the-lipstik

Lipstik adalah salah satu make up yang sangat dibutuhkan wanita. Benda ini selalu dibawa kemanapun wanita pergi. Lipstik menjadikan rasa percaya diri menjadi timbul. Lipstik juga membuat wajah kelihatan ceria dan tidak pucat. Tetapi listik yang kita gunakan kadang tidak tahan lama dan cepat pudar. Tetapi kamu tidak perlu khawatir karena ada cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat lipstik bisa bertahan lama, antara lain :

  1. Menggunakan Lip Balm

Menggunakan lip balm adalah salah satu cara agar lipstik dapat bertahan lama. Karena lip balm akan membuat bibir kita menjadi lembab dan tidak kering, sehingga lipstik dapat merekat lebih lama.

  1. Memakai Pensil Bibir

Memakai pensil bibir juga akan membuat lipstik kamu lebih tahan lama, karena hal tersebut akan memberikan intensitas warna. Caranya hanya dengan lukis pensil bibir dibibir bawah bagian tengah lalu perlahan menyentuh keseluruh bagian bibir. Lakukan hal yang sama pada bagian bibir atas.

  1. Menggunakan Kuas Bibir

Gunakan kuas untuk mengoleskan lipstik pada bibir. Lalu gunakan kertas atau tisu kemudian tempelkan pada bibir kamu. Hal ini dilakukan agar pigmen di listrik awet karena tisu berguna untuk menyerap minyak yang berlebih.

  1. Menggunakan Bedak

Bedak ternyata juga bisa digunakan agar lipstik tahan lama dan tidak cepatpudar. Caranya juga gampang, cukup dengan mengoleskan bedak pada bibir setelah itu baru mengoleskan lipstik pada bibir.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Menggunakan Kulit Pisang Untuk Mencegah Jerawat

Jerawat adalah kondisi kulit yang tidak enak dilihat,