Pria disebut-sebut sebagai makhluk yang kurang peka terhadap perasan wanita, tapi meski sudah tahu begitu, masih saja banyak wanita yang hanya memberikan kode kepada pria. Menurut pria wanita adalah orang yang sulit dimengerti dan selalu bertingkah semaunya serta selalu ingin menang, pria harus banyak bersabar untuk menghadapi wanita.

Tapi sesabar-sabarnya pria tetap saja mereka pasti memiliki titik jenuh atau bahkan merasa sakit hati karena sikap wanita yang keterlaluan, agar kamu tidak ditinggalkan oleh pasanganmu sebaiknya tetap jaga sikap dan perasaannya. Berikut ini beberapa sikap yang dapat menyakit hati pria dan membuatnya kesal seperti yang dikutip dari vemale.com.

  • Terlalu cuek dan suka seenaknya sendiri

    woman

    Jika sudah buat janji, ya ditepati, kecuali jika dia memang tukang batalin janji. Jangan sibuk pada HP atau cerita kamu sendiri. Dengarkan dia, nikmati obrolan dengannya, maka ia akan merasa lebih dihargai.

  • Guyonan keterlaluan

    argue

     

    Pria itu enak diajak bercanda, tapi bukan berarti kamu tak bisa menyakiti hatinya. Ia juga punya batasan kapan dan seperti apa candaanmu pada tempatnya. Biasanya yang sensitif bagi pria adalah hal-hal yang mampu menyakiti harga dirinya sebagai lelaki.

  • Sering memaksa

    argue

    Jadilah wanita yang enak diajak kencan. Bukan yang suka memaksa dan menuntut harus mengerti segala hal dalam hidupmu. Mereka tidak akan nyaman dan betah berada di dekatmu jika perlakuanmu seperti ini.

  • Membandingkan dengan yang lain

    0315090female-pasangan9780x390

    Siap juga yang suka dibanding-bandingkan? Kamu sendiri pasti tak suka kan? Mak jangan lakukan ini padanya. Ia adalah pribadi yang berbeda dan tiada duanya, inilah yang seharusnya kamu pandang sebagai kelebihannya.

  • Menjadikannya ‘pembantu’

    o-couple-upset-facebook

    Memang sih, wanita lebih lemah dan butuh perlindungan, tapi jangan serta merta memanfaatkan hal ini dan menjadikannya sebagai pembantumu yang bisa kamu ajak shopping dan membawakan segala barang yang kamu bawa. Be independent and strong ladies.

Baca juga Sudahkah Kamu Memiliki Kriteria Sosok Wanita Idaman Para Pria? Yuk, Cek di Sini!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apa Hubunganmu Bikin Kamu Malah Ga Pede dengan Dirimu Sendiri?

Hubungan percintaan bisa jadi sebuah hal yang menyulitkan,