Dalam dunia kencan modern yang penuh gejolak, menemukan hubungan yang tulus dan jatuh cinta menjadi semakin sulit. Terutama dengan tren hubungan buruk yang terus meningkat! Kami serius! Tahun ini menyaksikan beberapa tren kencan terburuk yang kami harap tidak akan pernah kami hadapi di tahun mendatang.

  1. Prowling

Tren kencan menggambarkan bagaimana beberapa minat romantis muncul dan keluar dari hidup Anda sesuka hati hanya karena mereka menginginkannya. Suatu hari mereka mengajak Anda kencan mahal dan membicarakan tentang backpacking ke Eropa Barat bersama Anda, tetapi keesokan harinya, mereka tidak membalas pesan Anda. Dan ketika Anda telah meyakinkan diri sendiri bahwa mereka bukan orang yang tepat untuk Anda dan melanjutkan, mereka muncul kembali dengan masuk ke DM Anda dengan teks biasa tanpa memberikan penjelasan apa pun tentang mengapa mereka menghilang! Perilaku mereka sangat panas dan dingin terhadap Anda dan bukan berarti mereka tidak menyukai Anda, hanya saja mereka tidak merasa nyaman dengan Anda. Jadi, sambil menunggu pasangan serius berikutnya datang, mereka menghabiskan waktu bersama seseorang yang mereka sukai. Anda!

  1. Backburner

Seorang backburner adalah orang yang tidak berkomitmen pada Anda tetapi tetap mempertahankan kontak tertentu dengan Anda, membiarkan pintu terbuka untuk kemungkinan hubungan romantis di masa depan. Inti masalah? Mantan yang muncul dari kematian setiap beberapa bulan dan menaruh minat pada hidup Anda meskipun dari pesannya terlihat bahwa dia punya pacar tetap! Atau pria yang terhubung dengan Anda di aplikasi kencan online yang sesekali mengirimi Anda pesan menanyakan tentang kehidupan Anda. Sederhananya, hubungan yang tidak menguntungkan itu seperti memiliki jaring pengaman, dan tidak menaruh semua telur dalam satu keranjang. Ini sama saja dengan memiliki rencana B jika rencana A Anda tidak berhasil. Seseorang yang membuat Anda tidak sabar mungkin akan menggoda Anda, dan menunjukkan kemungkinan menjalin hubungan, tetapi tidak akan berkomitmen pada apa pun. Sebaliknya, mereka akan menjaga kontak, dalam upaya untuk mempertahankan Anda dalam jangka panjang, kalau-kalau mereka memutuskan ingin berkencan dengan Anda suatu hari nanti.

  1. Zombeing

Zombeing adalah ketika seseorang yang telah ghosting, yaitu menghilang dari hidup Anda atau berhenti berbicara dengan Anda tanpa alasan atau penjelasan apa pun, juga mulai berkomunikasi dengan Anda lagi, tanpa penjelasan atau permintaan maaf apa pun. Mereka sering kali tiba-tiba mengirim pesan teks, setelah beberapa saat sejak terakhir kali mereka berbicara dengan Anda, tentang sesuatu yang biasa-biasa saja seperti ‘Hei, apa kabar?’.

  1. Stonewalling

Anda tahu situasi ketika Anda sedang berdiskusi panas dengan pasangan dan tiba-tiba mereka memutuskan hubungan? Mungkin dia secara fisik menjauh, bersikap dingin, dan menyetujui apa pun yang Anda katakan, atau sekadar berhenti menjawab dan membuat jarak di antara Anda berdua? Ya, dalam istilah kencan modern, itu disebut diam! Ini adalah situasi di mana tembok tak terlihat muncul, pasangan Anda mati secara emosional dan Anda bertanya-tanya bagaimana cara memainkannya. Entah itu terjadi di tengah perdebatan atau tiba-tiba (karena ada sesuatu yang mengganggu mereka dan mereka lebih memilih bersikap dingin daripada membicarakannya!), tidak ada cara yang bisa mereka lakukan untuk memahaminya.

  1. Slow-fading

Pemudaran lambat berarti saat Anda berada dalam situasi dengan seseorang dan orang tersebut tampaknya tidak lagi tertarik seperti sebelumnya. pesan yang masuk semakin sedikit, mereka berhenti membuat rencana, dan tanggapan mereka sama keringnya dengan roti basi yang tergeletak di meja dapur Anda selama seminggu. Ini adalah pola komunikasi campuran yang dapat menyebabkan banyak keraguan dan sejujurnya, sangat melelahkan untuk menjadi penerima tren. Sebenarnya cukup sederhana. Dalam ghosting, orang tersebut merobek bandaidnya sekaligus, tidak perlu menebak-nebak, tidak ada pembacaan yang tersirat, dan perilaku yang tiba-tiba dan agak kejam memastikan kedua belah pihak memiliki pemikiran yang sama, suka atau tidak. Hal ini berbeda dengan kasus pemudaran lambat karena seseorang membuat hubungan tampak seolah-olah telah berjalan sebagaimana mestinya dan meninggal secara wajar padahal mereka telah mengaturnya seperti itu. Mereka membuat pasangannya berpikir semuanya baik-baik saja, dan kemudian melanjutkan dan perlahan-lahan keluar dari masalah, meninggalkan pasangannya bertanya-tanya apa yang baru saja terjadi.

  1. Wokefishing

Bagi sebagian dari kita yang masih belum mengetahui apa artinya, catfishing berarti mengaburkan fakta mengenai usia, tinggi badan, penampilan, pendapatan, dll. Biasanya terjadi di situs kencan dan lebih umum terjadi daripada Anda.. Namun, ternyata ada tren kencan baru yang sedang meningkat dan hal ini mungkin lebh berbahaya daripada catfishing! Dalam tren ini, orang-orang mengubah atau menyembunyikan detail tentang keyakinan inti dan karakter mereka agar tampak lebih progresif, dan hal ini jauh lebih menyesatkan.

Mungkin, pada awalnya, menampilkan diri mereka sebagai seseorang yang membaca Jane Eyre dari sampul ke sampul setidaknya enam kali, meminum susu nabati yang bersumber secara etis, peduli terhadap planet ini, dan berbagi nilai-nilai yang sama dengan yang Anda lakukan dalam hal hubungan dan membesarkan anak. Namun kenyataannya, mereka sepertinya tidak peduli sama sekali.

  1. Love Bombing

Anda bertanya, siapa pelaku love bombing? Love lombing mengacu pada pola ketertarikan dan perhatian yang intens dan berlebihan dari satu pasangan untuk memanipulasi pasangannya. Seringkali sulit menemukan pelaku love bombing, terutama karena budaya kita melalui film dan dongeng menjadi normal. Seringkali, hal itu bahkan meyakinkan masyarakat luas bahwa itu adalah cinta romantis. Selain itu, jika Anda terbiasa dengan mantan yang buruk (orang yang tidak mau berkomunikasi dengan baik atau tidak menghargai Anda), seorang pelaku love bombing mungkin akan merasa seperti orang yang baik hati.

Baca Juga :

6 Cara Menjaga Percikan Tetap Hidup dalam Hubungan Jarak Jauh Anda

<strong>9 Tanda Hubungan Ibu-Anak Toxic dan Penyebabnya</strong>

Kenali Ciri Hubungan Ibu-Anak Yang Sehat Ataupun Toxic, Serta Efeknya bagi Anda

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Alasan Mengapa Pria Tidak Bisa Mengekspresikan Perasaan Layaknya  Wanita

Jika kita perhatikan perempuan memiliki kecenderungan untuk mengungkapkan