Pernah bertanya-tanya apa yang membuat wanita tetap berada dalam hubungan yang kasar? Ada banyak alasan di belakang mereka tinggal dan tidak pergi. Hubungan yang kasar adalah kenyataan pahit dan, kadang-kadang, bahkan seorang wanita dari generasi ini tidak dapat melepaskan diri darinya. Alasannya banyak.

Pelecehan dimulai dari insiden kecil dan mengambil langkah secara bertahap untuk menjadi horor bagi wanita. Mereka yang memiliki nasib baik tidak pernah berada dalam hubungan yang kasar selalu bertanya: “Yah, mengapa dia tidak pergi begitu saja”? Mari sekarang kita membaca poin-poin untuk memahami apa yang membuat wanita tetap berada dalam hubungan yang kasar.

  1. Banyak jenis ketakutan yang muncul dalam pikiran

Hasil gambar untuk wanita bertahan dalam hubungan yang kasar

Banyak wanita tidak keluar dari hubungan yang kasar karena ketakutan. Ketakutan ini membuatnya tetap membumi dan terus disalahgunakan dalam hubungan itu. Ketakutan ini termasuk takut sendirian setelah meninggalkan hubungan, takut dikuntit, takut menjadi independen tanpa kekuatan ekonomi yang tepat untuk ditangani, dll. Ketakutan ini membuatnya menyerah pada rasa sakit yang dia rasakan. Dengan demikian, hubungan yang kejam terus berlanjut dan dia tidak pernah mendapat kesempatan untuk mengubah fakta disalahgunakan.

  1. Eksposur sosial

Wanita tidak ingin integritas mereka tentang bagaimana mereka dimanjakan. Dan di era generasi ke-21, ada orang-orang di masyarakat yang bergosip tentang hal-hal negatif dari setiap individu. Dan wanita dalam hubungan yang kasar tidak ingin menjadi mangsa bagi mereka. Mereka tidak ingin seribu pertanyaan datang sekaligus dari masyarakat yang menghakimi mereka. Mereka tidak ingin orang-orang membicarakan tentang dia dan tetap kembali dalam hubungan yang disalahgunakan setiap hari. Stigma masyarakat selalu memakan individu yang mencoba mengatasi kesalahan yang terjadi dengan mereka. Itu tidak akan pernah berubah kecuali orang-orang memahami rasa sakit yang dirasakan orang ketika dihakimi.

  1. Harus khawatir tentang stabilitas keuangan

Kadang-kadang, wanita berusaha untuk menjaga stabilitas keuangan dan ini adalah salah satu masalah utama bagi mereka untuk tidak keluar dari hubungan kasar mereka. Mereka merasa dorongan keuangan itu penting dan jika mereka meninggalkan pasangan, mereka mungkin akan bangkrut. Mereka tidak ingin itu terjadi. Salah satu alasan mengapa sangat sulit bagi beberapa wanita untuk meninggalkan hubungan yang kejam adalah semua masalah logistik yang datang dengan meninggalkan, dan sebagian besar rincian logistik ini berpusat pada ketergantungan keuangan.

Nah, inilah beberapa penyebab yang membuat wanita masih bertahan dalam hubungan yang kasar. Jadi, buat kamu yang tidak merasakan hal ini, kamu jangan pernah menghakiminya. Karena mereka memiliki banyak alasan kenapa mereka masih bertahan sampai sekarang.

Baca juga Jika Hubungan Kamu Sudah Tidak Bisa Dipertahankan Lagi, Ini Dia Tips Untuk Mengakhirinya dengan Baik-baik

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Putus atau Jangan? Pertimbangan Berikut Ini Bisa Membantumu Membuat Keputusan

Jika terbesit dalam pikiran kamu tentang keinginan untuk