Setidaknya sekali seumur hidup pernahkah Anda melihat pasangan yang mengenakan pakaian serasi? Beberapa orang beranggapan mengenakan pakaian serasi lucu, namun  di sisi lain ada yang beranggapan bahwa mengenakan pakaian serasi adalah hal yang “alay” atau berlebihan.

Sebenarnya mengenakan pakaian serasi memang wajar dilakukan, karena ada beberapa pasangan yang justru merasa bahagia saat mengenakan pakaianyang serasi dengan pasangannya. Lalu apa saja alasan di balik pasangan yang mengenakan pakaian serasi?

1. Untuk Menandakan Hubungan Mereka

Alasan sederhana mengapa pasangan ada atau seseorang ingin mengenakan pakaian yang serasi adalah untuk menandakan bahwa orang tersebut adalah orang yang spesial baginya jadi, jangan tolak permintaannya ya. 

Pakaian yang serasi tak harus sama, namun gaya yang sinkron pun juga dapat menunjukkan kekompakan. Seseorang yang mengenakan pakaian serasi memiliki indikasi bahwa mereka adalah pasangan yang kompak dalam berbagai hal.

2. Sebagai Penanda Dalam Perjalanan 

Melakukan perjalanan bersama orang tersayang menyenangkan, namun perjalanan ini bisa menjadi pengalaman buruk dan stewa jika salah satu terpisah, terlebih jika salah satunya adalah rentan, seperti disabilitas, ibu hamil, dan sebagainya.

Pakaian yang serasi bisa menjadi penanda satu sama lain, misalnya saja Anda dan pasangan mengenakan pakaian serasi berwarna coklat, maka jika Anda tersesat polisi atau petugas akan lebih mudah menemukan Anda karena bantuan pakaian yang Anda gunakan.

3. Untuk Tampil Menonjol Dalam Sebuah Acara

Apa yang diperhatikan seseorang pertama kali saat Anda tiba dalam sebuah acara? Penampilan adalah jawabannya. Jangan heran jika pasangan Anda ingin mengenakan pakaian yang serasi, karena momen ini adalah momen penting untuk mempublikasikan hubungan Anda dan pasangan.

Pakaian yang serasi dapat menarik perhatian siapa saja, terlebih jika pakaian Anda menarik maka akan banyak yang menanyakan dari mana baju Anda berasal atau dibeli. 

4. Untuk Membuat Pengumuman

Kehidupan akan penuh dengan warna-warni dan momen penting, mulai dari pertunangan, pernikahan, kelahiran bayi, dan sebagainya. Momen di atas adalah momen berharga yang harus dirayakan dan dipublikasikan.

Salah satu cara untuk mempublikasikan momen-momen penting ini adalah dengan mengenakan pakaian yang serasi.  Anda bisa mengenakan akaian yangs erasi dengan pasangan dan bayi Anda untuk menunjukkan bahwa kalian adalah keluarga.

5. Untuk Bersenang-Senang 

Salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan adalah  mengenakan pakaian yang serasi. Tak harus formal,Anda dan pasangan bisa mengenakan pakaian casual seperti kaos dengan motif konyol yang serasi. Kegiatan ini bisa menambah kehangatan dalam hubungan Anda.

Motif atau kata-kata konyol bia menjadi cara untuk membuat Anda dan pasnagan tersenyum satu sama lain. Jadi, tertarik untuk membuat atau membeli baju yang serasi dengan pasangan?

6. Untuk Meningkatkan Keintiman Dalam Suatu Hubungan

Tak harus membeli bersama, terkadang pasangan memberikan pakaian serasi sebagai hadiah dan tanda cinta. Jadi, apakah Anda pernah mendapat hadiah pakaian serasi? Jangan ditolak ya. Pasti dia sudah bersusah payah mencarinya.

Baca Juga :

7 Ide Couple Tattoo Anti-Mainstream

8 Ide Konsep Couple Photoshoot

Tetap Tenang Dan Jangan Pernah Mengatakan Tenang Pada Wanita

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengecek  Tanda Suatu Hubungan Sudah Tidak Layak Dipertahankan 

Apa status Anda saat ini? Apakah Anda masih