Ingin mengubah penampilan secara ekstrem tapi bingung mau apa? Kamu bisa mulai dari mengubah hairstyle! Kali ini kamu akan disuguhkan dengan berbagai penampilan yang out of the box banget. Berbagai gaya dengan warna-warna yang hidup, atau disebut juga dengan Scene Hair. Jika kamu ingin terlihat berbeda dan ingin menarik perhatian orang, kamu bisa mencobanya. Scene Hair akan sangat berguna saat kamu sedang ingin menonton konser idola dan kamu ingin idolamu melirikmu! Atau kamu hanya jenuh dengan dunia monoton dan ingin bebas berekspresi? Bisa banget!

Simak 7 Ide Scene Hair berikut ini :

  1. Scene Hair Cuts With Layered Side Bangs

Secara umum, Scene Hair gaya ini melibatkan layer tajam, tetapi kamu selalu bisa bermain sesuai aturan kamu sendiri. Banyak gadis lebih suka memakai potongan rambut dengan poni, karena mereka merasa poni membuat mereka terlihat lebih imut. Kamu bisa memberikan warna-warna pastel yang menyala seperti biru pastel, pink pastel, ungu pastel atau kombinasikan semuanya.

  • Long, Messy & Colored Waves

Saat ini, semakin banyak gadis yang bermain-main dengan warna-warna halus dan tekstur santai. Daripada memilih warna menyala, mereka memilih variasi pastel. Gaya rambut yang wavy dengan ujung runcing dari ide-ide klasik mungkin bisa menginspirasi.

  • Sleek & Straight Layers With Scene Hair Coloring

Terkadang permainan warna yang tepat sudah cukup untuk mengubah rambut kamu menjadi Scene Hair! Berbagai coretan warna-warni yang secara kasar menyatu satu sama lain adalah pilihan yang bagus bagi kamu yang enggan mengubah gaya rambut. Kamu tetap bisa tampil gaya dengan rambut lurus, kok. Cukup warnai rambutmu dengan kombinasi warna berani seperti blonde & electric blue.

  • Sweeping Fairy

Kamu bisa memanfaatkan tren fairytale untuk scene hair, loh. Warna soft seperti pastel blonde akan memberikan gaya modern untuk kamu. Warna ini akan sangat cocok jika kamu padukan dengan rambut waevy. Kamu juga bisa berkreasi dengan berbagai aksesoris rambut supaya makin gaya.

  • Bump-It Half-Up

Awalnya, semua gaya dan potongan rambut menjadi sangat lebat karena berbagai layer. Tetapi, cepat atau lambat, kamu akan ingin meningkatkan efek volumetrik ini. Dan di situlah Bump-It Half-Up harus masuk ke dalam kisah hidup kamu! Manfaatkan gaya ini dengan berbagai warna ombre elektrik seperti hijau atau orange dengan membiarkan pangkal rambut tetap hitam natural.

  • Bow Updo Style For Short Scene Hair

Dengan pilihan warna yang tepat, kamu dapat mengubah gaya rambut pendek feminin menjadi masterpiece. Jika kamu sudah mewarnai rambut kamu dengan warna-warna berani seperti warna pink elektrik atau orange elektrik, kamu bisa tampil maksimal dengan Bow Updo Style.

  • Half-Ponytails

Scene hair rambut membuat gaya rambut paling sederhana sekalipun menjadi sesuatu yang baru dan asyik. Warnai rambutmu dengan warna-warna fashion seperti dusty green atau dusty pink, tapi jangan lupa biarkan akar rambut tetap gelap untuk menambahkan beberapa kontras. Setelah itu, buatlah Half-Ponytails dan lihatlah dirimu di cermin! Kamu akan terkejut dengan kontras yang indah dan fancy.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/ide-warna-rambut-untuk-medium-length-hair-rambut-sedang/

http://www.tampilcantik.com/rambut-lembut-dan-wangi-hanya-dengan-hair-parfume/

http://www.tampilcantik.com/yuk-di-cek-apakah-kamu-sudah-benar-mengaplikasikan-hair-mask/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Menyisir Rambut Keriting dengan Cara yang Benar

Ingin tahu bagaimana menyisir rambut kamu – dengan