Item couple memang terkesan menggemaskan bagi pasangan yang sedang jatuh cinta, entah itu jam tangan couple, hoodie couple, kalung couple, gelang couple, sampai tato couple alias couple tattoo.

Meskipun di Indonesia tato masih dianggap tabu, sebenarnya banyak anak muda yang mulai berani mengekspresikan diri dengan tato. Lagi pula, tato termasuk kesenian tradisional Indonesia, tepatnya di Suku Dayak. Fakta ini mungkin akan memperkuat niatan kamu yang ingin segera punya tato bersama pasangan.

Nah, berikut rekomendasi ide couple tattoo anti-mainstream yang mungkin akan cocok untuk kamu dan pasangan: 

  1. Teks “Always”

Kata sederhana namun to the point ini cocok dijadikan tato. Selain itu, kata “Always” memiliki makna yang jauh lebih dalam daripada apa yang terbayangkan olehmu. Kata ini dapat menggambarkan tentang apa yang kamu pikirkan saat bertatapan dengan pasangan kamu. Kata “always” akan mengingatkan kamu tentang alasan mengapa kamu memilih berkomitmen pada pasangan kamu. 

  1. Tato hewan dan makanan 

Couple tattoo tidak harus selalu berbentuk hati. Kamu pun bisa memilih dua item tak terpisahkan yang dapat dijadikan simbol hubunganmu yang juga tak akan terpisahkan. Misalnya, kamu bisa memilih couple tattoo bergambar kelinci dan wortel. Atau, kamu juga bisa memilih hewan lain dan makanan favoritnya, seperti kupu-kupu dan bunga. Tak hanya imut, tato ini juga memiliki makna bahwa kalian tidak dapat hidup tanpa satu sama lain.

  1. Tato mangkuk mi

Kalian berkencan untuk pertama kalinya di warung mi? Atau kalian berdua adalah pecinta mi sejati? Wah, tato ini bisa dijadikan pilihan. Pilih model mangkuk mi dan hidangan mi yang paling representatif dengan selera kalian, dan minta tattoo artist untuk menggambarnya di bagian tubuh yang kalian inginkan.

  1. Tato bertema dongeng

Tato tema dongeng tidak harus berupa tato bergambar putri dan pangeran. Kamu bisa memilih ikon identik dengan dunia dongeng seperti pintu yang dipenuhi tanaman dan bunga lalu kunci yang juga dililiti dengan tanaman dan bunga yang artistik. 

  1. Tato matahari

Kamu dan pasangan merasa seperti matahari bagi satu sama lain? Tato matahari mungkin bisa dijadikan pilihan. Ada banyak sekali motif dan bentuk matahari yang bisa kamu pilih bersama pasangan. Couple tattoo akan mengingatkan kalian untuk saling menerangi dalam senang maupun susah. 

  1. Tato lambang fandom 

Kamu dan pasangan sesama penggemar Harry Potter, Naruto, One Piece, Gim Free Fire, Gim Mobile Legend, atau mungkin grup K-Pop? Tato fandom atau quote favorit bisa dijadikan inspirasi untuk membuat tato. Misalnya, kalian membuat tato ular lambang asrama Slytherin seperti di Film Harry Potter, atau mungkin membuat lambang luka Harry Potter di tangan atau kaki. 

  1. Tato half of me

Ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa kamu dan pasangan adalah dua hal yang tak terpisahkan? Coba buat tato half of me yang menampakkan ikatan kalian. Ide tato half of me antara lain sepasang sepatu, belahan buah alpukat, puzzle, dan lain-lain. 

Baca Juga :

Ingin Tato? Perhatikan Tips Berikut Ini Sebelum Kamu Menyesal Seumur Hidup

REVIEW: Secret Key Red Carpet Tattoo Tint

Tidak Perlu Sulam, Ini Cara Alami Menebalkan Alis Mata

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Hal Ini Wajib Dibicarakan dengan Pasangan Sebelum Punya Anak 

Tahukah kamu, ada pepatah mengatakan “Tidak pernah ada