Saat ini wanita bekerja sudah bukan hal yang aneh lagi. Bahkan banyak sekali wanita yang bisa memiliki jabatan lebih tinggi dari pria di sebuah perusahaan atau instansi tertentu. Ini karena dunia sudah sangat modern dan maju dimana menjadikan wanita mampu diterima di dunia kerja. Selain itu profesionalisme dan juga keilmuan pun menjadi kunci mengapa wanita pun juga bisa eksis di dunia kerja.

 

Bagi wanita sendiri, tentunya outfit ke kantor begitu penting. Hal ini demi menunjang kinerja dan juga profesionalitasnya dalam menghadapi tekanan kerja, klien hingga atasan. Meski demikian, kebutuhan mereka secara pribadi pun juga harus terpenuhi apalagi bagi yang sudah menjadi seorang istri atau ibu. Itulah mengapa segala yang dipakai pun seharusnya bisa menunjang itu semua.

 

Pastinya kamu juga demikian bukan? Kamu tidak ingin nampak membosankan saat ke kantor dan ingin terlihat santun. Selain itu sisi fashionable juga harus ada dong. Padahal, dilema seperti ini dilalui hampir tiap hari. Jika kamu termasuk wanita yang selalu mengandalkan kemeja dan celana kain, maka sesekali coba ubah penampilanmu. Yuk ketahui caranya.

 

Sweater

Ke kantor pakai sweater, yang bener aja! Ya bener dong. Kamu tinggal memilih padu padan bawahan dan sepatu yang pas untuk menunjang gayamu saat ke kantor kok. Kamu bisa menggunakan sweater yang dipadukan dengan rok midi dan juga sepatu boot. Ketika musim sedang hujan atau dingin, maka padu padan ini akan bisa membuatmu hangat tapi tetap bisa memaksimalkan penampilan ke kantor. Tenang saja, outfit ini memang kelihatannya kasual tapi tetap nampak formil kok. Coba deh kamu kenakan sehingga bisa tampil beda.

 

Corduroy

Celana kain rasanya terlalu membosankan untuk dipakai terus menerus ke kantor. Kesannya jadi kaku banget nggak sih? Nah, kalau kamu berpikir demikian, maka kamu bisa kok mengganti model celanamu itu dengan celana corduroy. Meski sempat tenggelam, tapi beberapa tahun belakangan ini celana corduroy kembali hype lho. Kamu bisa memadukannya dengan turtleneck dan blazer sehingga tampilannya lebih kece badai.

 

Blazer

Untuk para pekerja, blazer tentu sudah jadi sahabat banget dong ya. Namun, kadang terus menerus menggunakan blazer juga membosankan lho. Agar bisa lebih chic, maka coba deh ganti blazer polos atau blazer warna netralmu dengan blazer yang bermotif sehingga tampilanmu nampak lebih ceria. Pakailah warna-warna yang cerah seperti hijau, kuning, merah atau biru sehingga tampilanmu lebih ceria. Untuk padu padannya mudah saja karena bisa dipilih sesuai selera kamu sendiri. Keren tanpa perlu banyak usaha kan?

 

Maksimalkan aksesoris

Banyak wanita yang kerapkali tidak percaya diri untuk mengenakan aksesoris berukuran cukup besar saat ke kantor karena takut terlihat berlebihan. Sebetulnya nggak salah juga kok pakai aksesoris berukuran besar, asalkan kamu tahu aturannya. Misalnya kamu pakai anting ukuran besar, maka hindari memakai kalung di saat bersamaan. Kamu juga bisa memaksimalkan dengan aksesoris lain yang kamu sukai sehingga outfit kamu nampak lebih hidup dan tidak begitu-begitu saja.

Baca Juga :

Ke Kantor Tak Akan Membosankan dengan Trik Fashion Ini. Cobain Deh!

3 Hal Sepele Yang Bakal Bikin Kamu Tetap Sehat Saat Di Kantor. Biasakan Hidup Sehat Yuk!

Tips Menjaga Hubungan Saat Di Kantor

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ala Zaman Now Banget! Ini Tips Bergaya Seperti Billie Eilish

Jika kamu termasuk yang suka musik, maka kamu