Berapa banyak dari kita yang menyadari bahwa berkeringat (di luar kamar tidur) juga merupakan hal yang bergairah? Jika Anda ingin meningkatkan kualitas kehidupan seks Anda, atau sekadar ingin mendapatkan mood lebih cepat, Anda harus memulainya dengan kebugaran. Mengapa? Karena sains mengatakan demikian! Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa olahraga selalu menghasilkan dorongan seks yang lebih tinggi dan fungsi seksual yang lebih baik.

Tentu saja, olahraga memainkan peran utama dalam kesehatan dan kesejahteraan Anda secara keseluruhan, tetapi tahukah Anda bahwa ada olahraga tertentu yang dirancang khusus untuk meningkatkan libido dan mempersiapkan tubuh Anda untuk seks yang lebih lama dan lebih baik?

Bagaimana Olahraga Meningkatkan Libido Anda

Meskipun para ahli percaya bahwa semua olahraga baik untuk gairah seks seseorang, ketika seseorang menjalani gaya hidup yang tidak banyak bergerak dan melakukan sedikit aktivitas fisik, mereka pasti akan melihat peningkatan dalam gairah seksnya. Jika Anda bertanya-tanya mengapa demikian, jawabannya ada tiga.

1. Olahraga meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Jadi jika Anda mulai tampil cantik, otomatis Anda akan merasa lebih baik dan lebih percaya diri dengan kulit Anda.

2. Olahraga meningkatkan aliran darah ke organ seksual Anda (dan juga ke seluruh tubuh Anda). Hal ini cenderung meningkatkan pelumasan.

3. Olahraga sangat bermanfaat untuk mencegah stres, salah satu faktor terbesar yang berkontribusi terhadap penurunan libido wanita.

Apakah kami benar-benar perlu memberi Anda lebih banyak alasan untuk memasukkan olahraga ke dalam rutinitas lockdown Anda? Meskipun demikian, meskipun semua olahraga bagus untuk meningkatkan semangat Anda, ada beberapa olahraga yang khususnya bermanfaat untuk libido Anda.

Berikut lima latihan yang harus Anda tambahkan ke rutinitas latihan harian Anda:

  1. Squat

Meskipun bukan rahasia lagi bahwa ini adalah latihan yang bagus untuk meningkatkan aset, squat adalah cara yang bagus untuk mengalirkan darah ke tempat yang paling Anda butuhkan—alat kelamin Anda. Faktanya, semakin rendah Anda jongkok, semakin Anda melatih otot bokong dan mendapatkan manfaat dari aliran darah tersebut. Saat Ludacris menyanyikan, ‘Seberapa rendah Anda bisa mencapainya?’ kami pikir Anda harus menguji teori ini. Apa ruginya, bukan?

  1. Pelvic Tilts

Kekuatan otot adalah segalanya, terutama jika menyangkut otot yang paling sering Anda gunakan saat berhubungan intim. Dan meskipun Kegel juga bisa berhasil, Anda mungkin ingin mencoba sesuatu yang akan melatih seluruh tubuh Anda juga. Kemiringan panggul adalah cara yang harus dilakukan. Bagaimanapun, latihan ini memberi Anda manfaat memperkuat otot inti dan punggung bawah. Dan jika Anda duduk di depan meja hampir sepanjang hari, olahraga ini adalah cara yang bagus untuk menghilangkan nyeri punggung bagian bawah, mungkin itulah salah satu alasan Anda tidak terlalu bersemangat.

  1. Plank

Jika ada satu gerakan latihan yang dapat membuat Anda berani, kuat, dan percaya diri, maka itu adalah plank. Papan adalah latihan pembentukan inti yang agak sulit, tetapi sangat populer yang dapat memberikan bonus tambahan untuk meningkatkan libido. Bagaimana? Nah, rencananya adalah salah satu pose yang melatih lengan, otot perut, benda, dan bokong Anda. Tidak perlu kami tekankan bahwa saat Anda sibuk turun dan kotor dengan pasangan, otot-otot inilah yang akan membantu menstabilkan Anda saat Anda berada di atas. Ini juga berfungsi sebagai cara terbaik untuk membantu transisi antar posisi dengan cepat. Jadi, ini sama-sama menguntungkan dan harus ditambahkan ke rutinitas Anda!

  1. Tandem Stationary Lunges

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa pasangan yang berolahraga bersama cenderung memiliki hubungan seks yang lebih baik. Jadi siapakah kita yang bisa berdebat dengan sains, bukan? Kami menyarankan untuk membuat aktivitas pasangan dari latihan Anda. Dan salah satu latihan yang perlu dilakukan adalah tandem stasioner lunge. Faktanya, melakukan lunge cukup sulit jika Anda melakukan banyak repetisi, sehingga Anda dapat meningkatkan taruhannya dengan sedikit kompetisi yang sehat di mana yang kalah kemudian dapat menjadi budak dari tuannya. Bicara tentang membumbui segalanya!

  1. Ab Rolls

Perut Anda adalah inti Anda, dan inti Anda terdiri dari lebih dari 20 otot. Tentu saja, melatihnya berarti Anda meningkatkan kekuatannya, dan Anda pasti akan mampu menopang berat badan pria Anda saat membuat binatang dengan dua punggung. Selain itu, inti yang kuat berarti Anda tidak perlu melakukan peregangan berlebihan dan membebani tubuh Anda, menjadikan pengalaman seksual Anda menyenangkan, aman, dan bebas rasa sakit (kecuali rasa sakit adalah hal yang Anda dan pasangan nikmati).

Jadi kami sarankan untuk melakukan cracking. Uji tubuh Anda, dan Anda akan segera membutuhkan lebih banyak alasan untuk tetap terkunci di dalam kamar tidur itu!

Baca Juga :

5 Cara Mempraktikkan Kebersihan Pasca Berhubungan Seks

Kenikmatan Untuk Keduanya, Seks Melampaui Perlombaan Orgasme

Inilah Alasan Harus Jadwalkan Seks di Kalender Anda

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Alasan Bahagia Pasangan Yang Mengenakan Pakaian Serasi

Setidaknya sekali seumur hidup pernahkah Anda melihat pasangan