosional daripada pria:

  1. Wanita Itu Peduli

Wanita selalu menjadi orang yang peduli sejak awal kehidupan manusia. Hormon inilah yang memanggil mereka untuk menjadi perhatian seperti pada tahap akhir hidup mereka, mereka menjadi ibu. Mereka akan selalu berusaha membantu siapa saja yang membutuhkan dan mendukung mereka melalui masa-masa baik dan buruk mereka.

Padahal sifat ini sangat langka pada pria karena mereka diprogram untuk bertarung dan bertahan hidup. Mereka dengan mudah marah jika seseorang mengatakan hal-hal buruk tentang mereka tetapi wanita terus membantu bahkan jika mereka terluka secara internal. Mereka menjadi sangat terikat dengan orang yang mereka cintai dan bahkan tidak dapat membayangkan meninggalkan orang tersebut. Dan mereka selalu memikirkan orang itu lebih dari dirinya sendiri. dan mereka juga tidak akan malu untuk melakukan sesuatu yang baik.

  1. Wanita Adalah Pemimpi

Wanita banyak berkhayal tentang hal-hal yang nyata dan imajinatif. Segala sesuatu dari kekasihnya untuk keluarganya melekat pada mimpinya dan semua yang mereka inginkan adalah untuk menyebarkan kebahagiaan. Dia berharap yang terbaik untuk setiap orang dan siap untuk jatuh untuk itu. Mimpi-mimpinya tidak akan pernah bisa berakhir bagaimanapun keadaannya.

  1. Wanita Tidak Bersalah

Wanita tidak bersalah karena mereka sangat lembut dan baik hati. Yang mereka inginkan adalah satu orang yang dapat mencintai mereka dan tidak meminta lebih banyak. Mereka mempercayai orang dengan sangat mudah dan kadang-kadang mereka terluka jika orang itu tidak benar dengannya. Jika seorang pria merusak kepercayaan mereka, mereka benar-benar hancur dari dalam dan menjadi sangat sulit bagi mereka untuk berdiri lagi dan mempercayai seseorang lagi dengan segenap hati mereka. Selain itu, wanita selalu bersikap positif dan berusaha menyebarkan kepositifannya di sekitar orang lain dan berharap yang terbaik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mempererat Hubungan Dan Mengurangi Kejenuhan Dengan Melakukan Hal Simple Berduaan Dengan Pasangan Kamu

Merasakan jenuh ketika menjalani sebuah hubungan adalah hal