Ingin mendapatkan kulit yang tampak segar dan bercahaya? Kemudian, eksfoliasi  kulit adalah apa yang harus kamu lakukan. Sesuai dengan ahli perawatan kulit, eksfoliasi kulit adalah teknik kecantikan yang bisa memberi keajaiban pada keadaan kulit kamu. Ini bisa menghilangkan semua jenis kulit mati  dari kulit kamu, baik itu akumulasi sel kulit mati atau kotoran dan debu. Namun, sangat penting untuk mengeksfoliasi  kulit kamu dengan cara yang benar. Itulah sebabnya, beberapa ahli telah menemukan tips dan trik yang harus diikuti untuk mencapai hasil terbaikHari ini, kami akan  memberi tahu kamu tentang cara terbaik untuk mengeksfoliasi kulit kamu seperti seorang profesional. Berikut tips yang dapat memastikan bahwa kulit kamu akan berubah lebih sehat dan cantik. Hari ini, kami akan  memberi tahu kamu tentang cara terbaik untuk mengeksfoliasi kulit kamu seperti seorang profesional. Berikut tips yang dapat memastikan bahwa kulit kamu akan berubah lebih sehat dan cantik. Selain itu, cara yang disetujui ahli ini mudah diikuti dan harganya terjangkau. Masukkan mereka ke dalam sesi eksfoliasi kulit kamu untuk membantu memperbaiki tekstur kulit kamu. Baca terus untuk mengeksplorasi lebih lanjut tentang cara-cara di mana kamu dapat mengeksfoliasi kulit kamu seperti pro.

  1. Oleskan Minyak ke Kulit Kamu

Mengobati kulit kamu dengan minyak sebelum eksfoliasi kulit adalah salah satu cara terbaik untuk mempersiapkannya sebelum proses berlangsung. Cukup oleskan minyak zaitun atau minyak kelapa ke seluruh kulit kamu dan pijat sebentar. Meminyaki kulit kamu  sebelum dieksfoliasi akan memungkinkan kamu mengeluarkan kulit dari permukaan kulit dengan cara yang efektif.

  1. Keringkan Kulit Kamu Sebelum Melakukan Eksfoliasi

Pengeringan  adalah teknik  yang secara efektif dapat meningkatkan sirkulasi darah di kulit kamu dan membuatnya lebih lembut dan halus. Untuk mempersiapkan kulit kamu  sebelum eksfoliasi  kulit, kamu harus mengeringkannya dengan benar. Trik sederhana ini bisa bekerja seperti pesona pada kulit kamu.

  1. Gunakan Loofah atau Scrubber

Untuk mengeksfoliasi kulit kamu secara menyeluruh, kamu harus mempertimbangkan untuk menggunakan loofah atau scrubber. Salah satu dari ini dapat secara efektif menghilangkan sel kulit mati serta kotoran yang menempel di permukaan kulit kamu. Ikuti tips sederhana ini untuk mengeksfoliasi kulit kamu seperti ahli.

  1. Memilih Scrub Dirumah

Scrub buatan sendiri jauh lebih baik dan lebih aman daripada yang dibeli di toko. Apalagi ada sejumlah bahan seperti kopi, oatmeal, gula merah, minyak kelapa dan masih banyak lagi yang bisa digunakan untuk membuat scrub di rumah. Berbeda dengan yang dibeli di toko, scrub ini tidak akan penuh dengan bahan kimia keras dan bahan yang patut dipertanyakan.

  1. Menggunakan Air Hangat

Bilas dengan air suam-suam kuku akan memastikan bahwa kulit kamu tidak kehilangan kelembabannya. Ini adalah salah satu tips yang bisa membuat banyak perbedaan pada keadaan kulit kamu setelah melakukan eksfoliasi  kulit. Di sisi lain, dengan menggunakan air dingin akan membuat kulit kamu terasa kasar dan kering. Ikuti tips sederhana ini untuk mengeksfoliasi seperti pro perawatan kulit

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Nail Art Ideas untuk Kamu yang Bosan di Rumah

Social Distancing dan Self Isolation yang menjadi anjuran