Bukan rahasia lagi jika ingin tampil cantik, maka kamu juga membutuhkan modal. Namun, ini bukan berarti jika kamu ingin tampil cantik maka harus keluar uang banyak kok. Sebetulnya tampil dengan cantik dan fashionable itu bisa dengan budget minim asalkan kamu kreatif dalam padu padan busananya. Dengan demikian, maka anggapan jika tampil stylish harus menggunakan barang branded itu tak selalu benar. Coba terapkan tips tampil stylish dan simpel berikut ini yuk!

 

Tidak perlu jadi orang lain, pakailah pakaian yang kamu suka

Kunci utama dalam berpenampilan adalah dengan menghargai dirimu. Mungkin tubuhmu kurus, pendek, gemuk atau apapun itu yang kamu pikir kekuranganmu menjadikanmu tidak percaya diri. Padahal sebetulnya semua itu bukan selalu kekurangan kok. Cobalah mencintai tubuhmu seperti apapun itu dan pakai pakaian yang memang kamu sukai. Tidak perlu terus menerus meniru orang lain karena modal utama tampil stylish adalah dengan menjadi diri sendiri.

 

Buatlah eksperimen gaya kamu sendiri

Setiap orang memiliki kreativitas masing-masing untuk berpenampilan, begitu juga kamu. Tentunya kamu bosan dengan penampilan berkutat antara kaos, jeans dan kemeja saja. Untuk itu, kamu bisa kok sesekali berkreativitas sendiri dengan gaya apapun yang kamu suka. Kamu bisa bermain warna atau mencoba model baru yang belum pernah kamu pakai sebelumnya. It’s okay ladies.

 

Coba mix and match pattern

Pattern seperti ini akan jadikan tubuh kamu keliatan besar, pattern itu akan jadikan tubuhmu nampak tenggelam dan masih banyak lagi. Sebetulnya anggapan seperti itu tidak selalu benar kok ladies. Kamu boleh banget lho coba mix and match pattern untuk mendobrak semua anggapan umum itu. Namun, pastinya kamu harus cerdas dalam padu padannya secara tepat sehingga penampilan akan menjadi oke.

 

Tidak suka modelnya? Jangan dibeli dong!

Ini nih yang jadi kelemahan wanita. Biasanya ketika ada teman atau orang lain yang menggunakan pakaian model tertentu dan disebut-sebut sedang hits, maka kamu pun akan ikut-ikutan untuk membelinya. Padahal jika kamu tanya diri sendiri sebetulnya kamu pun tidak suka dengan model pakaian tersebut. Girls, kalau kamu memang nggak suka sama modelnya ya tidak usah dibeli. Bukan hanya kurang nyaman, justru kadang kepercayaan diri bisa makin menurun.

 

Mencoba model tertentu yang kamu pikir “bukan aku banget”

Beberapa wanita terkadang suka dengan pakaian model tertentu. Meski demikian, dirinya kurang merasa percaya diri untuk menggunakan model tersebut karena dirasa akan menjadikan dirimu seolah “bukan kamu banget”. Lho, nggak ada salahnya kok mencoba sesuatu hal yang baru. Sesekali cobalah menggebrak dirimu dengan pakaian model baru yang mungkin kamu pikir bukan kamu banget tapi begitu ingin kamu coba. Justru itu bisa jadi salah satu titik dimana kamu mampu tingkatkan kepercayaan dirimu dengan gaya baru.

 

Perlu kamu sadari jika semua orang berhak untuk tampil dengan gaya yang dia suka, begitu juga dengan kamu. Untuk itu, pakailah kreativitasmu untuk memadupadankan busana apa saja yang memang kamu suka. Dengan demikian, hidupmu pun seolah akan makin berwarna.

 

Baca Juga :

Anti Boring, Ini Fashion Hacks Untuk Para Wanita Dengan Badan Mungil

Siap-Siap Trend Fashion Ala 90’an Ini Kembali Hits Lho

Musim Panas Datang, Jangan Sampai Saltum, Ternyata, Ini Girls Fashion Yang Harus Dihindari

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Alasan Mengapa Wanita Mungkin Merasa Lebih Baik Jika Mereka Berhenti Memakai Bra

Dari menyebabkan payudara yang kendor, iritasi kulit, dan