Bagi para wanita jomblo tentunya sedang berpikir kapan dirinya akan bisa melepaskan status lajangnya. Memang sih, masalah jodoh itu semuanya rahasia karena memang suratan takdir Tuhan. Tapi kalau kamu terus diam saja dan tidak ada usaha maka jodoh itu akan terus tersembunyi lho. Jadi, usaha juga sangat diperlukan jika ingin mendapat jodoh terutama jika kamu mengincar jodoh bule.

 

Bagi mayoritas wanita, bule memang memiliki daya tarik tersendiri. Hal ini lantaran bule selalu identik dengan perawakan dan wajah yang khas negara asal mereka. Misal saja bule Amerika dan Eropa, maka umumnya memiliki tubuh tinggi, putih dan hidung mancung. Berbeda lagi dengan bule asal Korea yang memiliki mata sipit nan menggemaskan. Siapa sih yang nggak mau sama mereka? Tapi jangan asal mendapatkan bule lho, karakter mereka harus baik juga. Coba kamu praktikkan trik berikut ini.

 

Kemampuan untuk berbahasa asing

Agar kamu bisa komunikasi dengan bule luar, tentu saja kemampuan berbahasa kamu adalah yang utama dalam hal ini. Setidaknya kamu harus bisa berbahasa Inggris aktif sehingga bisa lancar komunikasi dan berdiskusi dengan si bule pujaan hati.

 

Memiliki pengetahuan luas

Apabila kamu memiliki keinginan untuk bisa menikah dengan seorang bule, maka pikiran kamu pun harus terbuka dan berpengetahuan luas. Dengan demikian, maka kamu pun harus memiliki kecerdasan tersendiri. Kecerdasan ini bukan semata dari segi nilai akademik yang tinggi lho. Tapi, kamu harus cerdas untuk diskusi, bicara, bersikap hingga memahami dengan orang lain. Itulah mengapa pikiranmu harus terbuka dan berpengetahuan luas. Mengapa kamu harus demikian? Ini karena pria bule cenderung kurang suka bicara terkait masalah pribadi sehingga kamu harus pandai mengajaknya ngobrol dengan pengetahuanmu.

 

Mempunyai pandangan terbuka dan luas

Kamu tentu tahu jika bule memiliki kehidupan dalam budaya berbeda denganmu sehingga perbedaan pasti akan selalu ada. Untuk itu kamu wajib menerima si bule dengan segala kebiasannya yang mungkin sulit untuk kamu mengerti. Cobalah mencari tahu kebiasaan orang dari negara asal si bule sehingga kamu tidak kaget dengan perbedaan kebiasaan nantinya.

 

Hindari posesif

Nah, setelah kamu tahu seperti apa kriteria wanita yang disukai bule, kamu juga harus memperhatikan sikapmu. Pria bule cenderung suka dengan gaya hubungan yang santai dan simpel. Wanita posesif sangat tidak disukai bule karena tidak membuat mereka nyaman dan merasa terkekang. Oleh karena itu, hindari posesif pada bule yang akan jadi pasanganmu.

 

Jangan norak saat bertemu bule

Siapa yang suka norak saat ketemu bule? Norak misalnya kamu terlalu cari perhatian, minta foto atau lain sebagainya. Jangan lakukan ya ladies. Bule selalu geli dengan sikap-sikap seperti itu sehingga tak akan berniat untuk mendekatimu lagi. Kamu harus bersikap yang biasa dan tenang seperti menghadapi pria biasa.

 

Untuk bisa mendapatkan suami bule, maka kamu juga harus ada di lingkungan yang banyak bulenya dong. Selain itu, buka hati dan pergaulanmu secara luas sehingga ada kemungkinan demi kemungkinan untuk mendapat kenalan baru.

 

Baca Juga :

Merawat Kulit Sawo Matang untuk Hasil Kulit Eksotis

Yuk Kenali Bagaimana Orang Jatuh Cinta dari Zodiak Mereka

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Tanda Ini Menunjukkan Kamu dan Pasangan Memiliki Kepercayaan yang Kuat Satu Sama Lain

Ahli hubungan, Tim Lott mengatakan, ada 3 aspek