Menggoda adalah keterampilan yang muncul secara alami bagi sebagian orang, dan bagi sebagian orang, hal itu timbul melalui latihan. Ingat saja, jangan gugup, dan jadilah diri sendiri saat menggoda seorang pria. Menggoda dapat dilakukan secara fisik. Nah, beriku ini cara terbaikk untuk menggoda pria secara langsung, face to face.

  1. Lebih Sering Menyebut Namanya

Kita semua senang dihormati, bukan? Menyebutkan namanya saat berbicara menunjukkan bahwa Anda mengenalnya dan memahaminya. Menciptakan ruang aman bagi seseorang saat berbicara.

  1. Tersenyumlah

Senyuman bisa mengungkapkan seribu bahasa. Kita semua pernah mendengar pepatah ini. Coba tebak, apa yang benar. Senyuman membuat seseorang terlihat dan mudah didekati. Ini menciptakan kehangatan di sekitarnya. Jadi, tetaplah tersenyum, ladies.

  1. Menarik Perhatian Pada Tubuh Anda

Gunakan cara segitiga, yaitu tatap kembali bibir mata kirinya ke mata kanan, lalu alihkan pandangan dan tersenyum perlahan sambil menggigit bibir Anda agar perhatiannya tertuju pada bibir tersebut. Bermain-main dengan rambut Anda. Letakkan tangan Anda di pinggul itu.

  1. Sentuh Dia dengan Main-Main

Sentuh lengannya dengan lembut untuk melihat apakah dia menyukainya atau meresponsnya dengan baik. Jika ya, sentuh dia dengan bercanda untuk menciptakan suasana itu. Cara terbaik untuk menggoda dengan tangan.

  1. Lakukan Kontak Mata

Semakin lama dia bisa melakukan kontak mata, semakin dia menyukai Anda. Jangan pernah menjadi orang pertama yang memutuskan kontak mata. Pertahankan kontak mata minimal 3 detik dan tidak lebih dari 8 detik atau akan terlihat menyeramkan. Ada dua cara memandang seorang pria.

  1. Menertawakan Leluconnya

Pria suka saat mereka bisa membuat wanita tertawa. Memberi mereka rasa berkuasa. Membuat mereka merasa nyaman dengan diri mereka sendiri. Jadi, tertawakan leluconnya.

  1. Jadilah Cerdas

Bagaimana cara menggoda pria yang Anda tanyakan? Jadilah dirimu sendiri dan tunjukkan akalmu. Pria menyukai wanita pintar yang bisa mereka pamerkan. Jadi, jadilah diri sendiri dan tunjukkan keahlian Anda untuk membuatnya terkesan dengan kecerdasan Anda.

  1. Tunjukkan Minat yang Tulus

Jangan menjadi gadis yang ingin menjadi gadis. Pria menyukai wanita yang menunjukkan hasrat yang tulus dan bukan yang berusaha keras atau bertindak palsu sesuai seleranya. Jika Anda benar-benar menyukainya, perhatikanlah hidupnya. Ajukan pertanyaan tentang dia. Apa saja hal yang dia sukai? Apa hobinya? Tentang keluarganya dan sebagainya. Ingat, jangan berpura-pura.

  1. Tarik Perhatian ke Bibir Anda

Buat bibir itu menonjol. Hidrasi mereka dengan cara apa pun. Jaga agar tetap juicy dan enak dicium. Tarik perhatiannya dengan menggigit lembut bibir Anda atau sekadar menyeringai di sela-sela percakapan hangat. Secara tidak sengaja menjatuhkan makanan ke bibir Anda lalu menjilatnya.

  1. Mainkan Rambut Anda

Tarik perhatiannya ke rambut Anda dan mainkan beberapa helai. Terus sentuh rambut Anda di sela-sela percakapan. Balikkan rambutmu. Lakukan apa pun yang dapat menarik perhatiannya pada gerakan Anda.

  1. Perhatikan Kehidupannya

Terus ajukan pertanyaan tentang dirinya dan jangan menyela saat dia berbicara. Jadilah pendengar yang baik. Anggukan kepala Anda di sela-selanya untuk menunjukkan ketertarikan Anda.

  1. Biarkan Dia Memperhatikan Anda

Tunjukkan dengan jelas bahwa Anda menyukainya. Tatap dia dalam kelompok yang penuh dengan orang. Biarkan dia memperhatikan Anda memperhatikannya. Itu akan membuatnya menjadi merah muda.

  1. Beri Dia Pujian

Percayalah, semua orang senang dipuji. Jadi, jika dia terlihat cantik hari itu, pujilah dia, ‘Hei, kamu terlihat cantik hari ini’ atau ‘Sial, senyuman itu bisa membunuh orang’. Tujuan kami adalah membuatnya tersenyum.

  1. Bersikaplah Polos Menggoda

Jangan ikuti cara-cara yang sudah jelas untuk bersikap menggoda. Tetap halus dan tarik dia dengan keterampilan baru Anda dan itulah cara Anda menggoda seorang pria.

Baca Juga :

<strong>Cara Menggoda Pria – 7 Cara Terbaik Untuk Mencoba</strong>

Yuk Bikin 7 Scrub Bibir Ini Di Rumah, Supaya Bibir Kamu Makin Merah dan Menggoda!

4 Cara Makanan Cepat Saji Menggodamu Membatalkan Program Diet

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Hal yang Mempengaruhi Anda Memilih Pasangan Berdasarkan Hubungan Dengan Ayah 

Hati kita terasa aman bila ada rasa keakraban