Kamu hobi menghias kuku kamu alias nail art?

Kamu penasaran dengan tips & tricks tentang nail art?

Ya, kamu berada di tempat yang tepat. Simak beberapa nail hack terpopuler di internet, berikut ini :

  • Buat Glow-in-the-Dark Polish dengan Glow Sticks

Satu tips mengenai Glow in The Dark Polish adalah dilarang serius. Risiko dari bahan kimia dan reaksi alergi kulit yang serius biasa meningkat karena jari-jari sering menyentuh mulut dan wajah. Glow in The Dark Polish akan bercahaya (pikirkan tentang kandungan : hidrogen peroksida + difenil oksalat = pijar), tetapi hanya jangka pendek. Oleh karena itu, kamu bisa mengaplikasikan  glow-in-the-dark lacquer sebagai gantinya.

  • Cat Kuku Kering Lebih Cepat dengan Cooking Spray

Jika kamu tidak keberatan dengan rasa mentega di kuku kamu, semprotkan cooking sray untuk mempercepat waktu pengeringan lacquer. “Apa pun yang menyentuh [cat] basah, dapat menyerap pelarut dan mempercepat pengerasan di permukaan,” kata Doug Schoon, presiden Schoon Scientific. “Cooking Spray berperan seperti perawatan permukaan karena mengandung minyak nabati seperti halnya banyak pengering dan minyak kuku.” Namun, untuk hasil terbaik, pilih minyak kuku, yang bisa bekerja dua kali lipat: sebagai alat  pengering yang cepat juga sebagai pelembab kuku dan kulit.

  • Apa yang Terjadi Ketika Kamu Mengeringkan Kuku dengan Air Dingin

Tidak masalah seberapa dingin suhunya, tapi mencelupkan kuku ke dalam H20 (air) dapat memberikan ilusi permukaan cat kuku yang mengeras dengan cepat,  tetapi pada kenyataannya, proses pengeringan melambat karena lapisan di bawahnya tetap lunak. Akibatnya, manikur kamu cenderung menggelembung, pecah-pecah, dan beringsut. Pilihlah spray-on-dryer sebagai gantinya. Mereka akan lebih lambat untuk mengeringkan permukaan tetapi akan menarik lebih banyak pelarut cat  dengan lebih cepat, sehingga manikur kamu tetap utuh!

  • Mitos Tentang Mengusapkan Cuka di atas kuku (sebelum dcat) untuk Manikur yang Lebih Tahan Lama

Tidak ada yang salah dengan memberikan cuka, tetapi memakainya sebagai base coat juga tidak ada manfaatnya. Ketahuilah bahwa Zat Asam tidak memiliki kemampuan untuk mengubah lempeng kuku.

  • Apa yang Terjadi Ketika Kamu Menggunakan Craft Glue di bawah Glitter Polish dengan Harapan Bisa Menghapus Cat Kuku Lebih Mudah

Jangan tertipu oleh lem rendah toksik yang ramah anak-anak. Jika dicuci segera, risiko iritasi kulit akan berkurang, tetapi jika kamu dengan sengaja membiarkan campuran ini menempel pada kukumu, itu tidak bijaksana. Bahan kimia dalam lem dapat menyebabkan alergi kulit dan menyebabkan jerawat jika dibiarkan kontak dengan kulit.

  • Menggunakan Petroleum Jelly untuk Membuak Botol Cat Kuku yang Sulit Dibuka

Cat kuku kamu sulit dibuka? Cukup oleskan petroleum jelly di sekitar bibir botol sebagai pelumas yang akan membantu untuk menghalangi tutupnya dari pengeringan. Nail hack  ini benar-benar berfungsi, maka jangan ragu unuk mencoba. Oleskan sedikit di antara jari-jari kamu, gosokkan bersama-sama dan gosokkan pada bibir botol Tapi hat-hati, kamu cukup gunakan seperlunya saja, karena jika kamu memakai terlalu banyak kamu bisa mencemari cat kuku kamu.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/warna-cat-kuku-berikut-ini-yang-cocok-bagi-kamu-pemilik-kulit-sawo-matang/

http://www.tampilcantik.com/solusi-hapus-cat-kuku-akrilik-di-rumah-dengan-mudah/

http://www.tampilcantik.com/kesulitan-menghapus-cat-kuku-gel-kamu-hanya-perlu-melakukan-ini-dirumah/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Kesalahan Skincare yang Membuat Pori-pori Kamu Terlihat Lebih Besar

Minyak berlebih, sel kulit mati, kotoran, dan bakteri