sweet-almond-oil

 

Bagi pecinta makeup, menggunakan face oil merupakan salah satu hal penting karena dianggap ampuh untuk melembabkan kulit wajah, selain itu face oil juga dapat mencerahkan hingga menyamarkan bekas luka dan keriput. Tapi ternyata jika kamu salah menggunaka face oil maka akan timbul jerawat. Nah saat pemakaian sebaiknya hindari tiga hal berikut.

 

1. Produk yang Tidak Tepat

Agar jerawat tidak mudah muncul sebainya kamu pilih produk face oil yang bagus, produk dengan kandungan natural seperti bunga-bungaan, berry atau ekstrak kacang lebih disarankan untuk kamu gunakan ladies. Hindari face oil dengan kandungan minyak sintesis, saat memilih face oil kamu harus lebih hati-hati karena ada saja penjual nakal yang menjual produk dengan kandungan yang berbahaya.

 

2. Salah Urutan

Jika kamu sudah menggunakan face oil denga kualitas terpercaya, masih ada yang perlu kamu perhatikan ladies, untuk mendapatkan hasil yang terbaik kamu harus perhatikan cara penggunaan, apakah urutan pemakaian face oilmu sudah tepat ?

 

Biasanya orang-orang menggunakan face oil sebelum pelembab karena akan membuat face oil meresap dikulit, namun untuk orang dengan kulit berminyak disarankan untuk mengoleskannya saat kulit dalam keadaan kering sehingga benar-benar terserap. Sedangkan mereka yang berkulit kering bisa mencoba cara pakai setelah pelembap.

 

3. Salah Penggunaan

Jangan aplikasikan face oil dan produk lain dengan cara digosok langsung ke wajah ya ladies, karena produk tersebut tidak akan menyerap dengan baik pada kulitmu. sebaiknya gosokan face oil ditangan terlebih dahulu untuk memanaskan lalu letakan tangan pada wajah hingga face oil menyerap

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hindari Kesalahan Make Up Berikut Agar Kamu Tidak Terlihat Aneh Saat Berada Di Publik

Berpenampilan cantik tentu selalu diupayakan oleh setiap wanita.