Satu hal yang kita sepakati adalah bahwa menemukan cinta di zaman modern sama langkanya dengan menemukan unicorn. Sejujurnya, cinta tidak pernah mudah bahkan di masa lalu, dan hal itu tentu saja tidak mudah saat ini, terutama dengan kencan online! 

Meskipun sudah cukup banyak dinfokan mengenai tanda bahaya yang harus Anda waspadai, namun tentunya ada juga tanda-tanda green flag yang bisa Anda cari dari teman kencan Anda. Berikut adalah beberapa gren flag yang harus Anda waspadai pada tahun 2024

  1. Anda Bisa Menjadi Diri Anda yang Sebenarnya

Jika Anda bisa bertemu mereka dengan rambut berminyak dan wajah mengeluarkan air liur tanpa mereka mengangkat alis, itu tandanya green flag! Jika Anda tidak harus berpura-pura menjadi orang lain di hadapannya – berpura-pura menyukai acara populer tertentu, atau genre musik tertentu, atau memiliki gaya hidup tertentu, itu tandanya dia adalah seorang penjaga!

  1. Mereka Menghormati Batasan Anda

Apakah pasangan Anda meminta persetujuan dengan pertanyaan ‘Bolehkah aku menciummu?’ Apakah mereka menghormati dan tidak pernah mengintip ponsel Anda saat Anda mengirim pesan kepada orang lain? Hal ini menunjukkan bahwa pasangan Anda adalah orang yang hebat dan menghormati batasan Anda. Yang paling penting, jika pasangan Anda memahami bahwa Anda memiliki kehidupan dan keintiman yang Anda bagikan tidak berarti mereka dapat menghindari ruang pribadi, maka pertahankan erat-erat!

  1. Mereka Mendengarkan

Pernahkah Anda menenggak segelas anggur yang tak terhitung jumlahnya, namun monolog teman kencan Anda sepertinya tidak pernah berakhir? Sepertinya Anda adalah pendengar yang baik. Tapi ingat, ini harus menjadi hal yang saling menguntungkan. Bayangkan seseorang berkata, ‘Cukup tentang saya, apa yang terjadi dalam hidup Anda?’ dan benar-benar mendengarkan kata-kata kasar Anda selama 10 menit penuh. Itu adalah pendengar yang layak dipertahankan. Perhatikan tanda-tandanya – jika pasangan Anda mengajukan pertanyaan yang bijaksana, memberikan ruang dalam percakapan, dan benar-benar ingin mengetahui dunia Anda, itu adalah tanda bahaya yang jelas.

  1. Mereka Menghormati Anda

Cinta saja bukanlah satu-satunya faktor dalam hubungan yang sukses, hal ini perlu didukung oleh rasa hormat. Anda dapat merasakan ketika seseorang sedang mengolok-olok Anda dan tidak melanggar batas. Pasangan Anda mungkin menggoda Anda dengan lembut, tetapi green flag akan selalu menghormati batasan Anda. Jika pasangan Anda menghormati Anda, pekerjaan Anda, aspirasi Anda, dan orang yang Anda cintai, dan mencoba menyelesaikan pertengkaran dengan hormat, Anda mengetahuinya di dalam hati.

  1. Anda Berbicara Tentang Masa Depan Anda Bersama

Jika pembicaraan tentang masa depan membuat pasangan Anda tersentak, larilah ke arah yang berlawanan. Pasangan Anda harus membuat rencana yang solid dengan Anda, jika tidak maka mereka tidak berencana untuk bertahan lama. Membicarakan masa depan dengan nyaman bersama pasangan Anda menunjukan bahwa pasangan Anda antusias untuk hidup bersama dengan Anda. Akan lebih baik lagi jika pasangan Anda sudah memiliki gambaran yang lugas mengenai masa depan Anda bersamanya kelak.

Baca Juga :

Diet Greenprint ala Beyoncé, Tertarik Ingin Mencoba?

11 Cara Anti Mainstream untuk Bungkus Kado Spesial

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Hal yang Mempengaruhi Anda Memilih Pasangan Berdasarkan Hubungan Dengan Ayah 

Hati kita terasa aman bila ada rasa keakraban