Relationship

Relationship

Relationship

Jika Teman Wanita Pasanganmu Melakukan Hal Ini Tandanya Kamu Harus Mulai Curiga Akan Niatnya

Bukan hal yang aneh jika pasangamu memiliki teman wanita yang akrab di kantornya, dikelasnya atau bahkan di pusat kebugaran yang biasa ia datangi. ...
Read more 0
Relationship

Ingin Membuat Pria Jatuh hati? Mulailah Dari Melakukan 5 Hal Ini.

Pernah gak sih kamu tertarik dengan seorang pria lebih dulu? Saat kamu sedang dalam posisi ini, pasti kamu akan berusaha sebaik mungkin untuk ...
Read more 0
Relationship

Jika Memang Tak Ada Lagi Yang Bisa Kamu Lakukan, Menipu Pikiranmu Agar Berhenti Merindukan Si Dia Adalah Yang Terbaik.

Kehilangan seseorang adalah sesuatu yang mengobrak-abrik hatimu, menyayatnya. Alasannya mengapa hal ini disebut patah hati adalah karena rasanya hatimu memang patah menjadi dua, ...
Read more 0
Relationship

Berantem Sedikit Langsung Ngomong “Putus”. Belajarlah Dewasa! Pelajari Tips Untuk Menyelasikan Konflik.

Semua pasangan pasti pernah mengalami konflik dalam hubungan mereka. Karena tidak mungkin dalam sebuah hubungan itu akan selalu berjalan lancar, pasti ada saja ...
Read more 0
Relationship

Apa Yang Harus Kamu Lakukan Kalo Kamu Naksir Rekan Kerja?

Musibah besar adalah ketika kamu jatuh cinta pada teman sekantormu. Ini adalah sebuah no-no dalam lingkungan kerja. Tapi, hal ini lebih susah dari ...
Read more 0
Relationship

Peraturan Ini Harus Selalu Kamu Patuhi Jika Ingin Tetap Platonik Dengan Teman Priamu

Menjalani hubungan platonik dengan teman pria punya tantangan tersendiri. Sering kali pria yang dekat dengan kita adalah orang yang kita sukai atau malah ...
Read more 0
Relationship

Bukannya Nggak Cantik, Ini Alasan Sesungguhnya Kamu Dijauhi Cowok

Mungkin kamu berpikir bahwa kamu tidak cukup cantik, tidak cukup pintar, atau tidak cukup lucu. Tapi sebenarnya, bukan itulah alasan kamu dijauhi cowok. ...
Read more 0
Relationship

Yuk Pakai Cara Ini Untuk Meluluhkan Hati Si Cuek!

Setiap pria memang memiliki sifa yang berbeda-beda. Ada beberapa pria yang perhatian dengan kamu saat kalian masih dalam tahap pendekatan. Pria yang mempunyai ...
Read more 0
Relationship

Mitos Selingkuh Yang Seringkali Dijadikan Alasan Padahal Hanya Bohong Belaka

Ada banyak artikel yang telah ditulis tentang mengapa seseorang selingkuh, akan tetapi banyak yang hanya mempropagandakan mitos selingkuh karena tidak ditulis oleh orang ...
Read more 0
Relationship

Sssst! Ternyata Menurut Pria, Wanita Terlihat Menawan Hati Saat Mengenakan Baju Ini!

Setiap wanita pasti punya daya tarik masing-masing dan style busana yang berbeda. Beberapa terlihat menawan hati saat mengunakan baju terusan, dan yang lain ...
Read more 0
Relationship

Kejujuran Hati Terhadap Masalah Asmara Bisa Jadi Penyelamat Hubungan Cintamu! Mulailah Berkata Jujur Dari Sekarang!

Kejujuran hati saat menjalin hubungan asmara dengan seseorang adalah hal yang cukup sulit. Bagaimana cara kamu bisa memberitahunya bahwa dia sering memperlakukanmu dengan ...
Read more 0
Relationship

Pacaran Jarak Jauh Itu Memang Susah, Tapi Banyak Kok Yang Sukses. Simak Tips LDR Ini!

Beberapa orang bilang bahwa jarak membuat hati menjadi lebih dekat, tapi lebih banyak yang berpikir bahwa pacaran jarak jauh atau long-distance relationship adalah ...
Read more 0
Relationship

Sebelum Dia Mengendalikan Seluruh Hidupmu, Kenalilah Tanda-Tanda Cowok Tukang Kontrol Berikut Ini

Pernahkah kamu memiliki teman yang tiba-tiba jarang nongkrong lagi di lingkaran pergaulan kalian dan begitu saja berubah? Baik penampilan fisiknya, kepribadian-kepribadian uniknya, bahkan ...
Read more 0
Relationship

Dijamin Deh Hati Pria Manapun Bakal Meleleh Karena Sifat Kamu Yang Ini!

Penilaian setiap pria terhadap wanita memang berbeda-beda. Ada pria yang menilai wanita dilihat dari fisiknya, dan ada pula pria yang meniai wanita dari ...
Read more 0
Relationship

4 Tanda Dia Hanya Menjadikanmu Pacar Rahasia, Jangan Sampai Kamu Tertipu Akal Bulusnya

Dia pasangan yang romantis, perhatian, penyayang, dan menyenangkan. Tetapi semakin sering kamu jalan bersamanya, kok sepertinya hubunganmu tidak ada kemajuan. Kamu masih tidak ...
Read more 0
Relationship

Ini Tandanya Bahwa Ia Penuh Omong Kosong. Jangan Sampai Kamu Jadi Korban Tipu Dayanya.

Kita hidup di sebuah masa dimana sebagian besar orang yang kita temui tidaklah tulus. Mereka mungkin terlihat sungguhan, dengan foto-foto menarik di Instagram, ...
Read more 0
Relationship

Senyum-Senyum Sendiri dan Tak Bisa Berhenti Memikirkannya? Ini Tanda-Tanda Kamu Sedang Mabuk Kepayang!

Permainan asmara memang seru. Tak akan ada perasaan yang lebih heboh daripada yang kamu rasakan pada masa awal terpikatnya dirimu dengan seseorang. Kamu ...
Read more 0
Relationship

Sudah Pacaran Lama? Saatnya Memikirkan Masa Depan. Tapi Jangan Sampai Buru-buru Menikah Hanya Karena Alasan Ini

Semua pasangan pasti menginginkan hubungan yang mereka jalani selama ini dapat berakhir di pernikahan. Apalagi buat kalian yang sudah berpacaran lama. Sebenarnya harapan ...
Read more 0
Relationship

Batal Bercerai Demi Kebahagiaan Anak Memang Perbuatan Mulia, Tapi Apakah Itu Memang Yang Terbaik?

Dalam rumah tangga, tak jarang berbagai hambatan dan permasalahan yang timbul membuat pasangan suami isteri memutuskan bahwa mereka memang telah tidak cocok untuk ...
Read more 0
Relationship

Mengejutkan! Inilah Fakta-Fakta Menarik Tentang Tukang Selingkuh Berdasarkan Studi

Tak peduli alasan apa pun yang digunakan, perselingkuhan menimbulkan dampak buruk yang sangat besar dalam sebuah hubungan. Walaupun hal ini dilakukan karena balas ...
Read more 0
Relationship

Walau Kamu Sudah Cinta Mati, Jangan Pernah Melakukan Hal Ini Untuk Pria – Atau Siapapun!

Kalau sudah cinta mati, dunia serasa milik berdua. Kamu jadi ingin melakukan segalanya untuk si Dia dan demikian sebaliknya. Eits, jangan senang dulu. ...
Read more 0
Relationship

Naksir Cowok? Ini Caranya untuk Dapat Perhatian Cowok Idamanmu dan Bikin Dia Naksir Kamu Balik.

Naksir cowok yang sama sekali tidak memperhatikan kita adalah sesuatu yang sangat menyiksa. Rasanya seolah kita ingin berteriak lantang tentang perasaan kita padanya, ...
Read more 0
Relationship

Ternyata Inilah yang Membuat Pria Sering Minder Mengajak Kencan

Kencan adalah hal yang sangat membahagiakan untuk pasangan. Apalagi jika itu adalah kencan pertama dengan pasangan. Walaupun mengajak kencan bukanlah hal yang sulit, ...
Read more 0
Relationship

Hal Ini Mungkin Penyebab Kamu Jadi Jomblo Abadi, Masih Gak Berubah Juga?

Jomblo abadi memang bikin hati teriris pedih. Apalagi jika kamu sudah menjalaninya untuk beberapa lama. Sedihkan setiap kali malam minggu harus cari kegiatan ...
Read more 0
Relationship

Cowok Narsis Seperti Ini Tidak Bisa Mencintai Siapapun Kecuali Dirinya Sendiri. Usir Jauh Dari Hidupmu.

Mencintai adalah sesuatu yang seharusnya bisa dilakukan semua orang, tapi nyatanya beberapa orang hal ini mustahil. Dengan orang-orang seperti ini, seberapa keras pun ...
Read more 0
Relationship

Kenapa Sih Pria Lebih Suka dengan Wanita yang Lebih Muda?

Saat sedang jatuh cinta kita memang kadang tidak memperdulikan yang namanya umur. Ada pasangan yang mempunyai umur yang sama, pasangan yang prianya lebih ...
Read more 0
Relationship

Makin Banyak Orang Yang Menemukan Jodohnya Dari Kencan Online. Kamu Masih Gak Mau Coba?

Di jaman sekarang, pergaulan dan kehidupan sosial menjadi jauh lebih mudah berkat meluasnya sambungan internet, murahnya harga perangkat-perangkat pintar, dan menjamurnya platform media ...
Read more 0
Relationship

3 Masalah dalam Menjalin Hubungan Cinta yang Tidak Boleh Ditoleransi, Jika Kamu Merasa Mending Buruan Kabur

Semua hubungan cinta pasti memiliki masalah, ketidakcocokan, dan perbedaan karakter. Hal ini sangat wajar, terebih jika hubungan tersebut sudah mulai masuk ke jenjang ...
Read more 0
Relationship

PDKT dengan Mantan? Itu Bukanlah Hal yang Mustahil Kok

Dalam suatu hubungan pasti tidak selamanya akan berakhir dalam pernikahan. Banyak sekali hubungan yang akhirnya berakhir karena ketidakcocokan atau masalah yang lainnya. Setelah ...
Read more 0
Relationship

Jangan Mengabaikan Hal Ini Jika Tidak Mau Hubungan Kamu Cepat Berakhir

Sebuah hubungan bertahan lama atau tidak itu juga tergantung dari mereka yang menjalaninya. Jika memang menginginkan hubungan yang lama dan langgeng, maka diperlukan ...
Read more 0
Relationship

Gagalnya Kisah Cinta Merupakan Guru Terbaik, Jangan Ulangi Kesalahan Ini Pada Hubungan Selanjutnya

Saat sebuah kisah cinta gagal, kemungkinan besar hal itu adalah buah karya keduabelah pihak. Tidak ada satu orangpun yang mengharapkan perpisahan, namun terkadang ...
Read more 0
Relationship

Apakah Dia Akhir-Akhir Ini Berubah? Ini Tanda-Tanda Dia Ingin Putus Denganmu, Tinggal Tunggu Waktu.

Apakah hubunganmu sedang menuju arah yang buruk dan kamu takut tiba-tiba ia memutuskanku? Pelajari tanda-tandanya dan persiapkan dirimu. Jika dia menunjukkan gelagat seperti ...
Read more 0
Relationship

4 Karakteristik yang Selalu Dimiliki Wanita Penuh Daya Tarik! Apa Kamu Sudah Melakukannya?

Memiliki wajah cantik, menggenakan baju yang keren dan berdanan trendi belum tentu membuat seorang wanita memiliki daya tarik. Diperlukan lebih dari penampilan fisik ...
Read more 0
Relationship

Akhirnya Jadian Juga? Siapkan Dirimu, Ini 4 Perubahan Yang Akan Kamu Alami Setelah Status Kalian Resmi.

Sudah kenal dia beberapa bulan dan selama proses pendekatan tersebut sering jalan bareng hingga telah akrab dengan rutinitas dan teman-temannya? Kamu mungkin berpikir ...
Read more 0
Relationship

Hal-Hal Yang Bisa Dilakukan Pasangan Untuk Memperbaiki Hubungan Rusak Mereka

Kalian berdua tak harus menyerah dulu. Kadangkala mungkin rasanya sudah mustahil hubungan rusak bisa diperbaiki kembali. Dalam kehidupan berpasangan, tak jarang perasaan pudar, ...
Read more 0
Relationship

Terjebak Dalam Friendzone? Segera Lakukan Ini Agar Dia Terpesona Dengan Sisi Kewanitaanmu

Persahabatan dengan laman jenis memang bisa jadi sesuatu yang rumit. Terutama jika salah satu dari kalian tiba-tiba punya pasangan, pastinya kedekatan kalian lama-kelamaan ...
Read more 0
Relationship

Nggak Punya Perasaan Yang Sama? Ini Cara Ngebikin Dia Ada Dalam Friend Zone

Jika seorang cowok memberimu tanda-tanda bahwa dia menyukaimu, tapi kamu tidak memiliki rasa yang sama, apa yang harus kamu lakukan? Menempatkannya pada friend ...
Read more 0
Relationship

Pria Benci Jika Wanita Melakukan Hal Ini! Jangan Sampai Kamu Lakuin Kalau Mau Hubunganmu Awet

Menyelami isi hati dan pikiran pria bukanlah hal yang mudah. Setiap pria pasti punya jalan pikiran yang berbeda dan kebanyakan dari mereka tidak ...
Read more 0
Relationship

Kencan Pertama Itu Idealnya Berapa Lama, Sih?

Kencan pertama menyimpan begitu banyak potensi: bisa membuat keajaiban terwujud, tapi juga bisa membuatmu kecewa habis-habisan. Tapi, yang paling menyebalkan adalah jika kencanmu ...
Read more 0
Relationship

Bahasa Cinta yang Mengubah Hidup – Prinsip Dasar Meraih Kebahagian dalam Sebuah Hubungan

Cinta merupakan perasaan yang sangat kuat dan subjektif. Setiap orang memiliki cara masing-masing dalam mencintai dan juga pengalaman yang berbeda-beda. Kebahagian adalah sesuatu ...
Read more 0
Relationship

Tantangan Ini Bakal Kamu Alami Apabila Punya Kekasih Jauh Lebih Tua, Kamu Sudah Siap Belum?!

Cinta sejati memang tidak mengenal usia. Jika memang cinta sudah menyapa dan menyatukan kedua hati, perbedaan umur belasan hingga puluhan tahun tidak menjadi ...
Read more 0
Relationship

Kalau Kamu Masih Seperti Ini, Artinya Kamu Masih Belum Siap Pacaran!

Apakah kamu cukup kuat untuk mencintai? Mau mengakui atau tidak, pacaran adalah sebuah hubungan yang memerlukan kekuatan emosi yang sangat besar. Hubungan yang ...
Read more 0
Relationship

Cara “Menghilang” dari Radar Sosial Seseorang dengan Cepat dan Tuntas

Menghilang tiba-tiba dan memutuskan segala bentuk komunikasi dengan seseorang memang bukan pilihan yang paling baik. Namun, sikap yang sedang populer dengan istilah “ghosting” ...
Read more 0
Relationship

Daripada Risih, Mending Ikuti Cara Jitu Menghentikan Cowok Yang Terus Mencoba Chat Denganmu Tanpa Terkesan Kasar

Uggh, kenapa sih orang ini chat terus?! Begitulah sebalnya dihubungi cowok yang tidak kamu sukai terus menerus padahal kamu sudah berusaha menghindarinya. Namun ...
Read more 0
Relationship

Kamu Harus Bisa membaca Tipe Pria yang Posesif dengan Cara ini

Sikap posesif dari seorang pria memang sifat yang paling tidak disukai wanita. sikap posesif tida bisa dilihat dari penampilan, tetapi sikap posesif dapat ...
Read more 0
Relationship

Suka Sama Seseorang Tapi Si Doi Sudah Punya Pacar. Pilih Maju Atau Mundur?

Jatuh cinta adalah sebuah misteri yang tidak diketahui oleh orang yang menjalankannya. Walaupun kita yang menjalankannya, kita tidak tahu kepada siapa dan kapan ...
Read more 0
Relationship

Suatu Hari Kamu Mungkin Harus Mengajak Putus Orang Yang Penah Kamu Sayangi. Ini Caranya Agar Kamu Tidak Menjadi Gadis Jahat.

Sebagai wanita, kita hampir selalu hanya berfokus pada bagaimana cara memikat, menyenangkan, dan menjaga pria yang kita cintai sehingga kita lupa bahwa tidak ...
Read more 0
Relationship

Buat Para Wanita, Inilah Hal yang Harus Kamu Waspadai Dari Seorang Pria. Jangan Buta Karena Cinta!

Dalam menjalin sebuah hubungan dengan lawan jenis tentunya kamu menginginkan hubungan yang saling menguntungkan. Sekarang ini banyak sekali pria yang hanya memanfaatkan wanita ...
Read more 0
Relationship

Nembak Nggak, Ya? Ini Cara-Cara Ngajak Cowok Jadian Tanpa Kelihatan Seolah Kamu Ngebet Banget

iptiMinta seorang cowok berkomitmen tanpa terlihat mengejar-ngejarnya dan malah membuatnya ilfeel nampak seperti hal yang sangat susah bagi cewek. Selain karena memang takut ...
Read more 0
Relationship

Menyembuhkan Perih Karena Merindu dan Membebaskan Diri Dari Patah Hati

Tidak ada perpisahan yang tidak menyakitkan. Bahkan ketika kamu tahu bahwa keputusan untuk berpisah demi kebaikan bersama. Perih hati karena merindu tidak akan ...
Read more 0