Setiap orang memang selalu memiliki banyak kekurangan terutama pada postur tubuh. Memiliki postur tubuh yang pendek kadang membuat kita minder. Tetapi mempunyai tubuh pendek tidak selamanya buruk. Karena ada beberapa hal menyenangkan yang bisa kamu dapatkan. Kamu merasa minder dengan tubuh yang pendek? Tidak perlu. Karen asetiap orang pastinya punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi kamu tidak perlu risau dengan ukuran tubuh kamu. Karena rejeki tidak dinilai dari ukuran tubuh. Jadi kamu tidak perlu merasa minder, sebab perasaan ini hanyalah sebagian masalah kecil dalam hidup yang tidak perlu dipusingkan, Karena kamu mempunyai keuntungan dalam beberapa hal, antara lain :

  1. Kaki Tidak Pegal Saat Naik Kendaraan (Bahkan di Kelas Ekonomi)

Semua orang sudah tahu bahwa kendaraan umum di Indonesia masih memerlukan banyak perbaikan, terutama untuk mengatasi masalah kenyamanan saat duduk. Orang yang mempunyai tubuh tinggi pasti akan terlihat canggung saat harus menekuk kaki di tempat yang sempit. Tetapi buat kamu yang mempunyai kaki tidak begitu panjang tidak perlu merasakan kesulitan seperti orang yang mempunyai tubuh tinggi.

  1. Terlihat Lebih Muda

Kamu percaya atau tidak, faktanya orang yang pendek akan terlihat beberapa tahun lebih muda daripada usia aslinya. Begitu juga sebaliknya, orang yang mempunyai tubuh tinggi biasanya akan terlihat lebih tua dari umurnya. tentu hal ini adalah keuntungn kamu yang mempunyai postur tubuh pendek, karena wajah kamu akan terlihat lebih muda daripada usia sebenarnya.

  1. Kamu Cocok dan Bisa Menggunakan Heels yang Tinggi

Buat kamu yang mempunyai tubuh pendek, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan high heels. Ini adalah trik jika kamu ingin terlihat tinggi. Kamu akan terlihat cocok memakai heels yang tinggi.

  1. Banyak yang Akan Melindungi Kamu

Keseruan mempunyai postur tubuh yang pendek dan mungil adalah selalu dilindungi teman yang mempunyai badan besar. Jika sedang menyeberang jalan, mereka dengan senang hati akan menggenggam tangan kamu dan membantu menyeberang. Walaupun kamu belum sempat minta tolong, teman-teman akan lebih mengutamakan kamu daripada teman lain yang mempunyai badan besar.

  1. Tidak Masalah Saat Tidur di Sofa

Kamu yang mempunyai postur tubuh yang pendek akan lebih nyaman saat tidur di sofa. Kaki kamu tidak akan sakit karena terlalu lama ditekuk.

  1. Foto Selalu di Tengah

Buat kamu yang sangat hobi difoto, biasanya saat ada momen foto dengan banyak orang, fotografer akan menyuruh yang kecil berada di tengah dan depan. Posisi di tengah adalah posisi terbaik, karena semakin ke samping maka tubuh akan terlihat lebih besar karena efek lensa.

  1. Kamu Akan Lebih Hemat

Kamu bisa mendapatkan pakaian dengan ukuran kecil. Dan pakaian yang mempunyai ukuran kecil biasanya juga mempunyai harga yang lebih murah.

Baca juga Punya Badan Pendek? Gak Usah Sedih! Simak 6 Tips Simpel Berpakaian Ini Agar Kamu Terlihat Tinggi

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

3 Manfaat Mengesankan dari Mint

Mint, ramuan populer memiliki beberapa manfaat yang meliputi