Membicarakan tentang mantan memang kadang agak horor. Dichat mantan, tidak sengaja bertemu atau momen lainnya pasti jadi aneh banget diantara kalian. Lebih membingungkan lagi ketika si mantan justru malah mengundangmu ke acara pernikahannya. Bahkan untuk yang sudah sama sekali tak ada rasa pada si mantan, pasti akan dilema antara datang atau tidak.

 

Umumnya mayoritas dari kamu pasti urung jika diundang di nikahannya mantan. Banyak sekali alasan yang menjadikan kamu segan. Beberapa kekhawatiran yang muncul misalnya segan dengan istri atau suami si mantan, malu bertemu keluarga, khawatir diejek teman si mantan dan lain sebagainya. Sebetulnya datang ke nikahan mantan itu nggak mengapa kok. Yuk kita cari tahu alasannya.

 

Kamu mendukung sepenuhnya pernikahan mantan

Tidak usah berpikir negatif dulu. Mantan mengundangmu bukan selalu berarti dia ingin pamer kepadamu karena dirinya sudah menemukan belahan hatinya duluan kok. Dia mungkin hanya ingin hubungan pertemanan kalian tidak putus, itu saja. Dengan datang ke acara nikahan mantan, kamu pun membuktikan bahwa dirimu memang sudah benar-benar melupakan perasaan dan masa lalu kalian. Kamu mendukung pernikahan mantan dan berharap jika pernikahannya bisa langgeng dan saling cinta selamanya.

 

Bukti bahwa kamu baik-baik saja tanpanya

Bersembunyi dan tidak datang saat mantan menikah justru kerapkali menimbulkan tanya. Mungkinkah kamu belum move on dari si mantan? Nah, tentu kamu tidak mau dong jika dianggap masih belum bisa move on darinya. Itulah mengapa datang ke nikahan mantan bisa jadi bukti jika kamu  sudah move on dan bahkan baik-baik saja tanpanya. Kedatanganmu pun bisa jadi bukti bahwa perasaan kamu dulu padanya itu sudah tidak ada. Kamu kuat, ladies.

 

Menunjukkan sisi kedewasaanmu

Kamu tentu tahu jika ada undangan, maka wajib sekali hukumnya untuk bisa datang kecuali keadaan mendesak dan tak memungkinkan. Ini sudah jadi aturan tak tertulis di dalam bermasyarakat dan berteman. Nah, ketika kamu diundang oleh mantan lalu mampu datang memenuhi undangannya, maka sebetulnya ini pun membuktikan jika sebetulnya kamu memiliki pemikiran yang sudah dewasa. Kamu sudah cukup bijak untuk dapat menghadapi segala hal yang bisa terjadi di kehidupan secara positif.

 

Mantan itu bukan musuh lho

Biar bagaimanapun, kamu dan mantanmu pernah memiliki masa lalu yang indah saat bersama. Hubungan percintaan kalian mungkin kandas, tapi bukan berarti hubungan pertemanan kalian harus berakhir juga. Mantan itu bukan musuhmu kok ladies. Mantan hanya pasangan yang tidak sampai ke pelaminan. Untuk itu, kamu bisa tetap berusaha menjaga pertemanan kamu dengannya dengan cara hadir dan support pernikahannya. Mendoakan mantan tentu akan lebih melegakan hatimu dibandingkan kamu terus memikirkan kandasnya hubungan dulu.

 

Ajang mencari jodoh

Lihat juga sisi positifnya dari undangan pernikahan mantan dong, ladies. Kamu jangan hanya fokus pada kebahagiaan si mantan saja dong. Kamu juga bisa kok lebih fokus pada dirimu yakni kemungkinanmu untuk mendapatkan jodoh dari datang ke nikahan mantan lho. Who knows?

 

Baca Juga :

Girls, Ini Yang Akan Kamu Rasakan Kalau Sampai Jadian Dengan Mantan Temanmu Sendiri

Mau Bikin Mantan Nyesel Ninggalin Kamu? Coba Trick Berikut

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Terkesan Sepele, Inilah Sebab Munculnya Konflik Di Hubungan Asmara

Menjalin sebuah hubungan dengan pria memang hal yang