Relationship

Relationship

Relationship

Siapa Sih Pria yang Tidak Menginginkan Wanita yang Seperti Ini

Apakah kamu yakin dengan pria yang kamu sukai, juga menyukai kamu?  Jika kamu belum yakin apakah pria yang kamu suka menyukai kamu atau ...
Read more 0
Relationship

Awas, Ini Tanda bahwa Hubunganmu Akan Berakhir Bahkan Sebelum Sampai 7 Tahun

Ketika bicara tentang hubungan jangka panjang, kamu mungkin pernah mendengar bahwa tahun ketujuh adalah sebuah tahun yang keramat. Jadi, ini adalah sebuah kepercayaan ...
Read more 0
Relationship

Aktivitas Pacaran Berikut Ini Sebenarnya Ga Bikin Kamu Lebih Dekat Dengannya, Percaya Deh!

Membangun dan menjaga kedekatan dalam hubungan adalah sebuah cara untuk memastikan agar hubunganmu dan dia bisa awet dan langgeng selamanya. Sebenarnya, ada banyak ...
Read more 0
Relationship

Menjalin Hubungan Baru? Inilah Beberapa Hal yang Harus Kamu Diskusikan dengan Pasangan

Setiap hubungan adalah awal yang baru dan setiap awal adalah akhir dari masa lalu. Jatuh cinta adalah perasaan yang paling indah di mana ...
Read more 0
Relationship

Kamu atau Pasangan yang Memberi Lebih untuk Hubungan? Ini Dia Tandanya

Kadang-kadang, kita melintasi garis tipis mengganggu kehidupan pasangan kita. Kita  menghabiskan lebih banyak waktu untuk memikirkan tentang pasangan kita  dan apa yang akan ...
Read more 0
Relationship

Bingung Memberi Ruang yang Cukup Dalam Suatu Hubungan? Ini Dia Caranya

Ruang pribadi dikenal sebagai elemen paling penting dalam suatu hubungan. Jika pasangan kamu  mendambakan ruang pribadi, maka kamu harus memasang sabuk pengaman dan ...
Read more 0
Relationship

Tanda-Tanda Jika Pasangan Mengendalikan kamu Secara Emosional

Setiap hubungan seharusnya menjadi sumber kebahagiaan, penerangan sukacita, dukungan dan perawatan dan proses belajar dalam menjalani hidup bersama. Namun, seringkali, kita melihat salah ...
Read more 0
Relationship

Jatuh Cinta atau Sekedar Pacaran Karena Nyaman? Seperti Inilah Bedanya

Berada dalam sebuah hubungan percintaan dengan seseorang yang benar-benar kamu cintai sangatlah berbeda dengan bersama seseorang hanya karena nyaman. Bagi beberapa orang, berada ...
Read more 0
Relationship

Ini Nih Yang Harus Kamu Katakan Pada Pasangan Setiap Hari Supaya Dia Makin Cinta

Hubungan adalah proses dua orang yang bersama untuk mencapai sebuah tujuan. Membangun hubungan yang kuat adalah bagian yang menantang. Karena setiap hubungan memiliki ...
Read more 0
Relationship

Hal-hal yang Harus Kamu Ingat Sebagai Seorang Wanita Dalam Sebuah Hubungan

Pasangan selau menjadi topik yang selalu kita bicarakan, baik itu remaja, dewasa, atau orang tua. Ketika berhubungan dengan pasangan, mereka  memiliki berbagai peran ...
Read more 0
Relationship

Walaupun Jarak Jauh, Tetapi Hati Tetap Dekat

Jarak pasti akan  membuat hati semakin dekat tetapi tidak untuk orang lain, tetapi untuk pasangan kamu.Pada abad ke-21, di mana kaum milenium berpikir ...
Read more 0
Relationship

Hal-Hal Ini Anehnya Bisa Bikin Kamu Jadi Lebih Dekat dengan Pasangan, Loh!

Ketika kamu sedang berada dalam sebuah hubungan pacaran, terutama jangka panjang, kamu akan menjalani berbagai macam situasi tidak nyaman bersama. Sayang, situasi-situasi semacam ...
Read more 0
Relationship

Ini Nih Tanda Seorang Pria Yang Benar-Benar Menghargai Wanita yang Dia Cintai

Ada banyak cara seorang pria menunjukkan cinta dan kasih sayangnya kepada wanita. Namun, kadang-kadang, mereka ternyata palsu dan bohong. Biasanya, pria berpura-pura cinta ...
Read more 0
Relationship

Ini Nih Masalah Hubungan Cinta yang Nggak Akan Muncul Sampai Kamu Nikah dan Tinggal Bersama

Setelah kamu tinggal bersama pasangan sehabis nikah, percayalah, kamu akan mulai melihat satu sama lain dengan cara yang berbeda. Ketika kamu pada akhirnya ...
Read more 0
Relationship

Iniloh Hal Menyenangkan yang Bisa Kamu Lakukan dengan Pasangan di Akhir Pekan

Apakah kamu  kehabisan ide untuk hal-hal menyenangkan yang harus dilakukan dengan pacar kamu? Memikirkan apa yang harus dilakukan akhir pekan ini?Jika Anda bosan ...
Read more 0
Relationship

Hal-Hal Yang Harus Dipikirkan Saat Kamu Ingin Mengakhiri Hubungan

Berada dalam sebuah hubungan memang akan terasa menyenangkan, tetapi kamu juga akan merasakan kesedihan apalagi jika hubungan tersebut berakhir. Tetapi setelah putus, itu ...
Read more 0
Relationship

Habis Diselingkuhi? Jangan Sampai Lakukan Hal-Hal Berikut Ini

Kamu mungkin sebelumnya tidak pernah mengira bahwa kekasih yang benar-benar kamu sayangi dan percayai menyelingkuhimu dengan wanita lain. Rasanya ketika habis diselingkuhi memang ...
Read more 0
Relationship

Pacar Kamu Memiliki Sifat Ini? Berarti Dia Adalah Tipe Pasangan yang Terlalu Protektif

Apakah pacar kamu seorang yang terlalu protektif? Apakah kebiasaan ini membuatnya mendominasi? Bagaimana menemukan jika pacar kamu  terlalu protektif dan kamu sering tersakiti ...
Read more 0
Relationship

Kenapa Sih Kita Selalu Naksir Cowok yang Susah Komitmen?

Kenapa cowok-cowok yang susah komitmen dan jauh secara emosional malah membuat banyak cowok tergila-gila? Cowok yang tidak memberimu perhatian sebanyak cowok-cowok yang lainnya. ...
Read more 0
Relationship

Ini Tandanya Kamu Nggak Sedang Patah Hati Biasa, Tetapi Udah Mulai Bahaya

Menemukan cara untuk sembuh patah hati bisa lambat dan membingungkan, tetapi, ada beberapa tanda penting yang harus benar-benar kamu perhatikan untuk berjaga-jaga siapa ...
Read more 0
Relationship

Harus Mencari Teman Baru di Kota Baru? Nggak Susah Kok

Berusaha mencari teman baru di umur 20-an atau bahkan 30-an bisa membuatmu merasa seperti anak kecil di taman bermain lagi. Kamu tak tahu ...
Read more 0
Relationship

Kalau Kamu Nggak Bisa Melakukan Hal-Hal Ini di Depan Pasanganmu, Maka Ia Mungkin Bukan Soulmate

Ketika bicara tentang sebuah hubungan yang sehat dan jangka panjang, kamu mungkin tahu bahwa kamu harus bisa membicarakan berbagai hal di hadapannya yang ...
Read more 0
Relationship

Jika Hubungan Kamu Sudah Tidak Bisa Dipertahankan Lagi, Ini Dia Tips Untuk Mengakhirinya dengan Baik-baik

Mengakhiri sebuah hubungan mungkin hal yang mudah, tapi bagaimana cara melakukannya adalah yang terpenting. Ada banyak alasan yang bisa membuat sebuah hubungan gagal. ...
Read more 0
Relationship

Aturan Hubungan Kuno yang Sebaiknya Tidak Kamu Ikuti

Aturan dan hubungan akan selalau berjalan beriringan. Dan mereka akan berubah seiring berjalannya waktu. Dan ada beberapa atauran dalam hubungan yang sudah kuno ...
Read more 0
Relationship

Hal Penting dan Wajib yang Harus Kamu Ketahui Saat Sahabat Menjadi Pacar Kamu

Sahabat kamu adalah pacara kamu? Ini bukan lagi hal yang aneh, apalagi jika kalian memang bahagia dengan hal ini. Itu adalah mukjizat dan ...
Read more 0
Relationship

Wah Ladies, Ini Tanda-Tanda Bahwa Sang Pacar Baru Itu Ternyata Soulmate Kamu!

Tak peduli seberapa realistisnya dirimu, ketika kamu sudah siap untuk sebuah hubungan yang serius dan jangka panjang, selalu ada harapan bahwa orang yang ...
Read more 0
Relationship

Iniloh Ternyata Kualitas yang Akan Membuat Seorang Pria Terlihat Menarik

Masih mencoba mencari tahu apa yang membuat wanita menyukai pria atau menganggapnya menarik? Ada berbagai alasan yang membuat seorang pria tampak menarik di ...
Read more 0
Relationship

Mengapa Kebahagiaan adalah Sebuah Ilusi Dalam Hubungan?

Dalam sebuah hubungan, ditemukan bahwa kebahagiaan adalah yang paling penting. Berlari menghindari cinta akan membuat kita sakit, dan berlari menjauhi kebahaiaan akan membuat ...
Read more 0
Relationship

Maaf ya Kalo Kamu Ngerasa Ga Enak Dengan Apa Yang Aku Bilang, Tapi Aku Nggak Nyesel Bilang Itu Kok?!

Kamu pernah dengar pasanganmu minta maaf dengan kalimat, “Maaf ya kamu ngerasa ga enak dengan apa yang aku bilang, tapi aku nggak nyesel ...
Read more 0
Relationship

Alasan Mengapa Wanita Berubah Setelah Pernikahan

Apakah wanita berubah setelah menikah? Ya mereka melakukanya. Selalu dikatakan bahwa pria paling banyak berubah tetapi benar juga bahwa wanita juga banyak berubah. ...
Read more 0
Relationship

Bagaimana Media Sosial Dapat Mempengaruhi Sebuah Hubungan?

Apakah kamu  pernah menyadari bahwa kamu  jarang bertemu dengan seseorang tetapi memiliki banyak percakapan di media sosial? Media sosial telah mengambil alih hidup ...
Read more 0
Relationship

Faktor yang Akan Membangun Kepercayaan Dalam Hubungan

Kepercayaan sangat penting dalam setiap hubungan baik baru maupun lama. Karena, landasan hubungan yang benar didasarkan pada sebuah kepercayaan. Dan sebelum kamu membangun ...
Read more 0
Relationship

Awas, Berbagai Masalah Hubungan Masa Lalu Berikut Bisa Mempengaruhi Hubunganmu yang Sekarang

Ini adalah sebuah cerita yang umum: ketika kamu baru saja keluar dari sebuah hubungan, maka hubungan yang berikutnya nampak seperti sebuah bom waktu ...
Read more 0
Relationship

Hal-hal yang Akan Kamu Rasakan Ketika Menjadi Jomblo Usia 20an

Menjadi jomblo usia 20an bukanlah hal yang mudah. Apalagi dengan tren dunia perkencanan modern yang semakin menggemborkan aplikasi kencan. Ini adalah sebuah gratifikasi ...
Read more 0
Relationship

Gunakan Tips Ini Yaa Jika Kamu Ingin Bepergian dengan Pasangan

Bepergian dengan pasangan kamu  bisa menjadi perasaan paling eksotis atau bisa berubah menjadi bencana, kita tidak pernah tahu. Pasangan yang bepergian bersama, berakhir ...
Read more 0
Relationship

Mengapa Kita Bisa Putus dengan Pasangan? Mungkin Ini Alasannya

Kamu sedang menjalin hubungan, dan akhirnya berhasil. Kamu bahkan berpikir kamu  telah menemukan “The One” … sampai dia putus dengan kam,u karena “hidup ...
Read more 0
Relationship

Hal Menarik yang Harus Kamu Persiapkan Saat Kencan Pertama

Sekarang ini, pacaran adalah hal yang biasa dan bukan lagi hal yang aneh. Ini menunjukkan jalan bagi dua individu untuk menemukan kebutuhan satu ...
Read more 0
Relationship

Inilah Tanda Kamu Harus Segera Mengakhiri Hubungan Kamu dengan Pasangan

Orang-orang saling saling melengkapi dan berpisah. untuk mengakhiri hubungan itu sulit dan, itu juga hal yang  sangat menyakitkan. Tetapi jika kamu tidak bahagia ...
Read more 0
Relationship

Jika Pasanganmu Bilang Hal-Hal Ini Padamu, Kamu Harus Mengajak Putus

Setiap masalah dalam percintaan bisa didiskusikan dan diselesaikan, jadi jika kamu menghadapi beberapa masalah dengan pasanganmu, kamu harus membicarakan tentang ini sebelum memutuskan ...
Read more 0
Relationship

Kamu Melihat Tanda-tanda Ini pada Pria yang Kamu Cintai. Maaf, Dia Bukan Satu-satunya Pria Untuk Kamu

Masalah hati tidak pernah mudah, apalagi  saat kamu  mengalami masalah ini sendiri, membingungkan kan? . Misalkan kamu jatuh cinta dengan seorang pria dan ...
Read more 0
Relationship

Kenapa Dia Berhenti Ngontak? Ini Aturan-Aturan yang Harus Kamu Ikuti Agar Tidak Kejadian lagi

Bingung kenapa dia berhenti ngontak? Kadang memang ada cowok yang nampaknya sudah dekat dan baik-baik saja denganmu, pedekate kalian berjalan lancar dan menyenangkan, ...
Read more 0
Relationship

Tidak Hanya Penting, Tapi Ini Aturan yang Wajib Kamu ketahui Saat Menjalin Sebuah Hubungan

Cinta memang tidak memiliki batasan dan tidak memiliki cerita yang pasti, dengan didasarkan pada kesukaan dan perbedaan yang saling melengkapi. Tanpa kemiripan tidak ...
Read more 0
Relationship

Tak Mengapa Melakukan Berbagai Kesalahan dalam Pacaran Ini, Selama Hanya pada Awal Hubungan

Meskipun pada awal hubungan, pacaran terasa sangat menyenangkan, ini juga bisa menjadi masa-masa yang penuh dengan kesalahan. Ketika kamu dan pasanganmu pertama-tama pacaran, ...
Read more 0
Relationship

Apakah 3 Masalah dalam Pacaran Ini Akan Berlalu Seiring Waktu?

Setiap orang memiliki potensi untuk tumbuh dan berubah, jadi ketika membicarakan masalah hubungan jangka panjang yang umum, sangat penting untuk mengingat bahwa hampir ...
Read more 0
Relationship

Inilah Alasan-Alasan Mengapa Kamu Sebaiknya Ga Pacaran dengan Sahabat

Sedang naksir sahabatmu sendiri atau merasa bahwa sebenarnya ia adalah orang yang cocok denganmu? Kamu mungkin merasa ini masuk akal: toh kamu dan ...
Read more 0
Relationship

Ingin Agar Fase Bulan Madu Tidak Pernah Berakhir? Lakukan Hal-Hal Ini

Dikenal sebagai bagian yang paling indah dalam sebuah hubungan, fase bulan madu umumnya terjadi pada awal hubungan. Sayangnya, fase ini akan pudar seiring ...
Read more 0
Relationship

Tanda Yang Menunjukkan Kamu Sudah Siap Untuk Suatu Hubungan. Jadi Tunggu Apa Lagi?

Saat seorang anak lahir, ada garis waktu perkembangan untuknya. Ada usia tertentu ketika dia mengambil langkah pertama, saat dia mengucapkan kata-kata pertama dan ...
Read more 0
Relationship

Ide Kencan Unik untuk Orang Introvert

Sekarang ini, berkencan adaah hal yang biasa dan bahkan dilakukan hampir setiap orang. Dan sebenarnya, ada usia tertentu di mana jika kamu tidak ...
Read more 0
Relationship

Ini Nih Tanda Pasangan Kamu Memiliki Emosi yang Kerdil

Secara teoritis, pria kamu adalah lambang yang sempurna. Dia tampan, berpendidikan dan berprestasi dalam pekerjaannya. Dia memiliki semua kualitas yang membuat orang tua ...
Read more 0
Relationship

Ingin Tahu Apakah Cowokmu Lebih Cinta Kamu daripada Mantannya Dulu? Coba Lihat Tanda-Tanda Ini

Jika kamu pernah bertanya-tanya, “apakah pasanganku lebih cinta sama mantannya daripada aku?” kamu tidak sendirian. Kita semua pernah merasa penasaran terhadap kehidupan cinta ...
Read more 0