“Bagaimana cara saya berbicara dengan teman-teman? Aku menyukainya tapi aku gugup. Akankah dia menganggapku keren? Tuhan! Bagaimana caraku menggoda?” Jangan khawatir, kami di sini untuk memberi tahu Anda cara menggoda seorang pria. Kita semua tahu bahwa pria itu sangat disukai semua orang, tetapi yang akan membuat Anda menonjol adalah keterampilan menggoda Anda. Mari kita lihat cara terbaik menggoda pria melalui pesan dengan lancar untuk meningkatkan kehebatan Anda.

1. Gunakan Nama Panggilan

Beri dia nama panggilan lucu yang berisi lelucon yang hanya bisa ditertawakan oleh Anda berdua. Misalnya saja dia mengatakan kepada Anda bahwa dia menyukai “Messi” sang pemain sepak bola, Anda dapat memanggilnya “Jr. Messi” hanya untuk mengalihkan perhatiannya pada Anda.

2. Lemparkan Pertanyaan

Mengajukan pertanyaan akan menunjukkan kepadanya bahwa Anda tertarik padanya. Ini akan membuatnya lebih terbuka saat berbicara dengan Anda sehingga menciptakan ikatan. Dia akan mulai membagikan pembaruan hidupnya kepada Anda sehingga membuat Anda lebih dekat dengannya tanpa menyadarinya. Seperti ‘Bagaimana film yang sering kamu bicarakan?’

3. Sebutkan Sesuatu yang Terjadi

Misalkan kalian berbicara tentang lagu. Kirimkan pesan kepadanya tentang album terbaru yang dirilis penyanyi tersebut atau diskusikan lagu yang Anda berdua sukai. Ini akan menunjukkan kepadanya bahwa Anda berdua memiliki minat yang sama.

4. Katakan Sesuatu yang Lucu

Laki-laki menyukai perempuan yang suka bermain-main, memiliki humor, dan melontarkan lelucon lucu untuk mengetahui apakah dia menyukainya, dan jika dia merespons, dia ingin melanjutkan percakapan.

Tip: Ingatlah untuk menjadi lucu dan hindari jokes bapak-bapak ya, ladies.

5. Ciptakan Ketegangan

Menciptakan ketegangan membuatnya tetap tertarik. Mengatakan kepadanya hal-hal seperti ‘Oh, aku lupa harus memberitahumu sesuatu, aku akan memberitahumu besok saat kita bertemu’ akan membuatnya terus-menerus memikirkanmu dan apa yang ingin kamu katakan. Ini akan membuatnya berpikir tentang kemungkinan yang bisa Anda katakan.

6. Menggoda dengan polos

Cobalah untuk memulai percakapan lucu yang akan membuatnya sering tersipu. Wajah memerah membuat mereka rentan terhadap pikiran mereka. Ini akan memperjelas bagi mereka untuk mengetahui apakah mereka menyukai Anda.

7. Beri Dia Petunjuk untuk Mengajak Anda Berkencan

Memberinya petunjuk halus seperti ‘Apakah Anda menonton film baru? Mendengar ulasan bagus tentangnya, saya berpikir untuk menontonnya. ‘ Mengetahui bahwa dia belum menontonnya dan masih mengirim pesan ini dia akan cenderung menjawab, ‘Oh ya, bahkan aku mendengarnya tetapi belum menontonnya. ’ Ini akan membuatnya mengajakmu berkencan selanjutnya.

8. Tinggalkan Saat Masih Terlibat Percakapan

Meninggalkan saat percakapan masih sangat menarik karena mengetahui Anda berdua menyukainya, melepaskan diri seperti ‘Harus lari ke kantor sekarang, bicara lagi nanti’ membuatnya menginginkan lebih dan juga membuat percakapan terus berlanjut selama berhari-hari.

9. Kirimi Dia Beberapa Emoji

Emoji berbicara lebih dari sekadar kata-kata, dan juga membantu menghindari miskomunikasi yang tidak diinginkan. Meletakkan emoji menyeringai tepat setelah sebuah kalimat bisa membuatnya terlihat genit.

10. Kirim Pesan padanya di malam hari

Kita semua cenderung berterus terang dan mengungkapkan pemikiran terdalam kita di malam hari. Mengirim pesan kepadanya di malam hari dapat membantunya membicarakan hal-hal yang mungkin belum pernah Anda bicarakan sebelumnya. Selain itu, dia juga bisa memberikan seluruh perhatiannya kepada Anda.

11. Kirim Pesan padanya di waktu yang berbeda

Mengirim pesan pada waktu yang berbeda menjaga unsur kejutan tetap ada. Ini juga membantu Anda memahami kapan dia senggang dan kapan dia sibuk.

12 Kirimi Dia Pesan Genit

Setelah memberinya ide dasar bahwa Anda tertarik padanya. Sekarang saatnya untuk lebih spesifik. Mulailah mengiriminya pesan-pesan genit yang kentara seolah-olah aku tidak bisa fokus di kelas hari ini, kamu tahu kenapa?” lalu puji dia karena dia terlihat seksi.

13. Bicaralah Dengan Gambar

Kirim gif atau stiker untuk mengekspresikan emosi Anda dengan benar. Instagram juga sudah mulai membalas foto. Selain itu, membalas foto adalah cara yang baik untuk mengetahui apa yang sedang dilakukan orang lain.

Baca Juga :

<strong>Cara Menggoda Pria – 7 Cara Terbaik Untuk Mencoba</strong>

<strong>9 Perbedaan Vital Pria Vs Wanita Setelah Putus </strong>

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Alasan Mengapa Pria Tidak Bisa Mengekspresikan Perasaan Layaknya  Wanita

Jika kita perhatikan perempuan memiliki kecenderungan untuk mengungkapkan